Rekomendasi Toko Roti Sisir Empuk, Cek Di sini!

Roti sisir saat ini mulai banyak kita temukan, tak jarang kita menemukan pedagang yang menjual roti sisir di dalam mobilnya di pinggir jalan. Tak banyak yang tahu bahwa roti sisir merupakan roti yang sudah ada sejak lama dan sangat populer. Pilihan rasa dari roti sisir pun beragam, mulai dari cokelat hingga keju. Beberapa sahabat Duma yang sedang mencari rekomendasi toko roti sisir yuk cek di sini!

Toko Roti Sisir, Rotinya Empuk dan Lembut Loh!

Rekomendasi Toko Roti Sisir Empuk Roti Sisir via IG/noraroti.id ala tim duniamasak.com
Roti Sisir via IG/noraroti.id

Sesuai dengan namanya, roti sisir memang disesuaikan dengan bentuk rotinya. Roti ini disusun berbaris memanjang. Pada sela-selanya dicampur dengan gula dan margarin. Caranya memang mirip dengan roti sobek, yaitu dengan cara membelah setiap potongan roti untuk menyantapnya. Adonan dari roti sisir dibuat dari bahan-bahan seperti susu dan juga telur. Tak heran bila roti sisir memili tekstur yang empuk dan juga lembut. Berikut ini adalah rekomendasi toko roti sisir untuk sahabat Duma tercinta!

Nora Roti

Toko roti sisir online di Medan ini sangat populer dan terkenal. Roti homemade ini memiliki varian rasa yang dapat menjadi pilihan konsumen. Mocca ceres dan double cheese merupakan varian yang ada di Nora Roti. Tak hanya itu terdapat juga roti sisir Ovomaltine yang sangat kekinian. Selain itu terdapat juga varian rasa klasik yaitu roti sisir butter sugar dan juga srikaya loh sahabat Duma!

Baca lainnya  Juwita Mengawali Karir Sejak Dini Secara Otodidak

Dapur Moibelles

Toko yang satu ini berada di Pondok Cabe dan menawarkan roti sisir yang enak. Olesan buttercream Wijsman butter melengkapi roti sisir ini. Apalagi roti juga diberikan taburan keju, cokelat dan lainnya. Bila sahabat Duma ingin memesan roti sisir di sini haru H-1 ya!

Roti Sisir Jogja

Toko roti online yang satu ini letaknya di Jogja dan sudah memiliki banyak pecintanya. Tak heran bila toko online ini pun membuka pre-order untuk pengiriman ke Jakarta dan kota-kota lainnya. Kemasan dari roti sisir ini pun sangat praktis karena roti sisir dibungkus perlembar. Kita juga dapat membelinya perkotak dan dapat dijadikan buah tangan saat sedang berkunjung dari Jogja. Harga dari roti sisir sekitar Rp. 43 Ribu dengan isi 6 roti sisir untuk rasa manis. Varian rasanya pun beragam mulai dari cheese special, cokelat, butter meses dan masih banyak lagi.

Wanderlicious Bakehouse

Menu utama yang menjadi andalan pada toko bakery online ini adalah roti sisirnya. Roti pun dibuat sangat fresh dan homemade. Varian roti sisir terdapat dua, yaitu 1 sisir dihargai sekitar Rp. 60 Ribu dan 2 sisir sekitar Rp. 110 Ribu. Rasa roti sisir pun beragam ada isi keju, cokelat, bahkan mix. Tak hanya itu untuk setiap pembelian roti sisi kita akan mendapatkan buttercream sugar untuk dijadikan olesan dengan gratis. Pada toko ini juga menjual Japanese milk bread loh sahabat Duma! Bisa buat tambahan menu saat membeli roti sisir ini.

Baca lainnya  Menu Bakaran Untuk Pesta Tahun Baru

Simple Sweet by Vera Buns

Bagi sahabat Duma yang berdomisili di Bandung tak perlu khawatir karena roti sisir milik Simple Swwet by Vera Buns berada di Bandung. Beragam pilihan roti sisir di sini dapat di buat berdasarkan pesanan. Tak hanya roti sisir, Simple Swwet by Vera Buns juga menawarkan marmer cake dan juga lapis malang yang dapat sahabat Duma pesan.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan