Seduh Kopi Terbaikmu dengan DE’LONGHI

Tahun demi tahun, bisnis kopi selalu mengalami perkembangan yang baik. Masyarakat pun menyambutnya dengan antusias yang cukup menarik. Yang awalnya hanya menjadi penikmat, pada akhirnya akan terjun juga dalam bisnis tersebut dan menghasilkan minuman kopi yang beragam. Dengan sumber daya yang memadai, kopi pun semakin digemari oleh semua kalangan. Bagi Anda yang belum memulai bisnis ini ataupun sedang menjalaninya, wajib mencoba salah satu brand mesin kopi dari Duniamasak.com yaitu DE’LONGHI.

DE’LONGHI

De’Longhi yang berasal dari Italia ini adalah kombinasi unik dari kualitas, inovasi, dan desain produk yang sukses menjadikan perusahaan ini untuk memimpin dunia dalam peralatan rumah tangga. Selain telah menjadi nomor 1 di dunia, dalam kategori mesin kopi espresso juga sangat unggul karena teruji memenuhi berbagai kebutuhan  rumah tangga maupun komersial. De’Longhi memiliki tujuan utama yaitu untuk menawarkan produk kepada konsumen di peralatan rumah tangga yang inovatif dengan kombinasi gaya dan kinerja yang unik untuk mengubah sesuatu yang biasa menjadi sesuatu yang luar biasa.

Produk dari DE’LONGHI

Seperti yang telah dijelaskan pada paragraf diatas, sebenarnya brand ini menyediakan segala peralatan rumah tangga yang berkualitas. Mulai dari kebutuhan dapur seperti toaster, deep fryer,  oven, food processor hingga peralatan kebersihan rumah seperti setrika, vacuum cleaner, air conditioner, heaters dan lain sebagainya. Namun, yang tak kalah bersaing adalah produk De’Longhi dalam kategori mesin kopi dan aksesorisnya. Yuk, simak rekomendasinya!

Baca lainnya  5 Hotel dengan Rooftop untuk Menikmati Pemandangan Jakarta

Mesin Kopi DE’LONGHI ECAM 23.210

Mesin Kopi de;longhi ecam-23210-19406_521 via duniamasak
Mesin Kopi ecam-23210 via duniamasak

Mesin kopi tipe ini tersedia dengan panel ikon yang memungkinan untuk menyesuaikan rasa kopi seperti yang Anda inginkan. Dilengkapi dengan perangkat mengolah cappuccino manual untuk mempersiapkan minuman lebih mudah dengan tambahan susu panas, cup holder, serta filter air. Mesin kopi ini cocok digunakan untuk kebutuhan hotel, restoran, dan cafe.

Mesin Kopi DE’LONGHI ICM 2

Mesin kopi icm2 via duniamasak
Mesin Kopi icm 2 via duniamasak

Mesin kopi tipe ICM 2 merupakan mesin pembuat kopi yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan cita rasa kopi yang nikmat. Dengan bentuk dan desain yang minimalis, mesin kopi ini sangat mudah digunakan dan cocok digunakan di rumah maupun di kantor.

Teko DE’LONGHI Icona Vintage

Teko ketel icona vintage de'longhi via duniamasak
Teko icona vintage via duniamasak

Peralatan ini adalah ketel atau teko untuk membantu produksi gear kopi maupun digunakan untuk membantu keperluan rumah tangga. Sesuai nama dan tema yang diusungnya, ketel brand ini didesain retro dan terlihat vintage sehingga nampak elegan.

Baca lainnya  Resep Bolu Sarang Gluten Free, Lezat!

Sangat lengkap dan modern, kan? Mari coba produk ini dengan harga termurah se-Indonesia! Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk DE’LONGHI untuk mendapatkan harga terbaik! a DE’LONGHI product will always turn ‘the everyday’ into something special ♡

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan