Ramalan Tahun Baru Imlek Untuk Shio Tikus di 2020

Bagi beberapa orang, membaca ramalan zodiak sangatlah penting dan kadang berpengaruh bagi hidupnya. Mulai dari perihal cinta, karir, bahkan sampai keuangan. Semua dapat diramal dan diprediksi menurut shio di tahun tersebut. 2020 merupakan tahun tikus logam. Bagaimana ramalan untuk orang yang mempunya shio tikus di tahun 2020? Mari simak prediksi dibawah ini:

2020: Shio Tikus

Menurut astrologi China, tikus adalah shio pertama dari 12 shio yang ada. Suku Tionghoa percaya bahwa setiap orang yang lahir di tahun shio tertentu maka akan memiliki sifat-sifat bawaan dari hewan tersebut juga. Orang yang memiliki shio tikus jika lahir di tahun : 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, atau 2020. Orang yang lahir di tahun tikus diyakini memiliki kepribadian yang cinta sosial, lucu, pintar, menawan, mudah beradaptasi, dan murah hati. Namun terkadang orang yang memiliki shio tikus juga menyimpan kepribadian yang buruk seperti sifat serakah dan egois. Semua sifat baik dan buruk tersebut yang akan mempengaruhi kehidupan pemilik shio tikus di tahun 2020.

Hal-hal yang membuat shio tikus beruntung di tahun 2020

shio tikus 2020 via chinahighlights.com ala duniamasak
Chinese Zodiac Rat via chinahighlights.com

♦ Elemen Yin Yang Shio Tikus : Yang
♦ Angka keberuntungan Shio Tikus : 2, 3
♦ Bulan keberuntungan : bulan 10, 11, dan 12
♦ Warna keberuntungan Shio Tikus : biru, emas, hijau
♦ Bunga keberuntungan Shio Tikus : lily, african violet
♦ Arah keberuntungan Shio Tikus : barat laut, barat, barat daya

Baca lainnya  Jangan Buang Kulit Pepaya: Berikut Manfaatnya!

Ramalan dalam Karir

Ramalan karir untuk shio tikus di tahun 2020 yaitu tahun ini para pemilik shio tikus perlu berjuang lebih giat lagi untuk menjadi sukses dalam pekerjaan kantor. Perlu diingat bahwa saat bekerja, pikirkan bagaimana pekerjaan akan memengaruhi pribadi dan kehidupan di masa depan. Hal inilah yang dapat membuat pemilik shio tikus untuk selalu berusaha dan tidak pernah menyerah. Bagi pemilik shio tikus yang mempunyai bisnis, tahun ini akan terasa lebih sulit dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, disarankan untuk tetap memiliki pikiran positif dan mental pantang menyerah agar tahun ini dapat mencapai target yang diinginkan.

Ramalan dalam Keuangan

Ramalan keuangan untuk shio tikus di tahun 2020 diprediksi akan ada pengeluaran yang tidak terduga. Pastikan pemilik shio tikus memiliki tabungan atau dana simpanan yang cukup untuk menutup pengeluaran tersebut. Saran untuk mencegah pengeluaran yang berlebihan adalah dengan menggunakan uang secara bijak dan belajar untuk hidup hemat serta bersyukur dengan apa yang sudah ada.

Ramalan dalam Kesehatan

Ramalan kesehatan untuk shio tikus di tahun 2020 yaitu hampir sama seperti tahun lalu. Namun, hal ini bukan berarti tidak ada yang harus diubah. Pemilik shio tikus perlu tetap mengontrol kesehatan secara rutin terutama jika sudah terkena penyakit serius, seperti diabetes, stroke, kanker, dan sebagainya. Kiat yang perlu dilakukan adalah dengan berolahraga secara teratur serta konsisten menjaga pola makan sehat.

Baca lainnya  Keunggulan Produk Wise untuk Bisnismu

Ramalan dalam Percintaan

Ramalan percintaan untuk shio tikus di tahun 2020 yaitu akan terjadi banyak hal yang tidak diduga. Hal ini bisa diartikan mungkin akan menambah kegembiraan dalam kehidupan romansa pemilik shio tikus. Jika masih lajang dan baru ingin menjalin sebuah hubungan, ternyata tahun ini tidak terlalu banyak peluang untuk mengikat hubungan baru. Ketika sedang mencoba untuk mendapatkan pasangan, sebaiknya jadilah diri sendiri agar mencegah terjadinya masalah di masa depan. Bagi yang sudah berkeluarga, pastikan untuk bersikap tegas dan konsisten dengan apa yang diinginkan dalam hubungan serta selalu dengarkan apa yang diinginkan pasangan. Hal ini dimaksud agar mencegah terjadinya pertengkaran dan perceraian.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan