Tag Archives: duniamasak

Sticky PostMakanan Pantangan imlek via pixabay.com

5 Makanan Pantangan Saat Imlek

Hai sahabat duma! Bagaimana perayaan tahun baru imlekmu tahun ini? Berbagai makanan saat imlek memang nikmat dan lezat. Namun, tahukah kamu ternyata ada beberapa makanan pantangan saat imlek lho! Apa saja kira-kira? Yuk simak penjelasannya di bawah! Makanan Pantangan Saat Imlek Bubur Ayam atau Daging

Sticky PostPerayaan imlek dengan makanan khas imlek ala duniamasak via gaya.tempo.co

Imlek Datang, Yuk Siapkan Makanan Khas Imlek ini!

Hallo sahabat duma, sebentar lagi imlek akan tiba. Biasanya banyak persipan untuk menyambut tahun baru imlek ini. Tak ketinggalan makanan khas imlek berikut ini. Yuk intip apa aja sih makanan khas imlek tersebut? Makanan Khas Imlek Lumpia Lumpia Semarang merupakan makanan khas imlek pertama. Jajanan

Sticky Post

Kulina: Membantumu untuk Repotnya Makan di Jakarta!

Tim Duniamasak berkesempatan untuk mewawancarai salah seorang co-founder Kulina: Andy Fajar Handika. Tim Duniamasak pun mampir ke kantor Kulina bertempat di Jl. Tulodong Atas, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Kamu tahu nggak sih apa itu Kulina? Yuk simak penjelasan tim duma di bawah ini!

Sticky PostKimi-kimi fruit Dessert dok. duniamasak.com

Review Kimi-kimi Fruit Dessert: Nongkrong Asik Bikin Kenyang

Hallo sahabat duma. Kali ini tim duma kembali mengajak kalian semua untuk icip-icip menu-menu enak dan recommended nih. Nggak jauh dari area kampus dan sekolah, tepatnya di Jl. Budi Raya No.3 B, Kemanggisan, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Kimi-kimi hadir untuk memanjakan lidahmu. Tampak luar dari

Resep bubur ayam yang disukai keluarga ala duniamasak via pixabay.com

Resep Bubur Ayam Menu Kesukaan Keluarga

Hai sahabat duma, musim dingin begini biasanya makanan yang hangat-hangat laris manis nih. Biasanya menu sarapan maupun camilan sore, bubur ayam menjadi favorit keluarga. Apalagi anak-anak. Kamu bisa memasaknya dengan mudah dengan resep di bawah ini! Resep Bubur Ayam Enak Bahan membuat bubur ayam :

kulit pepaya baik untuk tubuh terutama kecantikan via pixabay

Jangan Buang Kulit Pepaya: Berikut Manfaatnya!

Pepaya merupakan buah yang mengandung banyak banget manfaat lho sahabat duma. Namun, kita seringkali lalai dan gak tahu ternyata kulit pepaya juga tak kalah memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita lho! Terutma untuk kecantikan. Ingin tahu informasi apa aja tentang pepaya? Simak deh! Kulit Pepaya

7 Speed Coffee ulasan lengkapnya via duniamasak.com

Temukan Cita Rasa Kopi Terbaik di 7 Speed Coffee

Kopi saat ini bukan lagi menjadi jenis minuman yang sulit ditemui. Kopi telah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak diragukan, Indonesiapun punya berbagai jenis kopi yang nikmat-nikmat banget. Tim Duma ingin mengajakmu nih ke tempat nongkrong asik yang menyajikan berbagai macam jenis

hidangan natal benua eropa ala duniamasak via pexels.com

4 Hidangan Natal yang Nikmat dan Bergizi di Benua Eropa

Natal merupakan salah satu perayaan terbesar yang di rayakan oleh manusia. Banyak sekali hal yang ditunggu dan terkadang hanya akan ada ketika hari natal tiba. Natal itu sendiri juga tak jauh dari yang namanya pariwisata serta kuliner, salah satunya adalah hidangan Natal di Eropa yang