Rekomendasi Parsel Buah Untuk Natal

Perayaan Natal merupakan momen yang sangat spesial bagi umat Kristiani. Tak heran pada perayaan tersebut merupakan saat yang paling tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan juga saling berbagi kebagi kebahagiaan. Umumnya berbagi parcel kue kering pun menjadi salah satu bagian dari berbagi kebahagiaan. Namun, tidak hanya parcel kue kering, kita juga dapat menghadiahkan parsel buah untuk Natal. Nah kira-kira apa saja ya rekomendasi parsel buah untuk Natal?

Hadiahkan Parsel Buah Untuk Natal

Parsel Buah Untuk Natal ala DuniaMasak via lifestyle.kompas.com
Buah via lifestyle.kompas.com

Parsel buah dapat kita hadiahkan kepada keluarga, kerabat, dan juga rekan kerja. Selain itu, parcel buah merupakan makanan yang menyehatkan. Nah, bagi sebagaian sahabat Duma mungkin merasa sedangan bimbang mengenai buah apa saja yang cocok untuk dijadikan parcel buah untuk Natal, coba lihat pilihan buah-buah berikut ini yuk!

Buah jeruk

Buah yang memiliki kandungan vitamin C ini memang memiliki banyak penggemar. Warnanya yang cenderung cerah menambah daya tarik pada parsel itu sendiri.

Buah pir

Buah yang satu ini memiliki tekstur yang crunchy dengan rasa yang manis. Kandungan antioksidan dan vitaminnya memang sangat baik untuk kesehatan,

Buah naga

Warna pink keunguan pada buah ini memang sangat cantik dan juga menambah daya tarik pada parsel itu sendiri. Kandungan vitamin serta antioksidan yang ada dalam buah naga juga sangat baik untuk tubuh.

Baca lainnya  Perayaan Tahun Baru yang Unik dari Belahan Dunia

Apel

Buah yang kaya akan serat ini tidak hanya sekedar lezat. Apalagi terdapat kandungan yang menyehatkan tubuh. Jika rutin mengonsumsi 1-2 buah apel ternyata dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung.

Anggur

Buah dengan nama lain vitis vinefera ini adalah buah yang dibudidayakan sejak 4000 SM di daerah Timur Tengah. Kandungan nutrisi dalam buah anggur pun sangatlah baik bagi kesehatan tubuh. Makanya buah ini pun sangat cocok untuk masuk kedalam parsel untuk dihadiahkan kepada kerabat ataupun rekan.

Nanas

Rasanya yang lezat dan juga segar ditambah dengan kandungan yang menyehatkan pada buah nanas membuatnya menjadi pilihan yang tepat sebagai isian dari parsel buah. Tak hanya itu buah nanas juga dapat meningkatkan imunitas pada tubuh dengan kandungan vitamin Cnya.

Pisang

Rasa alami dari pisang ini adalah manis dan teksturnya pun lunak. Pisang juga kaya akan mineral kalium yang baik untuk kesehatan. Warna pisang yang cerah juga sangat menarik bila dijadikan parsel buah.

Delima

Berbicara soal buah memang sangatlah baik untuk kesehatan. Warnanya yang merah ini memang membuat kita tertarik untuk segera menyantapnya. Ditambah dengan kandungan antioksidan dan juga agen antiradang pada buah delima ini yang baik untuk kesehatan.

Baca lainnya  Kreasi Nasi Buat Hidangan Menu Berbuka Puasa & Sahur

Buah belimbing

Buah belimbing juga sangat bagus dan memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Bentuknya yang unik pun sangat cantik bila disusun menjadi sebuah parsel buah untuk Natal.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan