Tag Archives: Tips Dapur

Sticky PostBuah yang Cocok Dikonsumsi Berdasarkan Zodiak via freepik ala tim duniamasak

Buah yang Cocok Dikonsumsi Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

Siapa yang menyangka bahwa zodiak juga bisa menentukan kecocokanmu dengan buah-buahan loh! Bagi kalian yang bingung dengan buah yang cocok dikonsumsi berdasarkan zodiak, kalian bisa lihat referensi-referensi dari tim duniamasak nih. Jika kalian yang sedang bosan dengan pilihan buah-buahan, coba deh cocokin zodiak kalian dengan

Sticky Postapa sih buah carica itu via tradewindsfruit ala tim duniamasak

Apa Sih Buah Carica Itu? Adakah Manfaatnya?

Sahabat duma pernah dengar buah carica? Pasti beberapa dari sahabat duma sangat asing mendengar buah carica ini. Karena bentuknya mirip dengan buah papaya dan biasanya tumbuh di daerah  pegunungan, maka buah ini disebut juga buah papaya pegunungan. Buah carica ini menjadi salah satu oleh-oleh khas

Sticky PostManfaat Air Lemon untuk Tubuh via freepik ala tim duniamasak

Ayo Cari Tahu Manfaat Air Lemon untuk Tubuh

Manfaat air lemon untuk tubuh sudah tidak asing lagi bagi kita. Buah ini juga di banderol dengan harga yang relatif murah. Selain itu buah yang kaya akan kandungan vitamin C ini juga memiliki banyak zat kimia alami. Zat kimia alami yang terkandung sangat baik untuk

Sticky Postmengatur pola makan sehat via freepik ala tim duniamasak

Mengatur Pola Makan Tidaklah Sulit, Berikut Tipsnya!

Kita masih sering menganggap remeh penyakit seperti mual, kembung dan sebagainya. Namun, jika dibiarkan penyakit-penyakit tersebut dapat menjadi berbahaya dan bisa berujung pada kematian. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mencegah terjadinya penyakit tersebut. Salah satunya adalah dengan menjaga dan mengatur pola makan kita.

Sticky PostPilihan pisau sesuai kegunaannya via freepik ala tim duniamasak

Berbagai Macam Pilihan Pisau Sesuai Kegunaannya

Di dapur, pisau merupakan benda yang sangat penting dalam proses memasak apapun karena berkat benda inilah setiap bahan masakan dapat diolah menjadi hidangan yang lezat. Bagi seorang chef profesional, setiap bahan memiliki perlakuan yang berbeda dalam pengolahannya, maka dari itu dibuatlah berbagai macam pisau untuk

Sticky PostBisnis kue dengan cake showcase via freepik ala tim duniamasak

Ciptakan Keuntungan: Bisnis Kue dengan Cake Showcase LHD

Berbisnis adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang suka sekali dengan kehidupan sosial, management waktu, kemandirian, serta kepemimpinan. Untuk mengawali segalanya, tentukan jenis bisnis yang kamu sangat pahami dengan baik lalu mulailah dengan persiapan dan perencanaan yang matang sejak saat ini sehingga kamu akan bisa

Hindari jenis makanan ini untuk bayi ala duniamasak via familydoctor.org

Jangan Beri Jenis Makanan Berikut ini untuk Si Kecil

Hai sahabat duma, terutama buat para Bunda yang sedang asyik memberikan makanan ataupun asupan gizi bagi si kecil nih. Hati-hati ya, terdapat berbagai jenis makanan yang sebaiknya dihindari untuk dimakan bagi si kecil. Apa saja ya kira-kira? Yuk langsung aja disimak artikel di bawah! Jenis

kulit pepaya baik untuk tubuh terutama kecantikan via pixabay

Jangan Buang Kulit Pepaya: Berikut Manfaatnya!

Pepaya merupakan buah yang mengandung banyak banget manfaat lho sahabat duma. Namun, kita seringkali lalai dan gak tahu ternyata kulit pepaya juga tak kalah memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita lho! Terutma untuk kecantikan. Ingin tahu informasi apa aja tentang pepaya? Simak deh! Kulit Pepaya

diet sehat 2019 ala duniamasak via pexels

Resolusi Diet Sehat di Tahun 2019 Ala Tim DuniaMasak

Siapa sih yang nggak mau berat badan ideal? Ya, semua orang punya target berat badan idealnya masing-masing. Kamu punya resolusi diet sehat di tahun 2019 ini? Tim duma ingin membantumu untuk mewujudkan resolusi diet sehat nih, simak deh! Diet Sehat 2019: Resolusi Terbaru 1. Diet