Rekomendasi Toko Kue di Sekitar Jakarta, Meriahkan Natal Kamu yuk!

Kamu sudah siap menyambut liburan panjang? Biasanya di saat liburan kita akan menyantap kudapan ringan seperti kue, coklat dan makanan manis lainnya. Nah, bagi kamu yang tetap berada di Jakarta, dan bingung untuk membeli cemilan kue enak, tim DuniaMasak punya solusinya. Berikut rekomendasi toko kue nih buat kamu yang ingin membeli kue enak di sekitar Jakarta. Kamu nggak perlu khawatir untuk menyambut liburan bersama keluarga di rumah, cemilan kue enak membuat liburanmu jadi lebih lengkap.

Lihat Rekomendasi Toko Kue yang ada di Jakarta yuk!

1. Pipiltin Cocoa

Pipiltin Cocoa via Instagram @pipiltincocoa

Pipiltin Cocoa via Instagram @pipiltincocoa

Tempat ini memang terkhusus untuk menu berbagai coklat enak dan unik. Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru, rekomendasi toko kue ini juga menyediakan berbagai olahan coklat dengan tema natal dan tahun baru yang dihias sangat cantik. Kamu dapat mengunjungi Pipiltin Cocoa ini yang berlokasi di Jl. Senopati No. 27, Jakarta. Pipiltin Cocoa percaya bahwa sebagai pecinta cokelat, semua yang manis dan lezat itu harus di nikmati bersama-sama. Pipiltin Cocoa telah melakukan perjalanan ke berbagai daerah di Indonesia dan mengumpulkan biji kakao terbaik untuk membuat makanan penutup seperti kue olahan coklat yang lezat. Dengan berbekal pengalaman koki yang baik, maka Pipiltin Cocoa menciptakan hidangan coklat yang lezat yang wajib kamu coba nih.

Baca lainnya  Tertarik Menjadi Barista? Simak Dulu Tugasnya!

2. Cacaote

Cacaote juga dijadikan sebagai tempat kuliner yang banyak di pilih oleh kebanyakan orang untuk mendapatkan sentuhan coklat yang lezat. Seperti arti nama dari Cacaote itu sendiri yaitu ‘dengan sentuhan coklat’ yang memiliki gaya resto ala Prancis dengan menggabungkan beberapa konsep pastry shop,dining, dan juga bar. Cacaote memiliki dekorasi tempat yang sangat cantik yang memberi kesan indah dan juga glamour. Kamu dapat mengunjungi cacaote ini yang berlokasi di Jl. Senopati Raya No. 80, Jakarta Selatan.

Cacaote via Instagram @cacaotesenopati

Cacaote via Instagram @cacaotesenopati

3. Colette & Lola

Colotte & Lola via Instagram @colettelola

Colotte & Lola via Instagram @colettelola

Colette & Lola menyediakan beraneka macam dessert. Yaitu cakecake popscupcake & aneka macaron. Colette & Lola ini memang pas banget sebagai pilihan tempat berkumpul dengan temang-teman, keluarga, dan orang terdekat. Menu-menu kue ataupun dessert yang sangat menggoda.  Kamu dapat kunjungi toko kue ini di daerah Jakarta tepatnya di Jl. Senopati Raya No. 64, Senopati, Jakarta. Menyambut hari natal dan tahun baru, tersedia banyak diskon menarik untuk pembelian cake di sini. tunggu apa lagi sahabat duma! buruan datang.

4. Secret Recipe

Secret Recipe via Instagram @jafrose

Secret Recipe via Instagram @jafrose

Secret recipe ini merupakan merek populer rantai kafe lifestyle bertarif internasional yang beroperasi di 9 negara di seluruh dunia dengan lebih dari 250 outlet sampai saat ini. Secret recipe menyediakan lebih dari 20 kue, 10 yang tersedia dari kue kering, 50 hot meal untuk makanan pembuka, dan 30 minuman panas serta dingin. Menu di Secret Recipe ini bertujuan untuk memuaskan selera yang berbeda-beda dari masing-masing individu serta menjaga prinsip-prinsip yang ada pada kualitas makanan. Jangan khawatir, di toko ini harga terjangkau, dan pelayanan secara personal. Kamu dapat mengunjungi toko kue ini yang berlokasi di Jakarta, tepatnya di Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Sudirman.

Baca lainnya  Warmindo Viral di Indonesia, Cobain Yuk!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan