Shabu Bowl yang Praktis dan Sehat ala Nuan Restaurant

Shabu bowl praktis sehat via duniamasak

Dalam review resto kali ini, Tim DuniaMasak mempunyai kesempatan untuk mencicipi makanan praktis lagi nih! NUAN adalah restoran dengan konsep baru yang menyediakan makanan sehat dan nikmat dalam bentuk shabu bowl. Arti nama NUAN sendiri yaitu hangat. Restoran ini ingin merubah persepsi makanan cepat saji dengan cara memasak semua bahan dalam keadaan tetap fresh dan dimasaklangsung di tempat dan waktu yang sama. Dengan menawarkan kepraktisannya, kalian dapat memilih sendiri bahan-bahan makanan yang ingin dikonsumsi serta menentukan jenis kuah sup dan isian shabu bowl kesukaanmu. Pilihan rasa yang NUAN sediakan adalah chicken collagen soup, mala tang soup, dan tom yum soup. Untuk masakan yang diolah dengan cara goreng, NUAN menyediakan pilihan berupa mala stir fry dan tom yum stir fry. Restoran ini juga memiliki sup spesial yang berganti setiap beberapa bulan sekali. Shabu bowl praktis sehat nuan restaurant ini memiliki beragam isian lho.

Isian Shabu yang Sangat Beragam

Shabu bowl praktis sehat via duniamasak
Shabu bowl praktis sehat via duniamasak

Wah, kalo Duma melihat gambarnya, jadi pengen ke sana lagi dan menikmati masakan yang lezat. Terdapat berbagai macam sayur-sayuran seperti caisim, baby pakchoy, daun ginseng, brokoli, jagung, akar teratai, aneka macam jamur, aneka macam bakso, tahu, serta daging ayam, sapi, ikan, cumi, udang, dan pangsit yang akan membuat shabu bowl kalian menjadi penuh dengan kenikmatan. Selain hidangan berprotein, shabu bowl praktis sehat nuan restaurant juga menghadirkan makanan berkarbohidrat yang dapat dicampurkan ke dalam shabu bowl yaitu dengan pilihan nasi, mie, kwetiaw, dan bihun. Untuk harga makanan, akan ditimbang dan ditentukan dari berat bahan-bahan yang diambil oleh konsumen tanpa ada berat minimum dan maksimum. Setelah makanan sudah selesai dimasak, terdapat tempat khusus untuk meracik tambahan rasa berupa daun bawang, kecap asin, minyak cabai, sambal dan lainnya untuk tetap dapat menyesuaikan selera para konsumen. Untuk minuman berupa teh tawar dan teh manis, bisa free refill loh. Tenang, harganya sangat affordable kok. Yuk, sekarang mari simak menu-menu andalan dari NUAN!

Baca lainnya  7 Surga Seafood di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!

Chicken Collagen Shabu Bowl

Chicken Collagen Shabu Bowl Nuan Restaurant via duniamasak
Chicken collagen shabu bowl via duniamasak

Untuk isian setiap shabu bowl yang kami cicipi, Tim DuniaMasak beruntung karena langsung dipilihkan dari chef NUAN jadi sudah pasti semuanya akan sangat nikmat! Menu unggulan dari NUAN adalah chicken collagen soup yang dimasak selama 6-8 jam untuk mendapatkan kaldu ayam yang gurih, kental, dan kaya akan kolagen yang baik untuk kesehatan kulit. Buat yang gak suka pedas dan ingin makanan sehat yang gurih, cocok banget untuk memilih rasa sup ini.

Mala Tang Shabu Bowl

Mala Tang Shabu Bowl Nuan Restaurant via duniamasak
Mala tang shabu bowl via duniamasak

Rasa sup yang satu ini pasti sudah tidak asing di telinga kalian karena akhir-akhir ini Mala sedang menjadi tren dikalangan per-shabu-an. Mala yang terbuat dari kaldu kolagen ayam, merica pedas szechuan, dan bumbu rempah aromatik akan menciptakan pengalaman menyantap shabu yang lezat serta rasa pedas yang klasik. Mala tang soup ala NUAN sangat istimewa karena dibuat dengan dasar chicken collagen soup yang merupakan menu unggulan resto ini sehingga menjadikan mala lebih kaya rasa dan tentunya akan menyerap ke dalam semua isian shabu yang telah kalian pilih.

Tom Yum Shabu Bowl

Tom Yum via duniamasak
Tom yum shabu bowl via duniamasak

Seperti namanya tom yum, tentu saja rasanya yum-my! Sup yang terkenal berasal dari Thailand ini diracik dengan serai, cabai Thailand, serta jahe yang akan menimbulkan sensasi hangat, asam, dan sedikit pedas secara bersamaan. Selain sup mala tang, ternyata sup tom yum juga memiliki bahan dasar dari kaldu kolagen ayam andalan NUAN. Tom yum soup sangat pas bila diisi dengan bahan makanan laut seperti ikan, cumi, udang dan bakso ikan serta tambahan jamur enoki akan membuat rasanya menjadi asam gurih nan nikmat.

Baca lainnya  UDUK BRO, Pelopor Warung Uduk Hedon Jaman Now

Tomato Shabu Bowl

Tomato Shabu via duniamasak
Tomato shabu bowl via duniamasak

Sewaktu Tim DuniaMasak mengunjungi NUAN, mereka sedang menghadirkan sup spesial bulanan yaitu dengan rasa tomat. Dikabarkan bahwa tomato soup ini sangat cocok bagi para vegetarian. Rasanya yang sangat segar dan sedikit manis cukup membuat perutmu kenyang dan dipastikan akan meminta tambahan kuah sup karena selain enak di lidah, tomato soup ini tak kalah sehat dengan chicken collagen soup.

Tom Yum Stir Fry

Tom Yum Stir Fry via duniamasak
Tom yum stir fry via duniamasak

Dengar-dengar, makanan yang diolah dengan cara digoreng lebih diminati oleh para pria dan ternyata benar! Salah satu tim DuniaMasak sangat terpikat dengan tom yum stir fry ini karena disebabkan oleh olahan rasa rempah Thailand yang menakjubkan serta mengenyangkan. Jangan lupa, untuk menu goreng ini akan lebih nikmat jika ditaburkan bawang goreng dan jangan segan untuk memintanya kepada pelayan kalau ingin menyantap lebih banyak ya.

Untuk keseluruhan, NUAN cocok untuk segala usia dan bisa dinikmati kapan saja karena hidangan mereka yang dapat disesuaikan dengan keinginan para konsumen. Bagi pemburu promo, banyak tawaran menarik yang dapat kalian lihat di akun instagram Nuan di @nuan.jkt. Kalo rekomendasi kuah pilihan dan kesukaan tim DuniaMasak adalah chicken collagen shabu bowl yang sangat menyehatkan! Patut dicoba karena NUAN akan menyajikan makanan dengan berbagai rasa yang menggugah selera serta siap menyambut kedatangan sahabat Duma dengan senyuman hangat dan makanan yang lezat!

Informasi Nuan Restaurant

Jam buka:
Senin – Minggu
11.30 WIB – 21.30 WIB

Alamat: Jl. Green Ville blok BK no. 8, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Telepon: 0822-1151-1608

Instagram: nuan.jkt
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!