Santai Sejenak di Intro Jazz Cafe: Menikmati Burger Raksasa dan Racikan Kopi Papua dalam Alunan Musik Jazz

Fat Man Burger

Fat Man Burger via Dunia Masak

Fat Man Burger IDR 180k via dok. Dunia Masak

Berapa sih ukuran burger terbesar yang pernah kamu cicipi? 10 cm, 15 cm, atau 20 cm? Yah, masih kalah dong sama menu yang satu ini. Yups, Intro Jazz Cafe mempunyai menu burger yang super jumbo, namanya Fat Man Burger. Kalau kamu belum pernah coba, Dunia Masak sangat merekomendasikan menu ini, karena banyak pengunjung yang keranjingan dengan menu yang satu ini.

Fat Man Burger merupakan burger berukuran raksasa, dengan diameter berukuran 28 cm. Ketebalan rotinya pun tidak main-main, hampir 3 cm. Meski tebal, roti bun tetap empuk dengan tekstur lembut.

Senada dengan roti bun, beef patty burger juga memiliki ketebalan yang bisa dikatakan ‘WOW’. Selain tebal, beef patty memiliki daging yang juicy. Terasa empuk dan lezat saat dikecap di lidah. Fat Man Burger disajikan dengan isian selada, keju, pickle, dan mayones. Tentu saja ini menambah cita rasa dari burger.

Menu ini disajikan dengan dua pilihan rasa, antara lain: cheeseburger dan blackpapper. Kamu bisa menyantap menu ini bersama teman-teman, karena satu porsi Fat Man Burger bisa disajikan untuk 4-5 orang. Harga menu ini dibandrol dengan harga IDR 180k. Reasonable banget, kan?

Baca lainnya  Kararopi, Serpong, Tangerang

Chickeez

Chickeez via Dunia Masak

Chickeez via dok. Dunia Masak

Menu terakhir yang Dunia Masak ulas ialah Chickeez. Menu ini merupakan perpaduan dari juicy fried chicken dengan taburan topping pizza yang nikmat. Pada menu ini, daging yang digunakan merupakan daging bagian paha atas. Dengan begitu, Chickeez pun terasa empuk dan gurih.

Topping yang digunakan ialah campuran dari sosis sapi dan keju mozaarella. Untuk memperkaya rasa, chickeez diberi sentuhan ‘bakar’ pada topping yang digunakan. Menu ini dihidangkan dengan fresh salad dan saus mayones. Hanya dua kata yang bisa kami katakan: very delicious!

Intro Jazz Bistro & Cafe via Dunia Masak

Intro Jazz Bistro & Cafe via Dunia Masak

Demikian review kuliner kami kali ini. Kamu bisa melihat informasi lengkap (alamat, jam operasional, price range) tentang Intro Jazz Bistro & Cafe di sini.

Kafe Intro Jazz memang memiliki perpaduan yang apik, mulai dari tema ruangan, tampilan menu, dan cita rasa yang ditawarkan. Di sini pun kamu bisa menemui aneka macam hidangan barat, asia, dan Indonesia. Harganya pun cukup reasonable.

Bagaimana Sahabat Duma, sudah pernah ke cafe ini, belum? Share pengalaman kamu di kolom komentar, yuk …

Baca lainnya  Nasi Kotak Kotak, Puluhan Bumbu Rempah dengan Beribu Rasa
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan