Tag Archives: blog dunia masak

Sticky Postresep burger nasi ala duniamasak via royco.co.id

Resep Burger Nasi yang Mudah Banget Dibuat

Menu makanan sehari-hari terasa biasa aja? Jangan khawatir nih sahabat duma, tim duma akan bagikan resep burger nasi yang akan membuatmu semangat makan karena menu yang unik dan tak biasa ini. Jika biasanya burger dari roti, tapi kali ini kita akan membuat burger dari nasi.

Sticky PostUlang Tahun duniamasak dok. duniamasak

Menyambut Ulang Tahun DuniaMasak: Diskon Besar-besaran!

Kabar gembira! Duniamasak akan menyambut hari ulang tahun yang jatuh pada hari Senin tanggal 11 Maret 2019. Selain promo menarik khusus angka 3 di website duniamasak, juga ada giveaway di akun official instagram @duniamasakid, tuh pantengin official instagram kami yuk! Eits, sebelum berselancar di akun instagram

Sticky Postkuliner nusantara kamu coba via wikipedia.org

Kuliner Nusantara yang Wajib Kamu Cobain

Indonesia memiliki banyak kuliner nusantara. Sayang banget jika kamu melewatkan atau belum pernah mencoba kuliner nusantara rekomendasi tim duniamasak berikut ini! Kuliner Nusantara Nasi Jamblang, Cirebon Makanan ini khas dari daerah Cirebon, Jawa Barat. Makanan ini berasal dari desa Jamblang, maka dari itu dinamakan nasi

kulit pepaya baik untuk tubuh terutama kecantikan via pixabay

Jangan Buang Kulit Pepaya: Berikut Manfaatnya!

Pepaya merupakan buah yang mengandung banyak banget manfaat lho sahabat duma. Namun, kita seringkali lalai dan gak tahu ternyata kulit pepaya juga tak kalah memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita lho! Terutma untuk kecantikan. Ingin tahu informasi apa aja tentang pepaya? Simak deh! Kulit Pepaya

hidangan natal benua eropa ala duniamasak via pexels.com

4 Hidangan Natal yang Nikmat dan Bergizi di Benua Eropa

Natal merupakan salah satu perayaan terbesar yang di rayakan oleh manusia. Banyak sekali hal yang ditunggu dan terkadang hanya akan ada ketika hari natal tiba. Natal itu sendiri juga tak jauh dari yang namanya pariwisata serta kuliner, salah satunya adalah hidangan Natal di Eropa yang

tubuh singset dengan makanan ini ala duniamasak.com via pixabay.com

5 Makanan yang Diyakini Bikin Tubuh Singset Sebelum Natal

Perayaan Natal hampir tiba dalam waktu beberapa minggu lagi, tapi sudahkah sahabat Duma mempersiapkan penampilan untuk Natal nanti? Jangan sampai kamu terlalu sibuk beraktivitas dan mempersiapkan Natal, berat badan dan bentuk tubuh ideal mu terlupakan. Selain harus terlihat cantik dan memukau pada saat perayaan Natal

5 Pilihan Kado Natal ala Duniamasak via happybodyformula.com

5 Pilihan Kado Natal untuk Kamu Versi Tim Duniamasak

Sahabat Duma sudah mempersiapkan kado Natal apa nih untuk orang – orang tersayang ? Atau mungkin sedang bingung mau memberikan hadiah apa? Jangan khawatir sahabat, tim Duma punya solusinya nih. Dijamin semua kebingungan mu hilang dalam sekejap. Yuk kira – kira apa saja ya 5

Racikan Minuman Jahe ala Duniamasak via pondokibu.com

4 Racikan Minuman Jahe yang Membuat Badan Sehat dan Bugar

Menjelang hari natal dan tahun baru tentunya kita harus extra mempersiapkan segalanya nih sahabat Duma. Salah satunya yang terpenting adalah kebugaran dan kesehatan tubuh, agar tetap bisa merayakan hari – hari besar tersebut dengan semangat dan sehat. Nah kali ini tim Duma akan membahas seputar

alat masak yang wajib dimiliki ala duniamasak via pexels.com

7 Alat Masak Yang Harus Kamu Miliki di Dapur Rumahmu!

Sahabat Duma, percaya gak sih kalau ternyata alat masak yang lengkap dan tepat bisa membuat aktifitas memasak mu lebih mudah? Memasak adalah kegiatan yang selalu kita lakukan setiap harinya selagi sedang berada dirumah, baik itu untuk memasak makanan atau sekedar merebus mi saja. Mulai dari