Santai Sejenak di Intro Jazz Cafe: Menikmati Burger Raksasa dan Racikan Kopi Papua dalam Alunan Musik Jazz

Black Coffee

Black Coffee via Dunia Masak

Black Coffee 40k via dok. Dunia Masak

Intro Jazz menggunakan Kopi Papua untuk racikan kopi mereka. Tentu ini menjadi salah satu kelebihan mereka mengingat tidak banyak cafe yang menggunakan racikan Kopi Papua. Selain itu, Kopi Papua pun menggunakan bahan-bahan organik yang lebih sehat untuk dikonsumsi.

Black Coffe yang kami cicipi memiliki cita rasa yang mewah. Meski terbuat dari kopi murni (tanpa campuran), kopi ini tidak terasa pahit. Black coffee memiliki cita rasa medium acid dengan after taste yang fresh. Bagi kamu si pencinta kopi, kami sarankan untuk mencicipi kopi yang satu ini. Kopi ini dibandrol dengan harga IDR 40k.

Cafe Latte

Cafe Latte via Dunia Masak

Hot Cafe Latte 30k via dok. Dunia Masak

Menu coffee kedua yang kami cicipi, yaitu cafe latte. Berbeda dengan black coffee, taste yang disajikan lebih sweet, creamy, tidak asam, dan tidak pahit. Aroma kopi pun terasa harum, dengan tampilan latte art yang cantik. Menu ini bisa kamu peroleh dengan merogoh bujet IDR 30k.

Baca lainnya  Pasar Apung Sentul City: Ah Poong, Nikmati Keseruan Wisata Kuliner

Oh ya, cafe latte sendiri bisa dihidangkan selagi dingin, lho. Namanya: Iced Cafe Latte. Kopi yang disajikan pun cukup unik. Kamu akan diberi cafe latte dalam bentuk beku dan dicairkan dengan menggunakan susu hangat. Hmm … yummy!

Kopi ini memiliki cita rasa yang lezat dan tidak berubah meski sudah didiamkan beberapa saat. Tentu ini berbeda dengan iced cafe latte biasa yang umumnya semakin hambar akibat lelehan batu es yang mencair. Menu ini dibandrol dengan harga IDR 35k.

Coffee Cappucinno

Cappucinno via Dunia Masak

Cappucinno IDR 30k via dok. Dunia Masak

Nah, buat kamu yang suka tekstur creamy dengan rasa kopi yang lebih terasa, silakan memesan coffee cappucinno. Aroma kopi sangat harum dengan cita rasa yang lezat. Jika dibandingkan dengan cafe latte, coffe cappucinno memiliki aroma dan cita rasa kopi yang lebih kuat. So … buat kamu si pencinta cappucinno, ini adalah salah satu menu yang sayang untuk dilewatkan.

Baca lainnya  Nasi Gila Bucin by Anya Geraldine: Pelopor Nasi Gila Kuning

Oh ya, coffee cappucinno menggunakan Kopi Papua sebagai bahan dasar kopi. Dengan begitu, kamu pun bisa merasakan kelezatan Kopi Papua saat memesan menu ini. Menu ini ditawarkan dengan harga IDR 30k.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan