5 Makanan yang Diyakini Bikin Tubuh Singset Sebelum Natal

Perayaan Natal hampir tiba dalam waktu beberapa minggu lagi, tapi sudahkah sahabat Duma mempersiapkan penampilan untuk Natal nanti? Jangan sampai kamu terlalu sibuk beraktivitas dan mempersiapkan Natal, berat badan dan bentuk tubuh ideal mu terlupakan. Selain harus terlihat cantik dan memukau pada saat perayaan Natal dengan balutan gaun, tubuh singset sesuai keinginan, kamu juga harus mempertimbangkan makanan yang kamu konsumsi menjelang Natal nanti lho.

Eitsss tapi tak perlu khawatir sahabat Duma! Masih ada beberapa saat lagi untuk kamu memulai diet yang lebih sehat sebelum Natal. Nah, berikut ini tim Duma punya ide tips dan trik untuk selalu menjaga berat badan dan menurunkannya ke bentuk ideal. Simak yuk!

Tubuh Singset Sebelum Natal dengan Makanan ini

Tubuh singset via pixabay.com

Tubuh singset via pixabay.com

1. Oats

Bukan rahasia lagi bahwa oats adalah makanan terbaik yang paling sehat. Selain bebas gluten, oats ternyata juga mengandung vitamin, mineral dan antioksidan. Protein dan serat yang terkandung di dalam oats merupakan dua nutrisi utama yang membantu membakar lemak perut dan juga dapat membantu kamu tetap kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama. Menarik ya!

Baca lainnya  4 Tanaman Dapur yang Dapat Tumbuh Subur di Pot Kecil

2. Alpukat

Tak perlu repot – repot lagi kamu untuk menghindari lemak. Nyatanya buah alpukat dapat mengatasi rasa lapar mu dengan kandungan lemak baik di dalamnya. Selain itu buah ini juga kaya akan serat dan protein yang bisa membantu melelehkan lemak perut lho.

3. Beras Merah

Mengikuti diet bukan berarti harus kehilangan makanan favorit kamu. Apalagi khususnya orang Timur yang memang sudah ketergantungan sekali dengan nasi. Karena memang nasi sudah menjadi suatu keharusan dalam kegiatan makan orang Timur. Bagi kamu yang sedang diet, ternyata ada alternativenya lho untuk mengganti makanan yang kamu sukai ini dengan jenis beras merah yang lebih sehat. Kandungan serat yang banyak dibanding nasi putih, beras merah juga memiliki bonus tambahan untuk meningkatkan metabolisme dan membakar lemakmu.

4. Teh Hijau

Nah kali ini mulai rubah yuk pola hidupmu dengan sarapan menyeruput kopi di pagi hari! Karena ternyata dengan mengonsumsi teh hijau setiap harinya dengan rutin dapat membantu proses dietmu lebih lancar. Bahan aktif yang terkandung dalam teh hijau, seperti katekin dan kafein ditemukan dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak di tubuhmu.

Baca lainnya  Dekorasi Rumah Awal Tahun, Selamat Datang Suasana Baru

5. Telur

Yap telur! Jika kamu ingin menurunkan berat badan beberapa kilo, jangan lupa untuk mempertimbangkan telur sebagai bahan yang akan kamu konsumsi ya. Makanan yang kaya akan protin ini akan membantu meningkatkan metabolisme dan membuat kamu merasa kenyang lebih lama sahabat Duma!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan