Tag Archives: jakarta

Hindari jenis makanan ini untuk bayi ala duniamasak via familydoctor.org

Jangan Beri Jenis Makanan Berikut ini untuk Si Kecil

Hai sahabat duma, terutama buat para Bunda yang sedang asyik memberikan makanan ataupun asupan gizi bagi si kecil nih. Hati-hati ya, terdapat berbagai jenis makanan yang sebaiknya dihindari untuk dimakan bagi si kecil. Apa saja ya kira-kira? Yuk langsung aja disimak artikel di bawah! Jenis

kulit pepaya baik untuk tubuh terutama kecantikan via pixabay

Jangan Buang Kulit Pepaya: Berikut Manfaatnya!

Pepaya merupakan buah yang mengandung banyak banget manfaat lho sahabat duma. Namun, kita seringkali lalai dan gak tahu ternyata kulit pepaya juga tak kalah memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita lho! Terutma untuk kecantikan. Ingin tahu informasi apa aja tentang pepaya? Simak deh! Kulit Pepaya

7 Speed Coffee ulasan lengkapnya via duniamasak.com

Temukan Cita Rasa Kopi Terbaik di 7 Speed Coffee

Kopi saat ini bukan lagi menjadi jenis minuman yang sulit ditemui. Kopi telah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak diragukan, Indonesiapun punya berbagai jenis kopi yang nikmat-nikmat banget. Tim Duma ingin mengajakmu nih ke tempat nongkrong asik yang menyajikan berbagai macam jenis

Makanan sehat yang harus kamu hindari ala duniamasak via pixabay.com

Nyatanya Makanan Sehat Ini Bahaya Dikonsumsi Lho!

Makanan sehat di bawah ini ternyata berdampak buruk lho buat kesehatanmu! Banyak orang yang sangat antusias untuk mengonsumsi makanan sehat, tak terkecuali beberapa makanan di bawah ini. Kira-kira apa aja sih makanan sehat yang ternyata harus kamu hindari jika tingkat konsumsimu berlebihan? Nih simak yuk!

Makanan natal yang wajib kamu siapin nih ala pixabay.com

7 Makanan yang Wajib Disajikan pada Saat Perayaan Natal

Makan – makan besar bersama orang – orang kesayangan disaat perayaan Natal memang sangat menyenangkan. Berkumpul bersama keluarga dihari besar setiap tahunnya adalah kegiatan yang wajib dan sakral. Biasanya setiap keluarga dan rumah memiliki hidangan Natal masing – masing sesuai budaya atau kebiasaan tiap keluarga.

5 Pilihan Kado Natal ala Duniamasak via happybodyformula.com

5 Pilihan Kado Natal untuk Kamu Versi Tim Duniamasak

Sahabat Duma sudah mempersiapkan kado Natal apa nih untuk orang – orang tersayang ? Atau mungkin sedang bingung mau memberikan hadiah apa? Jangan khawatir sahabat, tim Duma punya solusinya nih. Dijamin semua kebingungan mu hilang dalam sekejap. Yuk kira – kira apa saja ya 5

DuniaMasak Hadir di Event KOTRA 2018: Baca Ulasannya yuk!

Halo sahabat duma, beberapa waktu lalu tim DuniaMasak diundang untuk menghadiri sebuah event KOTRA. Berlokasi di  Senayan Jakarta Convention Center, kota Jakarta Pusat, event ini ramai didatangi pengunjung. Ulasan lengkapnya akan tim Duma jelaskan di bawah ini. Event KOTRA 2018 di JCC Kamu tahu nggak sih