Santai Sejenak di Intro Jazz Cafe: Menikmati Burger Raksasa dan Racikan Kopi Papua dalam Alunan Musik Jazz

Dragon’s Kiss

Dragon's Kiss via Dunia Masak

Dragon’s Kiss IDR 38k via dok. Dunia Masak

Nah, buat yang gemar minum jus, kamu bisa memesan menu ini, namanya: Dragon’s Kiss. Dragon’s Kiss merupakan perpaduan dari buah strawberry dan dragon fruit. Kedua buah ini dilumatkan menjadi satu hingga memiliki tekstur yang smoothy.

Cita rasa menu ini: manis, asam, dan segar. Kedua rasa buah pun terasa sempurna saat diteguk. Tidak ada yang dominan, semua rasa saling melengkapi satu sama lain. Perfect!

Bagi yang belum pernah mencoba, Dunia Masak sangat merekomendasikan menu ini. Menu ini bisa kamu nikmati dengan merogoh bujet IDR 38k.

Strawberry Punch

Strawberry Punch via Dunia Masak

Strawberry Punch IDR 38k via dok. Dunia Masak

Strawberry Punch merupakan jus buah strawberry yang diberi taburan jelly di atasnya. Manis, asam, dan segar, menyatu dalam setiap tegukan. Rasa manis dan asam pun terasa pas dilidah, tidak berlebihan dan tidak berkekurangan.

Namun, dibandingkan Dragon’s Kiss, menu ini memiliki rasa asam yang lebih terasa. Kamu bisa memperoleh menu ini dengan bujet IDR 38k.

Baca lainnya  Menikmati Secangkir Kopi dengan Nuansa Homey di Sleepyhead Senopati

Kiwi Lime Cooler

Kiwi Lime Cooler via Dunia Masak

Kiwi Lime Cooler IDR 38k via Dunia Masak

Hal yang menarik dari Intro Jazz Cafe yaitu: tampilan makanan yang cantik. Ya, hampir seluruh makanan yang disajikan di Intro Jazz Cafe memiliki tampilan yang instagramable. Tentu bisa kamu gunakan untuk menghiasi dinding instagram.

Dan, salah satu menu yang layak dijadikan foto instagram kamu ialah Kiwi Lime Cooler. Kiwi Lime Cooler ialah jus buah kiwi yang diberi potongan jeruk nipis. Tentu saja, cita rasa dan aroma yang dihasilkan pun menjadi semakin fresh. Untuk mempercantik tampilan, diberi hiasan daun mint dan potongan buah kiwi yang dibalut indah dengan butiran gula di pinggiran gelas.

Cita rasa menu ini melahirkan perpaduan sempurna dari rasa asam dan manis. Namun, dengan komposisi yang pas. Kamu pun bisa merasakan kesegaran Kiwi Lime hingga di tenggorokan. Oh ya, dibandingkan dua jus sebelumnya, Kiwi Lime Cooler memiliki tingkat keasaman yang lebih terasa. Karena itu, menu ini cocok buat kamu si pencinta rasa asam.

Baca lainnya  Kakolait, Gading, Serpong, Tangerang

Untuk menikmati menu ini, kamu perlu menyiapkan dana IDR 38k.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan