Sini Teh, Minuman Berbahan Dasar Teh Milik Ayushita

Siapa yang tak kenal dengan BBB? Ya, grup vokal dengan nama ‘Bukan Bintang Biasa (BBB)’ yang dibentuk oleh Melly Goeslaw ini memiliki anggota yang profesinya sebagai aktor dan aktris. Salah satu personelnya adalah Ayushita. Wanita cantik yang tidak hanya populer sebagai aktris dan penyanyi ini, ternyata menekuni bisnis minuman loh. Ini dia Sini Teh by Ayushita!

SINI TEH

Tepat pada tanggal 5 Agustus 2021 lalu; terbentuklah Sini Teh yang berlokasi di Kemanggisan, Tanah Abang dan Gandaria. Pemilihan nama brand ‘Sini Teh’ dengan slogan “Kalau Teh Sini aja” memiliki tujuan agar terasa lebih dekat dengan pelanggan. Ide awal pembuatan bisnis ini adalah ingin meracik sebuah minuman dengan bahan dasar teh seduh yang nyaman dikonsumsi.  Teh yang digunakan pun bukan dari bubuk instan tetapi dengan bahan dasar daun teh alami yang dihaluskan. Selain menggunakan teh jasmine dan teh hitam, terdapat juga bahan dasar teh lainnya seperti teh daun kelor dan teh daun telang. Berikut ini menu minuman andalan dari Sini Teh yang sudah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Blue Moon

Blue Moon sini teh by ayushita dok. duniamasak.com
Blue Moon dok. duniamasak.com

Menu ini merupakan salah satu minuman Ayushi-tea Signature yang menjadi best seller. Blue Moon diracik oleh Ayushita sendiri dengan memadukan teh daun telang dengan susu krim khas Sini Teh. Rasanya manis namun tetap ada rasa teh telang yang menetralisir. Dengan tampilan luar gradasi warna biru, menjadikan minuman ini sangat eye-catching dan instagram-able.

Sini Earl Grey Milk Tea 

Sini Earl Grey Milk Tea dok. duniamasak.com
Sini Earl Grey Milk Tea dok. duniamasak.com

Jika ingin mencoba varian susu teh, tentu bisa memesan menu Sini Earl Grey Milk Tea.  Campuran teh yang wangi dengan susu dan siraman gula merah, mampu membuat minuman ini menjadi favorit semua kalangan.

Baca lainnya  [Street Food Edition] Lapak Maknyak

Biscoff Milk Tea

Biscoff Milk Tea dok. duniamasak.com
Biscoff Milk Tea dok. duniamasak.com

Milk tea series lain yang bisa menjadi andalan adalah Biscoff Milk Tea. Minuman ini merupakan kombinasi antara Earl Grey Tea dengan tiga bahan dasar dari biscoff sehingga menghasilkan minuman teh dengan campuran remahan biskuit didalamnya. Pelanggan juga mendapatkan biskuit lotus biscoff yang masih utuh agar menambah rasa karamelnya.

Soda Sunkist Tea

Soda Sunkist Tea dok. duniamasak.com
Soda Sunkist Tea dok. duniamasak.com

Ingin mencicipi teh hitam dengan konsep kekinian? Bisa mencoba menu Soda Sunkist Tea yang terbuat dari teh hitam dicampur dengan soda yang segar dan jeruk sunkist yang asam manis. Tak lupa juga ditambahkan dengan topping tropical jelly sehingga rasanya lebih nikmat.

Lychee Passion Tea

Lychee Passion Tea dok. duniamasak.com
Lychee Passion Tea dok. duniamasak.com

Lychee Passion Tea merupakan menu kesukaan tim Duniamasak.com loh! Perpaduan teh jasmine dengan buah leci dan tambahan topping jelly rasa leci, bisa sangat menyegarkan dikala sedang haus ataupun saat panas terik matahari.

Sini Teh juga menyediakan menu minuman sehat yang bisa membantu meningkatkan imunitas tubuh dikala pandemi. Moringa Queen merupakan minuman teh daun kelor yang disajikan tawar namun pelanggan bisa memilih untuk menambahkan simple syrup atau madu grade A sebagai pemanis serta bisa ditambahkan topping jelly dengan banyak pilihan rasa seperti coffee, pandan, brown sugar, dan masih banyak lagi. Menu kedua adalah Honey Blue yang merupakan minuman teh daun telang yang juga disajikan dengan madu grade A serta mengandung antioksidan dengan khasiat yang bermanfaat seperti mengatasi gangguan kecemasan dan meringankan depresi.

Baca lainnya  Ide Unik Menikmati Marshmallow

Sini Teh sudah tersedia di GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood dengan harga mulai dari 10 ribu-an aja loh! Sangat terjangkau, bukan? Kalau mau minum teh, di Sini Teh aja!

Jam Buka:
Senin-Minggu
10.00-20.00
Alamat: Jl. Budi Raya No. 7, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Telepon: 087779267314
Instagram:@siniteh.id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan