Tempat Nongkrong di Jakarta Barat, Very Recommended!

Kamu sering meluangkan waktu weekdays dan weekend bareng teman-teman? Kamu berdomisili di Jakarta Barat? Tempat nongkrong gak akan jauh-jauh dari yang namanya cafe, dan tempat makan. Kalau lagi ngumpul, pastinya ditemani dengan minuman dan makanan. Bagi kamu yang hobi banget kumpul, serta berdomisili daerah Jakarta Barat, DuniaMasak punya rekomendasi tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungi ya sahabat duma!

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Barat

Crematology Coffee Roasters

Yuk nongkrong via IG @crematology

Yuk nongkrong via IG @crematology

Tempat nongkrong yang sangat recomended lainnya adalah Crematology Coffee Roasters. Tempat nongkrong yang menyuguhkan suasana sangat nyaman ini bahkan sangat hits di Jakarta Barat. Dengan tempatnya yang luas membuat Crematology Coffee Roasters sering digunakan untuk tempat meeting atau bertemu dengan klien. Menu andalan dari tempat ini ialah Freashly Brewed Coffee yang ditawarkan dengan harga kisaran IDR 200K untuk dua orang. Crematology Coffee Roasters berlokasi di PX Pavilion, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri Indah.

Seulawah Coffee

Nyantai dulu via IG @seulawah_coffee

Nyantai dulu via IG @seulawah_coffee

Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di Jakarta Barat murah meriah, Seulawah Coffee adalah jawabannya. Tempat nongkrong yang satu ini mampu menyuguhkan desain interior yang sangat memanjakan mata. Sangat cocok bagi kamu yang ingin nongkrong dalam jangka waktu yang panjang bareng teman-temanmu.

Baca lainnya  Waha Kitchen, Hidangan Khas Peranakan Hanya di sini!

Seulawah Coffee mengusung konsep warung kopi modern dengan balutan desain interior yang semi tradisional. Berbagai menu yang tersedia disini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar IDR 75K untuk 2 orang. Menu andalan di Seulawah Coffee ini ialah kopi panggang yang di atasnya dilengkapi dengan foam and sugar. Di tempat ini juga tersedia kopi Aceh yang memiliki cita rasa yang sangat mantap. Lokasi dari Seulawah Coffee ini di Jalan Pesanggrahan No. 8, Puri, Jakarta Barat.

Koultoura Coffee

Cicip kopi via IG @koultoura

Cicip kopi via IG @koultoura

Tempat nongkrong sekaligus ngopi ini sangat rekomendasi banget nih. Koultoura Coffee, cafe ini berlokasi di Jalan Taman ratu Indah Blok AA2 no 33, RT 14/RW 7, Kedoya, Kebon Jeruk ini memiliki berbagai menu olahan kopi yang sangat lezat. Kopi yang disuguhkan di kafe ini memang diracik oleh Pierre dan Dara yang merupakan dua peserta grand final acara Indonesia Barista Championship pada tahun 2014 lalu.

Konsep tempat yang minimalis dan modern, Koultoura Coffee ini diklaim sebagai tempat nongkrong enak di Jakarta Barat yang sangat cocok dikunjungi bersama teman-teman di waktu luang. Kamu cukup merogoh kocek kisaran IDR 90K untuk satu orang.

Ninotchka

Interior Ninotchka via IG @Ninotchka_jkt

Interior Ninotchka via IG @Ninotchka_jkt

Rekomendasi terakhir dari kami adalah Ninotchka. Nah, tempat ini sangat instagramable banget deh. Selain menu-menunya yang unik dan enak, tampilannya juga cantik nan ciamik banget. Bagi kamu yang wajib foto sebelum makan, kamu harus segera datang ke tempat ini.

Baca lainnya  Tak Perlu Perawatan Mahal, dengan 3 Bahan Dapur Berikut Mampu Mengusir Komedo

Menu-menu di tempat ini sangat mempercantik postinganmu. Kamu bisa cek langsung di instagram official mereka. Setelah kamu liat, pasti kamu nggak sabar untuk menikmati menu sekaligus foto. Eiits, tapi yang paling penting adalah soal rasa, enak banget.

Bagaimana sahabat Duma? Kamu sudah menentukan pilihan tempat nongkrong yang asik? Yuk mampir dulu buat mood booster kamu hari ini!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan