Tag Archives: hidup sehat

Tips Membersihkan Kulkas via freepik.com

Tips Membersihkan Kulkas dengan Praktis

Share artikel ini:

Yuk Membersihkan Kulkas di Rumah-mu! Sahabat duma, kebersihan adalah kunci dari kesehatan. Jika kita membiasakan hidup bersih, secara bersamaan kesehatan kita juga terjaga. Salah satu yang harus kita jaga kebersihannya adalah makanan. Sering kali kita menyimpan makanan di dalam kulkas hingga berhari-hari, sehingga menyebabkan kulkas

Share artikel ini:
Manfaat Kacang Polong via pexels.com

Manfaat Kacang Polong Yang Banyak Tidak Diketahui, Kamu Harus Baca!

Share artikel ini:

Kacang polong sering menjadi cemilan sehat ataupun bahan pelengkap untuk masakan. Namun tahukah anda, ternyata banyak sekali manfaat kacang polong. Beberapa dari kita sering kali tidak tahu manfaat terbesar yang ada di dalam kacang polong. Nih dijamin deh setelah kamu membaca artikel ini, kamu akan

Share artikel ini:
Kulit cantik via by it's me neosiam

Rahasia Kulit Cantik dan Awet Muda Ala Orang Jepang

Share artikel ini:

Sahabat duma, siapa sih diantara kamu yang nggak mau kulitnya kencang dan awet muda? Terutama buat kamu para wanita dengan rentan usia 20 tahun ke atas. Tentunya, perawatan kulit sudah mulai gencar dilakukan. Beberapa produk dokter, hingga kosmetik berbagai merek dengan jaminan kulit cantik ternyata

Share artikel ini:

Sarapan yang Cocok Agar Tidak Ngantuk di Kantor

Share artikel ini:

Pagi hari merupakan waktu paling menyegarkan jika kita memanfaatkan waktu istirahat di malam hari dengan efisien. Namun, rasa ngantuk akan terus datang jika kita melakukan beberapa hal yang salah nih sahabat Duma! Mengantuk disebabkan oleh berbagai macam faktor. Kekurangan maupun kelebihan makan dan tidur juga

Share artikel ini:

Resep Jus Mentimun Lemon, Minuman Diet Sehat

Share artikel ini:

Halo sahabat duma! Kamu mempunyai masalah berat badan? Sulit menurunkan berat badan? Eits, kamu perlu simak penjelasan DuniaMasak berikut, biar cepat langsing nih. Lemon memang sangat tidak mungkin dikonsumsi secara langsung sebagai kudapan buah utuh. Dengan rasanya yang sangat asam, lemon lebih baik diolah menjadi

Share artikel ini:

Aneka Olahan Makanan Dari Kulit Ayam

Share artikel ini:

Kulit ayam! Salah satu makanan primadona kita semua nih! Rasanya yang gurih ditambah dengan teksturnya yang krispi siapa coba yang gak akan tergoda? Olahan kulit ayam yang kita tahu mungkin hanya itu-itu saja, tapi ada banyak loh hasil kreasi dari kulit ayam yang dijamin akan

Share artikel ini:

Makanan Enak Kaya Nutrisi Yang Tidak Akan Mengacaukan Diet Kamu

Share artikel ini:

Hallo sobat duniamasak.com!¬†Ada banyak orang yang mendamba-dambakan tubuh langsing dan seksi khususnya kaum wanita. Niat sih memang sudah ingin kurus secepatnya, tapi kenyataannya niat selalu kalah oleh godaan berbagai macam makanan yang emang rasanya “dosa” banget kalau nolak Kalau kamu tipe orang yang ingin kurus

Share artikel ini:

Makanan Yang Enak Dikonsumsi Saat Musim Hujan

Share artikel ini:

Musim hujan, untuk sebagian orang mungkin membawa berkah, namun untuk sebagian lagi musim hujan akan terasa sangat menyebalkan karena aktivitas akan banyak terganggu ditambah lagi kalau kamu lapar di dalam rumah dan tidak bisa berbuat apa-apa. Walaupun demikian musim hujan tidak selalu membosankan, ada beberapa

Share artikel ini:

Apa Bedanya Hand Blender Dengan Blender Biasa?

Share artikel ini:

Blender digunakan untuk menghaluskan bahan makanan dengan mudah dan cepat. Saat kamu menghaluskan bahan makanan menggunakan blender, tidak akan ada banyak tenaga yang digunakan. Seiring dengan berkembangnya teknologi blender kini semakin beragam, bukan hanya blender manual, sekarang juga ada hand blender. Tidak seperti blender manual,

Share artikel ini:

Begini Caranya Bersihkan Peralatan Dapur mu Dengan Mudah dan Simpel

Share artikel ini:

Suasana dapur yang bersih dan rapi akan membuat sensasi memasak kamu menjadi nyaman dan menyenangkan, sayangnya sehabis kamu memasak tidak sedikit noda-noda yang menempel pada peralatan masak kamu, seperti tumpahan minyak di kompor, makanan gosong yang menempel pada penggorengan, atau sisa bahan makanan yang terjatuh di

Share artikel ini: