Ternyata ini Metode Diet Sesuai Zodiak!

Bila sahabat Duma berencana ingin mendapatkan berat badan yang ideal tentunya banyak hal yang dapat dilakukan. Informasi mengenai program diet juga banyak bertebaran di internet. Namun ternyata setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam hal program diet. Beberapa orang menggunakan trik yang dikhususkan untuk program diet. Salah satunya adalah menyesuaikan dengan zodiak yang dimiliki. Kira-kira apa metode diet sesuai zodiak yang cocok untuk sahabat Duma?

Diet Sesuai Zodiak? Cobain Yuk!

diet sesuai zodiak via tribunnews.com ala duniamasak.com
Diet sesuai zodiak via tribunnews.com

Sahabat Duma berencana ingin melakukan diet agar mendapatkan berat badan yang ideal? Dibawah ini adalah metode diet sesuai zodiak yang dapat sahabat Duma ikuti:

Capricorn

Diet bagi capricorn adalah sesuatu yang dilakukan berdasarkan inisiatif sendiri tanpa paksaan dari orang lain. Makanan yang baik disarankan untuk capricorn adalah kentang, beras merah, jagung dan juga brokoli. Hal tersebut sangat bagus untuk kesehatan tulang, sendi, dan gigi yang sering memiliki masalah pada capricorn.

Sagitarius

Terkenal karena tidak sabaran, rupanya hal ini berlaku juga pada program diet sagitarius. Untuk itu peran sahabat dan teman-teman sangat berpengaruh agar tetap konsisten selama program diet berlangsung. Metode diet sesuai zodiak sagitarius salah satunya adalah mengonsumsi makanan seperti sayuran hijau, jeruk, tomat, apel, oats, dan lemon.

Scorpio

Pemilik zodiak ini memang konsisten dalam melakukan diet. Ditambah mereka juga tidak segan untuk berolahraga secara rutin agar program diet yang dilakukannya berhasil. Maka dari itu makanan yang tepat untuk pemilik zodiak ini adalah makanan yang mengandung kalsium sulfat. Makanan tersebut adalah sayuran hijau, pisang, kelapa, nanas, apel, kol dan yoghurt.

Cancer

Cancer biasanya selalu melampiaskan pada makanan terkait suasana hatinya. Untuk itu bagi pemilik zodiak ini sebaiknya memilih makanan yang mengandung kalsium florida diantaranya ikan, selada, tomat dan yoghurt. Olahraga renang juga sangat cocok untuk menunjang program diet yang dilakukan oleh cancer.

Baca lainnya  Mulai Hidup Sehat dengan Sajian Makanan dari TIASA Plant-Based

Gemini

Seperti halnya sagitarius, gemini juga sangat tidak sabar terkait program dietnya. Terkadang hingga melakukan diet ekstrim agar tujuan mendapatkan berat badan ideal tercapai dengan waktu yang cepat. Tentunya hal tersebut tidak baik untuk kesehatan. Makanan yang cocok untuk dikonsumsi selama program diet zodiak ini adalah udang, apel, jeruk, susu dan juga ikan.

Taurus

Salah satu metode diet sesuai zodiak taurus adalah dengan melakukan banyak aktivitas. Namun untuk olahraga, pemilik zodiak taurus sebaiknya memikirkannya dua kali apalagi. Hal itu dikhawatirkan akan mengundang penyakit apabila sebelumnya jarang berolahraga. Soal konsistensi, pemilik zodiak ini akan melakukannya dengan tekun. Untuk itu makanan yang cocok adalah kol, kacang tanah, labu dan juga mentimun.

Aries

Pantang menyerah dan kuat adalah karakter dari pemilik zodiak ini. Porgram diet yang dilakukan pastinya berhasil dan konsisten dilakukan. Makanan yang cocok untuk adalah makanan yang mengandung mineral atau kalium. Diantaranya adalah brokoli, pisang, kol dan juga kacang-kacangan.

Pisces

Mudah terpengaruh, tentunya membuat pemilik zodiak ini membutuhkan bantuan orang lain agar program dietnya berjalan dengan baik. Makanan yang cocok untuk zodiak ini adalah jeruk, hati ayam, apel, dan bayem. Serta makanan lainnya yang mengandung zat besi.

Aquarius

Metode diet sesuai zodiak aquarius adalah metode yang sedang tren. Biasanya mereka akan berhenti bila sudah mendapatkan berat badan yang diinginkan. Namun, berat badan akan kembali naik dengan mudah karena pemilik zodiak ini tidak begitu mahir dalam mengatur porsi makan yang dikonsumsinya. Untuk itu hindari program diet yang singkat dan juga belajar untuk mengontrol makanan yang dikonsumsi.

Baca lainnya  Aplikasi Belanja Sayur Online, Yuk Masak di Rumah!

Libra

Libra senang untuk berkompetisi dan senang menjadi yang utama. Untuk itu diet bisa jadi berhasil bila si pemilik zodiak ini memiliki karakter tersebut. Makanan yang mengandung natrium fosfat sangat baik dikonsumsi oleh libra. Pasalnya kandungan tersebut dapat menyeimbangkan asam dan basa pada tubuh.

Virgo

Sering terkena masalah pada pencernaan seperti maag dan juga kembung sebaiknya pemilik zodiak ini lebih berhati-hati. Makanan yang mengandung kalium fosfat seperti madu, almond, pepaya, oats, pisang, dan keju dapat menjadi pilihan makanan yang baik untuk dikonsumsi. Lakukan diet dengan baik yang tidak membahayakan pencernaan.

Leo

Makanan yang baik untuk pemilik zodiak leo adalah daging sapi, makanan laut, kelapa dan juga salad. Namun, dengan porsi yang tidak berlebihan agar tujuan dari program diet dapat berjalan baik.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan