Twin Chicks, Inseparable Bonds of Chicken and Rice Within a Bowl

twin chicks review resto food blogger duniamasak.com

Istilah ‘normalize makan ayam setiap hari’ sudah semakin digaungkan banyak orang. Memang tidak ada salahnya untuk makan daging ayam yang sudah dimasak dengan cara yang berbeda-beda hampir setiap hari. Yang terpenting adalah bisa makan lahap dan nafsu makan bertambah apapun lauknya. Kali ini, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi rice bowl isian ayam goreng dengan macam olahan yang beragam sehingga tidak akan pernah bosan untuk dicoba. Introducing, Twin Chicks.

TWIN CHICKS

Twin Chicks resmi berdiri pada bulan Mei 2020 karena berawal dari ketertarikan pada bidang F&B. Pemilihan nama ‘twin’ juga berasal dari sang owner yang merupakan anak kembar. Keduanya sangat menyukai olahan ayam goreng sehingga lahirlah rice bowl ini. Bagaikan anak kembar, nasi dan ayam pun tak bisa dipisahkan dan saling melengkapi satu sama lain. Tak hanya olahan ayam yang memiliki banyak varian rasa, namun nasinya pun teramat spesial yang diberi nama ‘nasi jembo’ yang dibuat dari bumbu rahasia. Penasaran dengan rasa nasi dan hidangan ayam gorengnya? Berikut ulasan makanan dari Twin Chicks yang telah dicoba oleh tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  SALTBOY, Steak-To-Go In A Bowl!

Nasi Ayam Salted Egg

nasi ayam salted egg twin chicks dok. duniamasak.com
Nasi ayam salted egg dok. duniamasak.com

Menu pertama yang dapat dicoba adalah Nasi Ayam Salted Egg. Dengan nasi jembo sebagai pendamping, tentu bumbu spesialnya yang wangi ini bisa bersatu dengan wangi irisan daun jeruk serta saus telur asin yang gurih.

Nasi Ayam Spicy Mayo

nasi ayam spicy mayo twin chicks dok. duniamasak.com
Nasi ayam spicy mayo dok. duniamasak.com

Olahan saus lain yang tak kalah enak dan sedang tren adalah Nasi Ayam Spicy Mayo. Dengan tuangan saus yang creamy diatas ayam goreng krispi, pastinya akan menghasilkan tekstur yang lembut dan lezat dalam satu suapan.

Nasi Ayam Sambal Matah

Nasi ayam sambal matah dok. duniamasak.com
Nasi ayam sambal matah dok. duniamasak.com

Beralih ke olahan khas Indonesia, Nasi Ayam Sambal Matah bisa menjadi pilihan untuk para pecinta makanan pedas. Ayam goreng tepung ini ternyata cocok dipadukan dengan sambal bawang khas Bali.

Baca lainnya  FYLLO COFFEE: Kedai Kopi dan Wadah Komunitas Seni

Nasi Ayam Woku

Nasi ayam woku dok. duniamasak.com
Nasi ayam woku dok. duniamasak.com

Berbeda dengan olahan ayam lainnya, kali ini Twin Chicks bereksperimen dengan potongan ayam suwir yang telah diberi bumbu khas Manado. Nasi Ayam Woku berhasil memikat hati tim Duniamasak.com and it’s our favorite dish!

Semua menu olahan ayam goreng dengan bumbu spesial ala Twin Chicks sudah bisa dipesan melalui Grab-Food dan Go-Food. Mari rasakan ikatan tak terpisahkan dari ayam dan nasi dalam mangkuk di Twin Chicks!

Jam Buka:
Senin – Minggu
10.00 – 21.00
Alamat: Perumahan Mutiara Taman Palem, Cluster Blok C 19 No. 118, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Telepon: 087884897950
Instagram: @twinchicks_
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!