VIERA, Produk Perabotan Dapur Yang Wajib Dimiliki

Rumah merupakan satu bangunan yang digunakan untuk tempat tinggal makhluk hidup. Tujuan dibangun rumah adalah untuk melakukan kegiatan sosial di dalam tempat tinggal, seperti berhubungan dengan keluarga, menjalani hidup, makan, tidur, beraktivitas, dan lain sebagainya. Makan adalah menjadi sesuatu yang cukup penting untuk dilakukan kapanpun waktunya. Pagi, siang, dan malam akan ada satu waktu untuk melipir ke dapur untuk mengonsumsi makanan maupun minuman. Maka dari itu, tuan rumah juga perlu memperhatikan perabotan dapur apa saja yang dapat menunjang kegiatan mengolah bahan makanan menjadi suatu masakan yang nyaman dan enak untuk disantap. VIERA adalah solusinya!

VIERA, Brand Produk Perabotan Dapur Terlengkap

Tidak perlu repot untuk mencari masing-masing brand dari perabotan dapur yang berbeda-beda karena VIERA telah menyediakan segalanya, all in one! Mulai dari peralatan kecil maupun besar, semua tersedia di dalam satu brand yang sudah populer di bisnis retail. Simak beberapa rekomendasi dari Duniamasak.com yang wajib dimiliki oleh tuan rumah untuk melengkapi perabotan dapurnya!

Wajan Penggorengan

viera wajan dan penggorengan perabotan dapur via duniamasak.com
Wajan dan penggorengan VIERA via duniamasak.com

Pasti peralatan ini menjadi yang paling wajib dimiliki di dalam dapur rumah. Ya, Wajan Penggorengan dari VIERA merupakan fry pan dengan teknologi terkini dengan diameter 20cm dan menggunakan material lapisan anti lengket yang berkualitas. Wajan ini dapat menjadikan kegiatan memasak seperti menumis atau menggoreng menjadi lebih cepat dan lebih mudah karena panas yang dihasilkan merata serta rasa masakan tetap terjaga. Peralatan dapur berupa wajan sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dan pastinya mudah dibersihkan.

Baca lainnya  Kedai Es Krim Paling Bersejarah di Jakarta, Gimana ya Ceritanya?

Set Pisau Dapur

viera pisau perabotan dapur via duniamasak.com
Set pisau VIERA via duniamasak.com

Sebelum memasak maka wajib untuk menyiapkan bahan untuk diolah. Salah satu perlengkapan yang dibutuhkan adalah pisau.VIERA menghadirkan satu Set Pisau Dapur yang terdiri dari 7 item dengan ukuran yang berbeda serta dilengkapi dengan gunting. Terbuat dari bahan stainless steel berkualitas dan dilengkapi juga handle plastic berkualitas yang nyaman dan tidak licin saat digunakan. Set pisau VIERA didesain dengan berbagai macam warna yang cantik nan elegan sehingga dapat memperindah dapur. Tentu sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari atau bisa juga dijadikan sebagai hadiah karena dilengkapi dengan box yang cantik.

Set Sendok dan Garpu

viera sendok dan garpu set perabotan dapur via duniamasak.com
Set sendok dan garpu VIERA via duniamasak.com

Setelah makanan siap saji, maka perlu peralatan yang dapat menunjang untuk aktivitas menyantap makan. VIERA siap menyediakan paket lengkap untuk Sendok dan Garpu 16pcs Cutlery Set With Holder TMS50-082 yang terdiri dari sendok dan garpu makan besar serta kecil. Set ini merupakan peralatan makan yang terbuat dari stainless steel yang berkualitas dan pegangan yang terbuat dari plastik nyaman pada saat digenggam.

Set Gelas Cantik

viera gelas kaca via duniamasak.com
Set gelas kaca VIERA via duniamasak.com

Sudah selesai makan, waktunya menyegarkan tenggorokan dengan cairan yang segar. Tentunya memerlukan alat bantu yaitu gelas. VIERA memproduksi Set Gelas Cantik yang terbuat dari material kaca berkualitas dan memiliki warna yang menarik. Gelas ini dapat digunakan untuk menyajikan minuman seperti teh, kopi, sirup, ataupun minuman yang lainnya. Sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dalam pemakaian pribadi maupun untuk menyambut tamu.

Baca lainnya  WIRATECH, Jagonya Mesin Makanan Dan Kemasan

Alat Penyeduh Kopi

viera teko alumunium moka pot via duniamasak.com
Moka pot VIERA via duniamasak.com

Jika ingin bersantai ria di ruang tamu bersama keluarga, enaknya sambil menyeruput kopi. VIERA juga menghadirkan varian peralatan manual brewing. Salah satunya adalah Teko Alumunium Coffee Maker Moka Pot TMS62-031 yang merupakan wadah dengan kegunaan untuk menyajikan minuman seperti teh atau kopi. Moka Pot sangat cocok untuk digunakan oleh pecinta kopi yang suka kepraktisan dan kemudahan dalam menyeduh.

Sangat variatif dan bermanfaat, kan? Segera beli produk VIERA di DuniaMasak.com sekarang dan temukan diskon Produk VIERA untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan