Suka Makan Mie? Wajib Banget Berkunjung Ke WO AI MIE

Wo Ai Mie Cipete dok. duniamasak

Di tahun 2020, perayaan tahun baru Imlek jatuh di bulan Januari akhir. Biasanya, hidangan Imlek identik dengan mie yang berarti akan membawa doa supaya panjang umur. Maka dari itu, bulan ini tim Duniamasak.com juga akan melakukan review resto dengan tema Mie. Salah satu tempat makan mie yang lezat di daerah Cipete yang sangat patut dicoba yaitu Wo Ai Mie.

WO AI MIE

Terdengar dari namanya, mungkin sahabat Duma akan teringat dengan kalimat bahasa Mandarin yaitu wo ai ni yang berarti aku cinta kamu. Sama seperti kalimat tersebut, filosofi dari nama tempat makan ini mengacu pada kecintaan seseorang pada mie yang menjadi Wo Ai Mie (aku cinta mie). Di tempat ini, sahabat Duma bisa memilih jenis mie yang akan disantap yaitu terdapat mie keriting dan mie karet. Yuk, cek menunya!

Local Favorites

Local Favorites dok. duniamasak
Local Favorites dok. duniamasak

Mulai dari mie yang sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia hingga diberi nama Local Favorites. Dengan didasari mie keriting, rasa mie ini dominan manis dan sedikit gurih. Topping mie yang digunakan berupa jamur dan ayam cincang yang manis lalu diberi kuah dari soy sauce yang gurih.

Oriental Fare

Oriental Fare dok. duniamasak
Oriental Fare dok. duniamasak

Menu ini yang paling tim Duniamasak.com sukai! Oriental Fare memiliki isian ayam hainan serta potongan kulit ayam yang super crispy dan tak lupa taburan irisan daun bawang diatasnya. Jangan lupa juga untuk menambahkan kuah kaldu agar mie semakin nikmat. Menu ini sangat cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa bisa mencicipinya.

Baca lainnya  Sambut Hari Kemerdekaan dengan Aneka Makanan Ini

Wildfire

Wildfire Wo Ai Mie dok. duniamasak
Wildfire dok. duniamasak

Baru pertama kali tim Duniamasak.com menemukan menu yang sangat berbeda dari tempat makan mie pada umumnya. Bagi sahabat Duma yang suka dengan selera pedas mantap, wajib banget mencoba menu mie Wildfire. Dengan menggunakan saus gochujang serta topping sliced beef diatasnya lalu diaduk dengan rata, maka akan menghasilkan sensasi makan mie yang fantastis. Recommended by Chef and must try!

Ngoh Hiang

Ngoh Hiang dok. duniamasak
Ngoh Hiang dok. duniamasak

Ngoh Hiang merupakan makanan yang terbuat dari daging dan ditambahkan beberapa bumbu tradisional lalu dibungkus dengan kulit kembang tahu kemudian di kukus atau di goreng. Wo Ai Mie menyediakan Ngoh Hiang dengan olahan daging ayam yang telah diberi rempah spesial dan tak lupa didampingi dengan saus pedas manis yang akan menambah rasa menjadi sempurna.

Baso Goreng

Baso Goreng dok. duniamasak
Baso Goreng dok. duniamasak

Menu sampingan ini yang paling best seller. Dengan satu porsi, Baso Goreng disajikan cukup banyak sehingga bisa dikonsumsi secara sharing dengan teman-teman. Olahan daging ayam yang digunakan juga telah dimasak dengan cara deep fried yang akan menjadikan baso goreng ini menjadi renyah! Side kick menu ini juga sangat pas jika dikonsumsi bersamaan dengan mie, apalagi dengan tambahan dicelup ke dalam saus Bangkok ala Wo Ai Mie. Yummy!

Kue Lobak

Kue Lobak dok. duniamasak
Kue Lobak dok. duniamasak

Jika sahabat Duma masih lapar namun tidak ingin makan terlalu berat, tentu bisa memesan menu yang satu ini. Kue Lobak dengan bahan utama air, tepung beras, lobak, dan ebi ini digoreng lalu menghasilkan kue yang garing di bagian luar namun lembut di bagian dalam.

Baca lainnya  Pasar Apung Sentul City: Ah Poong, Nikmati Keseruan Wisata Kuliner

Liang Teh & Es 3 Jeruk

Liang Teh & Es 3 Jeruk dok. duniamasak
Liang Teh & Es 3 Jeruk dok. duniamasak

Sehabis makan dan sudah kenyang, waktunya mengonsumsi minuman segar. Tim Duniamasak.com memilih Liang Teh yang rasanya lumayan manis dan menyegarkan serta Es 3 Jeruk yang mempunyai rasa asam yang unik dan pasti minta tambah lagi karena terlalu enak!

Suasana Wo Ai Mie dok. duniamasak
Suasana Wo Ai Mie dok. duniamasak

Selain menu yang sudah disebutkan diatas, Wo Ai Mie juga menghadirkan pengalaman bersantap yang berbeda yaitu dengan create your own bowl. Sahabat Duma bisa memilih jenis mie sendiri serta menambahkan 2 topping spesial dari Wo Ai Mie and bomb, your favorite noodle is ready to serve!  Tenang, semua makanan disini halal sehingga sahabat Duma bisa bebas mencicipi semua menu yang ada di Wo Ai Mie. Untuk ambience, ruangan di Wo Ai Mie cukup nyaman dan hangat untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga. Pelanggan disini juga diajarkan untuk self-service dengan menaruh wadah makanan yang telah dipakai pada collect bin trolley yang sudah disediakan. Jika sahabat Duma sedang berada di daerah Cipete, jangan lupa mampir dan cicipi signature noodles dari Wo Ai Mie ya!

Jam Buka:
Senin-Jumat: 10am-10pm
Sabtu: 10am-00am
Minggu: 9am-10pm
Alamat: Jl. Cipete Raya No.7B, RT.6/RW.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
No. Telp: 081289211018
Instagram: @woaimiecipete
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!