Tag Archives: food blogger

Sticky PostMerencanakan gizi dalam bahan makanan sehari-hari via shutterstock.com

Pentingnya Merencanakan Gizi Selama Seminggu untuk Keluarga

Sahabat duma, gizi sehari-hari kita sebaiknya terpenuhi ya! Namun, kadangkala kita sering bingung untuk merencanakan gizi untuk keluarga. Pentingnya merencanakan gizi selama seminggu satu kali akan membuat pekerjaan masak memasakmu lebih ringan. Untuk itu, yuk simak penjelasan tim duma di bawah ini! Merencanakan Gizi Kenapa

Hindari jenis makanan ini untuk bayi ala duniamasak via familydoctor.org

Jangan Beri Jenis Makanan Berikut ini untuk Si Kecil

Hai sahabat duma, terutama buat para Bunda yang sedang asyik memberikan makanan ataupun asupan gizi bagi si kecil nih. Hati-hati ya, terdapat berbagai jenis makanan yang sebaiknya dihindari untuk dimakan bagi si kecil. Apa saja ya kira-kira? Yuk langsung aja disimak artikel di bawah! Jenis

kulit pepaya baik untuk tubuh terutama kecantikan via pixabay

Jangan Buang Kulit Pepaya: Berikut Manfaatnya!

Pepaya merupakan buah yang mengandung banyak banget manfaat lho sahabat duma. Namun, kita seringkali lalai dan gak tahu ternyata kulit pepaya juga tak kalah memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita lho! Terutma untuk kecantikan. Ingin tahu informasi apa aja tentang pepaya? Simak deh! Kulit Pepaya

7 Speed Coffee ulasan lengkapnya via duniamasak.com

Temukan Cita Rasa Kopi Terbaik di 7 Speed Coffee

Kopi saat ini bukan lagi menjadi jenis minuman yang sulit ditemui. Kopi telah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak diragukan, Indonesiapun punya berbagai jenis kopi yang nikmat-nikmat banget. Tim Duma ingin mengajakmu nih ke tempat nongkrong asik yang menyajikan berbagai macam jenis

Makanan sehat yang harus kamu hindari ala duniamasak via pixabay.com

Nyatanya Makanan Sehat Ini Bahaya Dikonsumsi Lho!

Makanan sehat di bawah ini ternyata berdampak buruk lho buat kesehatanmu! Banyak orang yang sangat antusias untuk mengonsumsi makanan sehat, tak terkecuali beberapa makanan di bawah ini. Kira-kira apa aja sih makanan sehat yang ternyata harus kamu hindari jika tingkat konsumsimu berlebihan? Nih simak yuk!

hidangan natal benua eropa ala duniamasak via pexels.com

4 Hidangan Natal yang Nikmat dan Bergizi di Benua Eropa

Natal merupakan salah satu perayaan terbesar yang di rayakan oleh manusia. Banyak sekali hal yang ditunggu dan terkadang hanya akan ada ketika hari natal tiba. Natal itu sendiri juga tak jauh dari yang namanya pariwisata serta kuliner, salah satunya adalah hidangan Natal di Eropa yang

Makanan natal yang wajib kamu siapin nih ala pixabay.com

7 Makanan yang Wajib Disajikan pada Saat Perayaan Natal

Makan – makan besar bersama orang – orang kesayangan disaat perayaan Natal memang sangat menyenangkan. Berkumpul bersama keluarga dihari besar setiap tahunnya adalah kegiatan yang wajib dan sakral. Biasanya setiap keluarga dan rumah memiliki hidangan Natal masing – masing sesuai budaya atau kebiasaan tiap keluarga.

tubuh singset dengan makanan ini ala duniamasak.com via pixabay.com

5 Makanan yang Diyakini Bikin Tubuh Singset Sebelum Natal

Perayaan Natal hampir tiba dalam waktu beberapa minggu lagi, tapi sudahkah sahabat Duma mempersiapkan penampilan untuk Natal nanti? Jangan sampai kamu terlalu sibuk beraktivitas dan mempersiapkan Natal, berat badan dan bentuk tubuh ideal mu terlupakan. Selain harus terlihat cantik dan memukau pada saat perayaan Natal