Wine Cooler GEA XW-85 Untuk Wine Segar dan Tahan Lama

Wine Cooler GEA XW-85 via DuniaMasak.com
Share artikel ini:

Wine cooler sangat dibutuhkan demi kebutuhan khusus di restoran ataupun cafe. Kamu harus memperhatikan beberapa hal berikut sebelum menjatuhkan pilihan dalam membeli wine cooler. Demi kualitas wine yang terjaga sehingga tidak merubah aroma dan rasa, pilihan terbaik jatuh ke Wine Cooler GEA XW-85.

Wine Cooler Gea Via DuniaMasak.com

Wine Cooler Gea Via DuniaMasak.com

Perhatikan hal berikut sebelum membeli Wine Cooler

1. Perhatikan Garansi

Sebelum membeli produk, hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah garansi. hal ini dilakukan demi kenyamanan konsumen. Namun, tidak semua toko memberikan garansi resmi untuk konsumen. Biasanya toko hanya akan menyediakan garansi setidaknya 3 hari saja. Kamu tidak perlu cemas untuk mencari produk dengan garansi resmi, sebab Duniamasak menyediakan garansi resmi 1 tahun secara langsung dari produsen.

Baca lainnya  6 Trend Bisnis Makanan dan Minuman Dengan Modal Paling Kecil di Tahun 2016

2. Perhatikan Muatan Produk

Produk Wine Cooler GEA XW-85 ini menyediakan ruang untuk 85 Liter atau kisaran 18 botol Wine Wooden Shelves. Selain untuk memenuhi kebutuhan restoran atupun cafe, cooler ini juga sangat memenuhi kebutuhan pribadi untuk stok wine dengan penyimpanan terbaik.

3. Perhatikan Kualitas Produk

Wine cooler ini, dilengkapi dengan desain luxurius black stainless. Dengan kapasitas daya sebesar 82 watt saja, tergolong hemat daya agar tagihan perbulanmu tidak terlalu besar. Produk ini mampu menyesuaikan temperatur antara +6 C hingga – +15 C. Kualitas produk ini juga dilengkapi dengan CFC Free yang juga disertai anti UV, kamu nggak perlu khawatir untuk membeli produk yang dapat merusak bumi. Terlebih lagi wine cooler ini dilengkapi dengan fitur freestanding/ built in installation dengan 2 cooling compartment. Sangat praktis deh sahabat duma! Bukan hanya itu saja, demi menjaga kualitas rasa dari winemu, produk ini juga dilengkapi dengan temperature display yang juga dilengkapi dengan fan cooling sistem sehingga kamu bisa terus mengontrol temperatur yang kamu butuhkan. Oiya sahabat duma, jangan khawatir kamu salah mengambil wine di dalam cooler, sebab produk ini dilengkapi juga dengan lampu LED. Apalagi kamu yang ingin memindahkan tempat, untuk mengulang tata letak produk dapur, cooler ini juga dilengkapi kaki yang bisa disetel.

Baca lainnya  Lakukan Hal Ini Supaya Teh Nikmat Ketika Diseduh!

4. Perhatikan Informasi Pemesanan

Yuk belanja online di DuniaMasak.com

Yuk belanja online di DuniaMasak.com

Jika kamu sudah membaca beberapa keunggulan produk di atas, kamu bisa memesan langsung produknya dengan harga penawaran terbaik di siniHappy Shopping!

Share artikel ini:

One thought on “Wine Cooler GEA XW-85 Untuk Wine Segar dan Tahan Lama”

  1. Pingback: Manfaat Dibalik Minum Wine - Jurnal DuniaMasak.com
  2. Trackback: Manfaat Dibalik Minum Wine - Jurnal DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!