Tag Archives: resep

Resep Aneka Olahan Dari Kulit Ayam

1. Ayam Crispy Bahan-bahan kulit ayam crispy: 1 sdm air perasan jeruk nipis 250 gr kulit ayam, dicuci hingga bersih 1 siung bawang putih, dihaluskan 1/2 sdt garam Minyak goreng secukupnya 1/4 sdt merica bubuk Bahan-bahan lapisan kulit ayam crispy: 25 gr tepung maizena 125

Makanan Enak Kaya Nutrisi Yang Tidak Akan Mengacaukan Diet Kamu

Hallo sobat duniamasak.com! Ada banyak orang yang mendamba-dambakan tubuh langsing dan seksi khususnya kaum wanita. Niat sih memang sudah ingin kurus secepatnya, tapi kenyataannya niat selalu kalah oleh godaan berbagai macam makanan yang emang rasanya “dosa” banget kalau nolak Kalau kamu tipe orang yang ingin kurus

Makanan Enak dan Mudah Dibuat Untuk Pasangan

Menikah dan menjalani hidup sebagai pasangan suami istri berarti harus siap dengan tugas rumah tangga yang bisa dibilang gak sedikit dan mungkin sedikit merepotkan. Dari membersihkan rumah hingga memasak kamu harus siap saling bantu-membantu agar kamu tetap merasa nyaman tinggal bersama orang yang kamu sayang.

Olahan Roti biar kamu gak bosan via DuniaMasak.com

Cobain Aneka Olahan Roti Tawar Ini Agar Tidak Cepat Bosan

Hallo Sahabat Duma! Kalian pernah gak sih berpikir mau makan roti, cuma dengan sensasi rasa yang berbeda? Bosen mungkin ya dengan rasa roti yang itu-itu aja, dimana ada roti disitu juga ada selainya dan teman-temannya. Eits tapi jangan bosan gitu aja dong dengan roti tawar, karena

Tips Cara Menyimpan Daging Supaya Bertahan Lama

Hallo sahabat DuniaMasak.com kali ini kita akan memberikan tips bagaimana caranya agar daging yang sudah kamu beli tidak cepat membusuk. Kamu pasti kesal jika daging yang sudah kamu beli mahal-mahal harus berakhir membusuk di dapur? Padahal harga daging tiap tahunnya selalu mengalami kenaikan yang cukup

Aneka Olahan Jus Sayur Yang Enak Agar Diet mu Berhasil!

Hallo! Apakah kamu termasuk orang yang tidak berani menghadapi sebuah timbangan? Merasa minder kalau harus menimbang berat badan sendiri? Hehe tenang kamu ga sendirian kok! Dalam artikel DuniaMasak.com kali ini kita akan membagikan tips bagaimana caranya agar diet kamu berhasil hanya dengan mengkonsumsi Jus Sayur.