Rekomendasi Cafe Dengan Dessert Manis di Bali

Cafe dessert bali rekomendasi via freepik ala duniamasak

Di akhir bulan, enaknya kita berwisata ke luar kota nih! Duma memiliki destinasi tujuan yang pastinya tidak akan ada yang berani menolak yaitu Bali. Siapa yang tak kenal kota dengan sejuta pesona keindahan pantainya? Selain pesona alam terbuka, Bali juga populer dengan makanannya yang otentik dan unik. Yuk, simak beberapa rekomendasi cafe dengan dessert manis di Bali!

Cafe dengan Dessert Manis di Bali

Room4Dessert

Cafe dessert bali Room4dessert via threesixtyguides.com ala duniamasak
Room4dessert via threesixtyguides.com

Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan surganya makanan penutup di Bali. Chef dengan spesialisi membuat dessert yang terkenal dari Amerika Serikat bernama Will Goldfarb membuka cafe dengan sebutan Room4Dessert. Selain terkenal dengan dessert yang beraneka ragam, desain dari cafe ini sangatlah eksotis. Terdapat area taman rahasia yang menyediakan tanaman aromatik untuk pengalaman bersantap unik. Dessert yang dibuat menggunakan bahan alami dan lokal khas Bali seperti rambutan, kelapa, dan gula palem. Cafe ini juga menggunakan teknik pemanfaatan zero-waste untuk meminimalisir limbah makanan. Menyesuaikan dengan jam operasionalnya, Room4Dessert cocok untuk dikunjungi sehabis makan malam yang berlokasi di Jl. Raya Sanggingan (samping Naughty Nuri’s), Ubud, Bali.

Biku

Cafe dessert bali Biku via baliwithkidz.com ala duniamasak
Biku via baliwithkidz.com

Jika ingin mempunyai pengalaman bersantap seperti para bangsawan, Biku adalah pilihan yang tepat. Cafe ini populer dengan sajian high tea yang meliputi beraneka macam kudapan makanan penutup  seperti mini quiches, cupcakes, dan scones. Cara penyajian kudapan tersebut akan diletakkan sangat apik diatas piring saji bersusun dengan motif floral. Selain terkenal dengan konsep tea set, Biku juga memiliki konsep lain seperti restoran, toko buku, toko barang antik bahkan konsep meramal dengan kartu tarot. Dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya, cafe ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dalam negeri. Jangan lupa kunjungi Biku di Jl. Raya Petitenget No.888, Kerobokan, Bali.

Baca lainnya  Trade Expo Indonesia 2020 Resmi Digelar dengan Virtual Exhibition

Lesica

Lesica via thebalidestiny.com ala duniamasak
Lesica via thebalidestiny.com

Lebih dari sekedar suasana yang indah, cafe ini bisa dibilang juara sebagai penyedia makanan penutup di Bali. Lesica mempunyai menu dessert andalan yaitu macarons yang terdiri dari 18 pilihan rasa mulai dari yang manis hingga rasa yang gurih. Selain itu, cafe ini memiliki 16 jenis cupcakes dan 8 macam mille crepes yang tentunya akan memanjakan lidah para pelanggan. Tidak hanya itu, Lesica juga mempunyai aneka pizza rasa manis dan mousse cake yang kekinian loh! Buruan datang ke Jalan Teuku Umar No.35X, Bali (di samping Bali Jaya Foodmarket, seberang Cellular World Teuku Umar).

Frozen Yogi

Frozen yogi via tripadvisor.com ala duniamasak
Frozen yogi via tripadvisor.com

Healthy dessert, why not? Frozen Yogi mengusung konsep menjual frozen yogurt dengan self-service. Cafe ini menyediakan area untuk pengambilan yogurt dengan berbagai macam rasa seperti plain, raspberry, chocolate, dan lainnya yang bisa kita mix sendiri dengan tambahan topping yang beraneka ragam juga seperti buah-buahan segar, choco chip, wafer, cereal, marshmallow, dan masih banyak lagi. Setelah itu, harga yogurt akan diketahui berdasarkan timbangan berat cup serta isian yang diambil sebelumnya. Pengalaman yang seru ya? Yuk, coba Frozen Yogi di Jl. Dewisita, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Baca lainnya  Cara Mudah untuk Membuat Es Krim Cone Manual & dengan Mesin Es Krim

Flapjaks

Cafe dessert bali Flapjacks ala bali.com via duniamasak
Flapjaks ala bali.com

Bagi para pecinta waffles, wajib banget berkunjung ke Flapjaks. Cafe ini terkenal dengan porsi waffles yang cukup banyak sehingga bisa dibilang menu ini share up to 4 persons in 1 portion. Tak hanya waffles, jika berkunjung kesini harus mencoba varian gelato dan es krim yang akan menyejukkan hari sehabis berpanas-panasan di pantai. Selain itu, Flapjaks juga menyediakan menu breakfast seperti american breakfast, sandwich, spaghetti, crepes, dan pancake. Langsung serbu makanannya di Jalan Raya Pantai Kuta tepat di Pantai Kuta, Bali ya.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!