Ubah Peralatan Dapur Jadi Dekorasi Dapur Nan Cantik

Bosan dengan suasana dapur yang itu-itu saja? Jangan berkecil hati dulu, kita bisa mengubah dapur yang kita miliki tambah cantik lho sahabat Duma. Aksesoris dekorasi dapat menggunakan peralatan dapur yang sahabat Duma miliki di rumah. Walaupun terlihat sederhana namun cara ini dapat menghasilkan dekorasi dapur nan cantik untuk suasana dapur yang kita miliki.

Ciptakan Dapur Nan Cantik

Peralatan dapur tidak hanya berfungsi sebagai alat masak yang menunjang aktivitas kita di dapur. Ternyata dengan peralatan dapur juga dapat menciptakan dapur nan cantik dengan trik-trik yang sederhana. Apalagi bila kita memiliki panci-panci dengan warna yang menarik, bisa kita manfaatkan untuk mempercantik dinding-dinding dapur. Berikut ini trik menyulap dapur menjadi lebih menarik ala tim Duniamasak:

Dapur nan cantik via freepik ala tim duniamasak.com
Dapur via freepik

Model rak piring unik

Pilihan model rak piring dapat menambah kesan yang cantik bila kita dapat menatanya dengan baik. Saat ini banyak model rak piring gantung yang dengan harga terjangkau namun tetap memberikan kesan cantik pada ruangan dapur. Sesuaikan kebutuhan rak piring piring yang kita mau dengan bahan yang cocok untuk ruangan dapur.

Baca lainnya  Resep Olahan Makanan Enak Kaya Nutrisi Untuk Diet Kamu

Taplak meja

Meja makan yang ada di dapur dapat kita dekorasi menjadi lebih menarik. Pasalnya, sayang sekali bila meja tampil polos tanpa aksesoris indah diatasnya. Sahabat Duma dapat memanfaatkan taplak meja dengan warna dan motif ataupun bahan yang dapat memperindah meja.

Toples warna-warni

Bahan makanan maupun bumbu masakan yang tidak dimasukkan kedalam kulkas maka dapat dipindahkan kedalam toples. Pilih toples dengan warna dan motif yang menarik untuk meletakkan bahan makanan. Tata dengan rapih toples yang berisi bahan makanan di meja dapur. Pilihan toples dari plastik lebih aman karena tidak mudah pecah bila terjatuh.

Gantung peralatan masak

Sahabat Duma sering menumpuk peralatan masak didalam lemari dapur? Mungkin sebaiknya kali ini tidak menumpuk peralatan dapur tersebut didalam lemari dapur. Pasalnya peralatan dapur tersebut dapat dijadikan dekorasi dapur nan cantik dengan cara menggantungnya secara rapih di dinding dapur. Mulai dari panci, wajan, maupun spatula dapat sahabat Duma gantung di dinding dapur.

Baca lainnya  4 Jenis Minyak untuk Memasak dan Kandungannya
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan