Satu Restoran Dengan Beragam Rasa? Hanya di HANGRY!

Hangry! Indonesia dok. duniamasak

Selama beberapa bulan diterapkannya PSBB dan social distancing, tim DuMa mengeksplorasi banyak restoran dengan berbagai macam masakan yang dihadirkan dalam bentuk delivery. Mulai dari variasi menu lama yang diinovasikan menjadi baru hingga menu baru yang dihadirkan secara unik dan beda dari yang lain. Hingga satu saat, tim DuMa menemukan satu restoran yang sangat menarik perhatian. Terdapat satu tempat yang menghadirkan berbagai macam rasa diwaktu yang bersamaan, dengan model bisnis baru bernama restoran virtual multi-brand. Pada kesempatan review-from-office kali ini, tim DuMa dikirimkan beragam makanan dan minuman yang tersedia di restoran tersebut yang bernama HANGRY!

HANGRY!

HANGRY! didirikan pada bulan September 2019 lalu. Nama HANGRY! diambil dari filosofi yang mengingatkan bahwa setiap orang yang sudah lapar (hungry), biasanya juga akan terbawa emosi (angry). HANGRY! juga terbentuk karena para owner yang ingin terjun ke dunia F&B dan ingin menyajikan makanan yang pastinya enak dan juga cepat untuk para penikmat kuliner di Indonesia. Sebenarnya, HANGRY! merupakan restoran virtual multi-brand yang menyajikan berbagai makanan dan minuman lezat melalui channel delivery online. Resto ini terinspirasi dari model bisnis cloud kitchen yang memanfaatkan fleksibilitas dan efisiensi infrastruktur dapur serta menghilangkan kepentingan berinvestasi di aset real estate yang prima sehingga akan selalu hadir di mana pun konsumen berada.

All brand Hangry! Indonesia dok. duniamasak
All brand Hangry! Indonesia dok. duniamasak

Konsep multi-brand sendiri lahir dari misi HANGRY! yaitu untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari setiap manusia dan sadar bahwa masing-masing manusia memiliki preferensi yang berbeda-beda. Dengan perbedaan preferensi tersebut, HANGRY! tetap ingin menjadi bagian dari kehidupan setiap orang manusia dan memutuskan untuk meluncurkan beberapa jenis brand serta tipe makanan agar dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dalam waktu yang bersamaan. Maka dari itu, setiap brand dari HANGRY! memiliki beberapa menu andalan yang wajib dicicipi. Yuk, simak ulasan lengkap HANGRY! ala Duniamasak.com di bawah ini!

Baca lainnya  Surganya Pencinta Cokelat. Yuk, Merapat ke Kakolait

Bude Sari

Bude Sari dok. duniamasak
Bude Sari dok. duniamasak

Sebagai wujud dari masakan rumahan, HANGRY! menghadirkan satu brand bernama Bude Sari. Menu andalannya berupa Bekal Komplit Garing dan Bekal Komplit Original yang berisi nasi, ayam goreng, paru goreng, 2 jenis kulit ayam dengan bumbu rempah-rempah yang khas, lalapan dan tak lupa ditaburi dengan serundeng. Tim DuMa sangat suka dengan menu Bekal Komplit Garing karena cocok sekali untuk santapan makan siang bersama kerabat. Kulit ayam yang digoreng garing pun semakin menambah nafsu makan.

Ayam Koplo

Ayam Koplo dok. duniamasak
Ayam Koplo dok. duniamasak

Selain brand yang menyediakan menu ayam utuh, ada juga brand yang menyajikan ayam dengan cara digeprek. Ayam Koplo mempunyai 2 menu favorit yaitu Geprek Nasi Wangi Sambal Matah dan Geprek Nasi Wangi Sambal Ori. Berbeda dengan kemasan Bude Sari, Ayam Koplo dibuat lebih simple seperti makanan rice bowl. Berisi potongan ayam dadu yang telah digeprek, irisan telur dadar, dan tentunya irisan timun yang membuatnya lebih segar. Tidak hanya nasi, Ayam Koplo juga menyediakan menu pilihan dengan pendamping indomie loh! Jangan lupa meminta extra sambal matah agar lebih nikmat. Porsi Ayam Koplo pun dapat dipilih sesuai ukuran yang diinginkan yaitu reguler dan jumbo serta tingkat kepedasannya dapat diatur sesuai selera.

San Gyu

San Gyu dok. duniamasak
San Gyu dok. duniamasak

Bagi penggemar beef bowl ala Jepang, HANGRY! menghadirkan pilihan brand bernama San Gyu yang patut dicoba nih. Nama San Gyu diambil dari sebuah toko gyudon kecil di salah satu desa terpencil di Jepang. Dengan bantuan 3 karakter anjing bernama Gyu, Don, dan Sai; pemasaran produknya pun semakin menjadi lebih menarik perhatian para konsumen. Menu andalan brand ini adalah Aburi Original Gyudon dan Teriyaki Gyudon. Jika suka dengan sensasi daging yang gurih, tentu bisa mencoba varian Aburi. Sedangkan jika ingin menikmati rasa yang agak manis, disarankan untuk mencicipi varian Teriyaki. Dapat juga ditambahkan bubuk cabai khas Jepang serta opsi menambahkan extra kremes maupun sambal ala Indonesia agar lebih sedap. Sama seperti Ayam Koplo, San Gyu pun juga mempunyai porsi dengan berbagai ukuran mulai dari reguler, large, bahkan extra large serta terdapat juga menu ala carte untuk pilihan daging.

Baca lainnya  Berbagai Macam Pilihan Pisau Sesuai Kegunaannya

Kopi Dari Pada

Hangry! Indonesia dok. duniamasak Kopi Dari Pada
Kopi Dari Pada dok. duniamasak

Setelah selesai menyantap hidangan yang lezat, tak lengkap rasanya jika belum menikmati sesuatu yang menyegarkan. HANGRY! meluncurkan brand Kopi Dari Pada yang menyediakan berbagai minuman Coffee dan Non-Coffee seperti Es Kopi Susu Gula Aren dan Iced Blonde Creamy Latte. Rasa dari varian kopinya merupakan single espresso shot sehingga tidak terlalu kuat dan dapat dinikmati oleh setiap orang dengan nyaman. Sedangkan untuk varian latte terasa dominan dalam penyajian susu dan gula aren karena diproses secara alami sehingga lebih creamy.

Saat ini, HANGRY! juga sedang berfokus pada pembukaan brand baru bernama Moon Chicken yang menjual menu-menu Korean Fried Chicken. Dengan melihat antusias warga Indonesia terhadap budaya Korea yang sangat positif maka HANGRY! pun ikut memeriahkannya menyediakan makanan favorit dari negara tersebut. Moon Chicken merupakan menu paket potongan ayam bernuansa luar angkasa yang telah dibumbui dengan berbagai macam varian rasa yang unik dan dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Brand ini hanya baru ada di cabang Kedoya, sedangkan 4 brand lainnya sudah tersebar di 18 titik area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Selain sudah tersebar dimana-mana, HANGRY! pun rutin mengadakan promo untuk setiap brandnya. Sekarang ini, restoran virtual multi-brand ini sedang menyediakan promo diskon sebesar 35% untuk pembelian semua brand menggunakan aplikasi GrabFood dan berlaku di seluruh outlet. Wah, sangat banyak pilihan menu dan banyak promo kan? Yuk, segera temukan outlet HANGRY! terdekat dan rasakan sensasinya!

Source: Duniamasak.com

Jam Buka:
Senin-Minggu
09.00-22.00
Alamat: Graha Arteri Mas, Unit 36-37. Jl. Panjang No. 36, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11530
Telepon: +62 817-5092-000
Instagram: @hangryindonesia
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!