SALTBOY, Steak-To-Go In A Bowl!

SALTBOY steak-to-go dok. duniamasak

Bagi para meat lovers, pasti tidak akan bisa menolak hidangan yang bernama steak. Di Indonesia, bisa dibilang bahwa steak merupakan menu yang tergolong spesial sehingga banyak orang yang senang merayakan momen kebahagiaannya dengan menyantap steak. Oleh karena hal itu, beberapa steak house pun menjamur dimana-mana khususnya Jakarta. Namun, pernakah kamu menemukan hidangan steak yang dikemas secara praktis dan memiliki rasa yang lezat untuk disantap takeaway? Let us introduce, SALTBOY Steak-To-Go!

SALTBOY

Bermula dari kesukaan lalu memasak untuk dinikmati sendiri serta keluarga, kemudian mencoba untuk berjualan dan ternyata mendapakan respon positif dari pelanggan. Pada akhirnya, lahirlah SALTBOY. Sesuai dengan tagline-nya, SALTBOY adalah resto dengan konsep steak-to-go yang disajikan pada sebuah mangkuk. Walaupun kelihatannya sangat praktis, namun daging yang digunakan merupakan daging berkualitas premium yaitu AUS BEEF Grade S (high grade meat not oil infused meat). Daging ini juga bisa dipilih tingkat kematangannya dan tentunya akan menghasilkan daging yang juicy and tender. Selain itu, SALTBOY pun menggunakan cast iron dalam proses memasak dagingsehingga lebih sehat dan chemical free. Sangat menarik untuk dicoba, kan? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Baca lainnya  Khasiat Labu Kuning untuk Kecantikan dan Kesehatan

Cheese N Steak

SALTBOY Cheese N steak dok duniamasak
Cheese N steak dok duniamasak

Tim Duniamasak sangat beruntung bisa mencoba menu baru dari SALTBOY. Perpaduan antara fusilli yang telah dicampur dengan saus keju lalu ditambah dengan steak Australian Beef premium yang sudah dimarinasi adalah kombinasi yang sangat sempurna! Cheese N Steakmerupakan konsep yang cukup unik dan patut dicoba.

Australian Beef Bowl

SALTBOY Australian beef dok. duniamasak
Australian beef bowl dok. duniamasak

Untuk menu bowl lainnya, SALTBOY menyajikan beberapa pilihan daging. Salah satu yang best seller adalah Australian Beef Bowl. Dalam 1 porsi, hidangan ini berisi potongan steak sapi dengan sunny side up serta seared baby potatoes yang sudah dibumbui dengan gurih. Dagingnya empuk dan akan lebih nikmat jika dicelup dengan saus garlic aioli yang creamy!

Lamb Chop Bowl

Lamb chop dok. duniamasak
Lamb chop bowl dok. duniamasak

Selain daging sapi, SALTBOY juga menyediakan daging domba loh! Lamb Chop Bowl adalahpilihan yang tepat untuk para pecinta daging khususnya pada bagian yang agak kenyal. Daging domba yang telah dimasak dengan tingkat kematangan medium well / well done lalu dipotong hingga ke bagian lemak akan menghasilkan rasa yang juicy and tender! Cocok juga didampingi dengan saus keju yang gurih agar lebih kaya akan rasa!

Baca lainnya  Hashtag Restaurant, Penyedia Makanan Sehat di Bali

Chicken Breast Bowl

chicken breast bowl dok. duniamasak
Chicken breast bowl dok. duniamasak

Bagi kamu yang takut untuk mengonsumsi daging berlemak, SALTBOY pun menyediakan pilihan daging yang bisa disantap untuk kamu yang sedang menjalani gaya hidup sehat. Chicken Breast Bowl ini berisi seared baby potatoes dan sunny side up serta dada ayam yang telah dipotong dengan lembut. Dada ayam yang telah diracik ini sangat tinggi akan protein dan rendah lemak, apalagi SALTBOY mengolahnya dengan sangat cerdas sehingga tidak terasa sedang menyantap makanan sehat karena sedemikian enak dan lezat!

SALTBOY sauce dok. duniamasak

Tak hanya dalam bentuk bowl, SALTBOY juga menghadirkan menu platter dalam porsi besar sehingga bisa disantap bersama keluarga dan rekan. Tingkat kematangan dagingnya pun bisa dipilih sesuai permintaanmu dan jangan lupa untuk memesan extra sauce agar menambah rasa dan lebih menggugah selera makan! Let’s take a bowl at SALTBOY now!

Jam Buka:
Senin-Minggu
09.00-18.00
Alamat: The Nest Apartment, Jl. Raden Saleh, RT.001/RW.006, Karang Mulya, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157
Telepon: +6281388627187
Instagram: @saltboy.id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!