Rekomendasi Restoran Dengan Private Room di Jakarta Barat

Jika sahabat Duma sedang mencari tempat untuk mengadakan acara khusus, Jakarta Barat memiliki berbagai macam restoran dengan private room yang dapat sahabat Duma sewa. Tak perlu khawatir lagi dengan mengadakan acara-acara, karena restoran ini juga menyediakan katering. Berikut rekomendasi restoran dengan private room di Jakarta Barat:

Bikin Nyaman, Restoran Dengan Private Room di Jakarta Barat

Rekomendasi Restoran Dengan Private Room di Jakarta Barat via tempat.com ala tim Duniamasak.com Sarang oci
Sarang Oci via tempat.com

Restoran dengan private room di Jakarta Barat biasanya juga menawarkan makanan lezat. Jika sahabat Duma mencari area pribadi untuk bersantap, biasanya yang terbaik adalah membuat reservasi terlebih dahulu dan membayar deposit untuk memesan tempat. Duma telah mengumpulkan beberapa restoran dengan privateroom di Jakarta Barat untuk acara spesial sahabat Duma. Tunggu apa lagi, pesan sekarang!

Paradise Dynasty

Jika kalian mencari restoran dengan private room di Jakarta Barat, Paradise Dynasty adalah pilihan yang tepat. Restoran ini sering dipilih oleh keluarga sebagai tempat makan yang sempurna karena luas, bersih, dan nyaman. Ada banyak pilihan menu untuk disantap, dan tidak ada yang mengecewakan. Menu lamian di restoran banyak disukai semua orang. Sahabat Duma pasti akan menemukan hidangan yang membuat sahabat Duma ketagihan. Lokasinya berada di Jl. Letjen S. Parman No.28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan.

Central Restaurant

Jika sahabat Duma sedang mencari tempat khusus untuk merayakan Tahun Baru Imlek atau ulang tahun, maka Central Restaurant sangat cocok untukmu! Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk rapat kantor. Restoran ini memiliki private room yang cocok untuk dipesan.

Baca lainnya  Bunda Baru Melahirkan? Yuk, Intip Cara Memilih Kulkas untuk Menyimpan ASI!

Berbagai macam menu makanan di sini membuat setiap orang akan menemukan sesuatu yang mereka sukai. Dari mie dan dim sum hingga steak daging sapi, semua tersedia di sini. Selain itu juga lauk enak lainnya seperti udang goreng kelapa, tim lumpia saus tiram, dan udang mayonaise. Restoran ini berlokasi di Jl. Tomang Raya No.29, Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat.

Sarang Oci

Sarang Oci sangat cocok bagi kalian yang ingin menikmati sajian kuliner khas Manado bersama. Ruangan yang luas dengan banyak meja dan kursi sangat cocok untuk rombongan. Jika ingin suasana intim atau tenang, kita juga bisa memesan private room. Soal makanan, tidak perlu khawatir dengan apa yang akan kita makan di Sarang Oci ini. Semua masakan Manado sangat lezat dengan bumbu yang seimbang dan beraroma. Beberapa menu terpopuler di sini antara lain hidangan daging bakar seperti tude dan ayam bakar rica. Lokasinya ada di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua Raya No.99, Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk.

Baca lainnya  Tintin Rayner "Sukses yang Bermula dari Membaca Buku Resep"

Seribu Rasa

Jika mencari restoran dengan masakan Indonesia yang menawarkan private room, Seribu Rasa adalah pilihan yang tepat. Plus, interiornya yang elegan akan membuatnya sempurna untuk acara-acara khusus, seperti rapat atau perayaan. Menu makanan di sini unik dan spesial. Setiap menunya beragam dan indah, dan semuanya terasa lezat dan membuat ketagihan. Lokasinya berada di Central Park lantai 1, Jl Letjen S. Parman, Tanjung Duren.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan