Santai Sejenak di Intro Jazz Cafe: Menikmati Burger Raksasa dan Racikan Kopi Papua dalam Alunan Musik Jazz

Intro Jazz Bistro & Cafe via Dunia Masak
Share artikel ini:

Belakangan ini kuliner dengan konsep yang unik mulai bermunculan. Salah satunya ialah Intro Jazz Bistro & Cafe. Cafe ini tidak hanya unggul dari segi tampilan. Menu-menu yang ditawarkan pun cukup unik. Baik dari segi rasa, cara penyajian, maupun nama yang diberikan.

Pada pekan lalu, Dunia Masak berkesempatan untuk mengulas Intro Jazz Cafe. Kami mengamati tema ruangan sembari mencicipi beberapa menu di cafe ini. Penasaran dengan hasil review Dunia Masak? Yuk, simak ulasan kami berikut ini.

Lokasi

Intro Jazz Cafe berada tepat di pinggir jalan. Meski begitu, kami mengalami sedikit kesulitan saat mencari cafe ini. Bagi kamu yang baru pertama kali menginjakkan kaki di cafe ini, bisa saja mengalami nasib yang sama. Namun, untuk memudah kamu menemukan cafe ini, kamu bisa mengikuti panduan yang kami berikan.

Temukan Mc’D Sunburst CBD, karena cafe ini berada tepat di samping Mc’D Sunburst CBD. Tampilan cafe ini memang agak menjorok ke dalam. Namun, bila kamu melihat bangunan dengan ornamen batu bata yang unik, jangan ragu untuk masuk ke dalam karena cafe ini berada di sana.

Lokasi lengkap Intro Jazz Cafe, yaitu: Sunburst CBD Lot II/18C, Jl. Boulevard BSD Timur, Serpong, Tengerang, Banten.

Baca lainnya  The Real Smoke Barbeque Hanya di Holy Smokes

Tema Ruangan

Saat pertama kali memasuki ruangan, Dunia Masak terkesima dengan konsep ruangan yang casual, hangat, dan unik. Ornamen yang digunakan banyak menggunakan bahan-bahan natural seperti batu bata, kayu, dan tanaman. Tentu membuat kamu semakin betah untuk berlama-lama di sini.

Oh ya, di sini kamu juga bisa melihat hiasan-hiasan yang berhubungan dengan  musik jazz. Kamu pun akan dibuat semakin larut untuk menyelami keindahan musik jazz lebih dalam.

Selain ruangan yang cozy, Intro Jazz juga menyediakan beberapa fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Salah satunya ialah akses free WIFI. Dengan akses internet yang relatif cepat, kamu bisa mengerjakan tugas kuliah/pekerjaan kantor yang belum usai.

Tema Ruangan yang Unik via doc. Dunia Masak

Tema Ruangan yang Unik dan Santai via dok. Dunia Masak

Tema Ruangan yang Unik dan Santai via doc. Dunia Masak

Tema Ruangan yang Unik dan Santai via dok. Dunia Masak

Ornamen Musik Jazz dengan Balutan Tema Natural via doc. Dunia Masak

Ornamen Musik Jazz dengan Balutan Tema Natural via dok. Dunia Masak

Ornamen Musik Jazz dengan Balutan Tema Natural via doc. Dunia Masak

Ornamen Musik Jazz dengan Balutan Tema Natural via dok. Dunia Masak

Seperti yang kamu lihat di atas, Intro Jazz mengusung tema Jazz Cafe. Hal ini semakin terasa saat kamu memerhatikan nama dari cafe ini. Intro berasal dari kata ‘introduction’ yang berarti pengenalan. Sementara ‘Jazz’ merupakan salah satu jenis aliran musik.

Baca lainnya  Kedai Papi Sam: Tempat ‘Ngopi’ Baru di Daerah BSD

Dengan kata lain, cafe ini memiliki tujuan untuk mengenalkan musik jazz kepada kawula muda, dan menjadi ‘obat rindu’ bagi penikmat musik jazz tanah air. Terlebih penikmat musik jazz yang berlokasi di daerah Tangerang dan sekitarnya.

Saat akhir pekan, Intro Jazz sering mengadakan live music dan mengundang band muda berbakat tanah air. Selain itu, mereka pun giat menyelenggarakan event bertema musik jazz. Seiring berjalannya waktu, musik yang dilantunkan di Intro Jazz tidak hanya musik-musik jazz saja, lho. Namun, musik-musik TOP 40 yang saat ini sedang populer di telinga anak muda.

Nah, ada salah satu fakta menarik nih. Karena Intro Jazz Cafe memiliki tempat yang unik dan nyaman, cafe ini pernah digunakan untuk menyelenggarakan program acara musik ‘Break Out’ yang ditayangkan oleh NET TV. Saat itu, yang menjadi guest star adalah Ariel-NOAH. Seru juga, ya?

Menu Unggulan Intro Jazz Cafe

Selain unggul dari segi tema ruangan, menu-menu di Intro Jazz Cafe cukup menggugah selera. Kelezatan tiap masakan sepertinya menjadi salah satu hal yang mereka prioritaskan.

Dunia Masak sempat mencicipi beberapa menu unggulan mereka, seperti: coffee, juice, Fat Man Burger, dan Chickeez. Untuk coffee sendiri, Dunia Masak mencicipi tiga pilihan kopi yang ada, di antaranya: black coffee, cafe latte, dan coffee cappucinno.

Share artikel ini:

Yuk bahas artikel ini!