Tempat Makan Kambing Enak dan Murah Banget di Jakarta

Sesuai pembahasan artikel sebelumnya di blog kami mengenai manfaat olahan daging kambing. Kali ini Duniamasak ingin memberikan rekomendasi tempat makan olahan daging kambing yang rugi untuk kamu lewatkan. Eiits, tapi tetap kontrol konsumsi daging kambingnya ya!

Sate Tongseng Pak Budi Pondok Bambu

Menu Olahan Daging via IG @teddy.ep

Menu Olahan Daging via IG @teddy.ep

Tempat makan yang buka sekitar pukul 10 pagi hingga 10 malam ini, selalu ramai oleh pengunjung. Kamu akan merasakan antrian yang panjang untuk memesan menu favorit disini.  Sate dan Tongseng khas Solo di tempat makan ini juga sudah terkenal kelezatannya. Konon katanya tempat makan ini juga adalah tempat makanan langganan Alm. Presiden Soeharto dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Menu andalan yang wajib kamu coba dalah sate tongseng. Dengan kisaran harga IDR 10K hingga IDR 30K saja, kamu bisa menikmati menu-menu pilihan di tempat ini.

Alamat : Jl. Pahlawan Revolusi, RT.4/RW.3, Pd. Bambu, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur

 Sate Kambing H.Giyo, Jatinegara

Sate kambing via info-kuliner.com

Sate kambing via info-kuliner.com

Tempat makan yang telah berdiri sejak 1974 ini, menawarkan menu sate kambing dengan porsi yang besar. Soal rasa pun tidak perlu diragukan lagi deh sahabat duma!  Aroma sate yang terbakar saja sudah sangat menggugah selera nih. Meskipun potongan dagingnya relatif besar, tekstur dagingnya tetap lembut dan aroma amis kambing tidak tercium tercium sama sekali. Proses membuat sate nya pun masih menggunakan cara tradisional, yakni menggunakan anglo, arang dari batok kelapa dan juga kipas tradisional nih sahabat duma! Kamu hanya cukup menyiapkan budget kisaran IDR 40K saja.

Alamat: Jl. DI Panjaitan no.42 Jatinegara, Jakarta

Sop Kaki Kambing Estu Rame, Tebet

Sop Kambing via IG @dwidsuci

Sop Kambing via IG @dwidsuci

Tempat makan ini juga selalu ramai didatangi pengunjung.  Ciri khas dari kedai kaki lima ini adalah berbagai menu sopnya. Menu andalan di tempat ini adalah sop kaki kambing dengan kuah dan isi yang bisa kamu pilih sesuai selera. Kedai ini akan ramai ketika malam hari. Terlebih lagi proses pengolahan pun bisa kita lihat secara langsung. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget sebesar IDR 30K saja.

Alamat: Jl. Tebet Barat Dalam No. 118, Tebet, Jakarta

Nah itulah tempat makan olahan daging kambing yang super enak, dan dijamin murah meriah yang ada di Jakarta. Ayo buruan singgah bersama teman-teman atau keluargamu ya!

Baca lainnya  Resep Sambal Kentang Goreng Enak & Lezat Favorit Keluarga

 

 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan