Rekomendasi Meja Makan Unik Ala Duniamasak.com

Dalam sebuah rumah, umumnya akan berisi perkakas rumah tangga yang dipakai untuk keperluan rumah tangga bersama keluarga. Salah satunya adalah untuk peralatan dan perabotan di ruang makan. Tidak hanya bisa bersantap ria dengan keluarga, namun ruang makan juga bisa digunakan untuk berkumpul bersama tamu maupun teman yang berkunjung ke rumah. Agar tampak unik dan menarik, biasanya tuan rumah akan membuat desain yang berbeda dari rumah lainnya. Desain interior sangatlah berperan penting untuk membuat rumah menjadi lebih indah dan nyaman. Mulai dari penataan dapur kotor maupun bersih, penataan kulkas, penataan dispenser, maupun penataan meja makan yang unik.

Meja Makan Unik nan Cantik

Tahukah kamu bahwa meja makan yang indah dapat mempengaruhi nafsu makan? Tentunya bisa dibilang iya, karena jika tempat makan sudah nyaman maka kamu akan betah berlama-lama sambil bersantai di meja makan sambil mencicipi makanan yang dihidangkan. Duniamasak.com memiliki rekomendasi meja unik yang bisa kamu coba untuk menambah keindahan rumah tercinta:

Meja Makan Portabel

Meja makan portabel via rumahkecilminimalis.com ala duniamasak
Meja makan portabel via rumahkecilminimalis.com

Dilihat dari gambarnya saja, sangat praktis dan minimalis. Dirancang khusus dalam rak ruang tamu agar memudahkan pemakai untuk membersihkan meja. Selain itu, pemakai juga tidak direpotkan untuk membereskan meja dan kursi setelah makan. Yang hanya perlu diperhatikan adalah bobot tubuh dari si pemakai agar seimbang dengan kapasitas kursi yang tersedia.

Baca lainnya  Rekomendasi Hotel di Jakarta, Ada Netflixnya!

Meja Makan Billiard

Meja makan billiard via home-designing.com ala duniamasak
Meja makan billiard via home-designing.com

Sekilas, model meja makan ini terlihat seperti meja makan pada umumnya. Namun, ketika kamu menggeser panel kayu maka tampak meja billiard yang tersembunyi. Model meja makan yang multifungsi ini tentu akan lebih menghemat ruang dalam rumah karena ruang makan dapat diubah menjadi ruang keluarga dalam sekejap. Meja makan plus meja billiard ini dapat menjadi hiburan bagi keluarga atau tamu yang hendak bermain bersama tuan rumah.

Meja Makan Masa Depan

Meja makan masa depan via coroflot.com ala duniamasak
Meja makan masa depan via coroflot.com

Dari segi model, meja ini sangat futuristik dan minimalis serta revolusioner yang menekankan pada kenyamanan, penghematan energi dan ergonomis. Meja makan masa depan ini adalah meja makan yang menggabungkan barang-barang listrik dan menggunakan fitur internet menjadi satu kesatuan. Bisa dibilang, meja ini juga multifungsi dan praktis karena bisa disimpan dan diatur bagi pengguna.

Meja Makan Klasik nan Antik

Meja klasik dan antik via luxuryfurnituremr.com ala duniamasak
Meja makan klasik via luxuryfurnituremr.com

Bagi kamu yang menyukai kesan klasik nan antik di ruang makan, tentunya meja ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan desain seperti bagaikan dalam kerajaan atau bangunan bersejarah, meja makan klasik ini dapat membuat para tamu berdecak kagum dengan keindahannya yang otentik. Dari kursi hingga meja telah didesain sepadan dan unik.

Meja Makan Kayu

Meja kayu via liveedgedesign.com ala duniamasak
Meja makan kayu via liveedgedesign.com

Jika sedang bosan dengan suasana perkotaan, kamu bisa menyulap ruang makanmu menjadi lebih sejuk seperti sedang berlibur di alam terbuka. Salah satunya dengan menggunakan meja makan kayu ini. Tidak hanya kayu biasa, umumnya bahan dari meja ini adalah terbuat dari kayu mahoni yang berkualitas baik serta kokoh. Tidak lupa dengan sentuhan modern di tengah meja terdapat kaca bening yang menjadi penyambung kayu satu dengan yang lain sehingga lebih terkesan elegan.

Baca lainnya  Tempat Makan Bakso Enak di Jakarta

Tips dari Duniamasak adalah sebaiknya sebelum memilih desain meja makan maka akan lebih baik menentukan konsep desain interior yang akan digunakan dalam rumah sehingga tetap senada dan sepadan dengan meja yang dipilih. Semoga bisa menemukan meja makan yang sesuai harapan dan selamat makan bersama keluarga dengan nyaman dan tentram ya!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan