Suasana Restaurant Makan Menu Nusantara Lengkap dan Puas!

Bagi kamu yang sudah membaca artikel sebelumnya tentang Media Gathering Aston Hotel,  tim duma punya informasi lainnya tentang Aston Hotel nih. Indonesia memang terkenal dengan ragam kuliner yang khas dan beraneka. Dari Sabang sampai Merauke memiliki ciri khas tersendiri yang menjadi favorit banyak orang. Nah, bagi kamu yang ingin mencicipi menu kuliner nusantara, tak perlu keliling Indonesia lagi. Saat ini, kamu hanya perlu mampir ke Suasana Restaurant – Hotel Aston di Kuningan Suites. Kamu harus simak informasinya berikut ini!

Suasana Restaurant Tempat Berkumpul
Dengan Berbagai Varian Menu Pilihan

Suasana Restaurant via youtube.com

Suasana: Aston via youtube.com

Memiliki ciri khas masakan khas Indonesia, Suasana Restaurant dapat memanjakan lidahmu pada setiap keunikan dan keanekaragaman cita rasa masakan yang menyenangkan dengan konsep homy colonial berdesain antik. Kamu khawatir menu-menu di suasana restaurant mahal? Tidak usah risau, suasana restaurant banyak banget menyediakan paket menarik lho!

Pada saat sarapan pagi, kalian dapat menikmati Special Price untuk segala jenis kopi, mulai dari Americano, Espresso, Cappucino atau Cafe Latte. Nah soal harga untuk menikmati berbagai jenis kopi hanya Rp 30.000/cangkir. Untuk menemani santap siang ataupun santap malam, kamu dapat menikmati berbagai pilihan ikan segar, seperti gurame, kerapu, dan bawal dengan harga Rp 272.250/ekor dan kamu dapat memilih jenis sajian yang ingin dihidangkan, seperti di bakar, goreng atau di buat sup. Paket ikan segar ini juga termasuk 2 minuman Nyiur Melambai atau makanan penutup Sugeng Ndalu dan Gendang Ndeso.

Baca lainnya  Blender atau Juicer, Sebaiknya Pilih yang Mana yaa?

Tidak hanya itu, untuk melepas rasa lelah setelah seharian bekerja, kamu bisa menikmati paket Wine untuk menemani santap makanmu di Suasana Restaurant dengan harga Rp 498.000 ++ sudah termasuk satu botol anggur merah/ anggur putih dan 3 jenis keju (Mozzarella, Parmigiana dan Brie)/ kentang goreng keju.

Pembelian 5 botol bir Bintang atau Heineken seharga Rp 300.000, sudah termasuk satu bucket popcorn juga lho! Ramaikan makan di Suasana Restaurant bersama rekan kerja atau teman-teman, akan membuat suasana makan menjadi lebih menyenangkan. Jika kamu ingin menikmati menu bersama rekan kerja dan teman-teman, restoran ini cocok banget untuk pilihanmu.

Menarik bukan? Kamu bisa menikmati berbagai kuliner nusantara di Suasana Restaurant, atau reservasi di alamat berikut ini:

Suasana Restaurant – Hotel Aston at Kuningan Suites yang beralamat di Jalan Setiabudi Utara Raya. Jakarta Selatan dengan jam buka dari 07.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB.

Baca lainnya  Kenali Wajan dan Penggorengan Serta Kegunaannya Berikut Ini

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan