Premium Bakeware Set by LISSE

Dalam menekuni sebuah hobi, pastinya diperlukan skill dan alat yang mampu menunjang kegiatan tersebut. Salah satunya adalah dalam hobi membuat kue. Terdapat banyak peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan dalam membuat sebuah kue. Jangan khawatir! Kali ini, Duniamasak.com ingin memperkenalkan brand yang menyediakan segalanya tentang baking di satu tempat sehingga lebih praktis alias all in one. Introducing, LISSE Premium Bakeware!

LISSE

LISSE merupakan brand yang menjadi spesialis dalam penyedia perlengkapan baking dengan desain modern. Ada alat dan bahan dekorasi kue, cetakan kue, sendok takar, parutan, penyaring, hingga perlengkapan pesta; semua tersedia disini! Dengan berbagai macam ukuran dan warna yang aesthetic, tentu akan membuat dapur menjadi lebih cantik dan akan lebih bersemangat dalam membuat kue. Berikut ini beberapa rekomendasi peralatan baking yang wajib dimiliki dari brand LISSE:

Cetakan Kue Silicone

LISSE cetakan kue silikon premium bakeware via duniamasak.com
Cetakan kue silicone via duniamasak.com

Merupakan cetakan kue berbahan silikon yang bisa bertahan dalam segala suhu dari -40°C hingga +220°C. Cetakan ini dapat digunakan untuk membuat kue seperti cupcake dan pudding bahkan bisa juga untuk membuat es batu. Bisa dipakai berulang kali dan sangat mudah dibersihkan karena bahan silikon spesial ini tidak berbau dan anti lengket.

Baca lainnya  Nikmati Kelezatan Roti Bakar Enak di Jakarta!

Loyang Madeline Love Cake Mould 12 Cup

LISSE loyang madeline love premium bakeware cake mould 12 cup via duniamasak.com
Loyang madeline love cake mould 12 cup via duniamasak.com

Merupakan loyang cetakan kue dengan bentuk yang menarik sehingga dapat menambah kreativitas dalam hasil baking. Terbuat dari bahan carbon steel yang tebal dan sudah lulus foodgrade. Pemanasan loyang ini akan lebih merata dan membuat hasil kue menjadi sempurna.

Rak Pendingin Kue Kecil Gold

Cooling rack rak pendingin kue premium bakeware kecil gold via duniamasak.com
Rak pendingin kue kecil gold via duniamasak.com

Merupakan cake cooling rack yang anti lengket dan memiliki jarak antar garis yang teratur sehingga dapat menghindari kue terselip jatuh ke bawah. Rak ini didesain dengan warna emas dan terbuat dari material yang aman serta sudah lulus foodgrade.

Terdapat juga perlengkapan baking modern lainnya yang dapat menunjang kegiatan membuat kue untuk penggunaan pribadi maupun bisnis. Sangat elegan dan aesthetic, bukan? Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk LISSE untuk mendapatkan harga terbaik!

Baca lainnya  Bon Appétit by Suasanakopi: Kitchen Takeover by JAWAICA
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan