WIRATECH, Jagonya Mesin Makanan Dan Kemasan

Ketika membahas tentang bisnis, banyak yang bisa dibicarakan baik dari proses pembuatan hingga hasil akhir dari suatu barang atau jasa. Kali ini, Duniamasak ingin membahas peralatan yang bisa menunjang bisnis makanan mulai dari proses pembuatan hingga pengemasan. Tahukah sahabat Duma dengan mesin makanan dan kemasan yang bernama WIRATECH? Mari simak ulasannya dibawah ini:

WIRATECH

WIRATECH telah berdiri sejak tahun 1988 di Surabaya yang diawali dengan bisnis tali strapping band. Seiring berjalannya waktu dan pesatnya perkembangan bisnis tersebut, WIRATECH sudah melebarkan sayap usahanya sebagai penyedia mesin kemasan serta plastik kemasan pada tahun 2000. Setelah diteliti, pelanggan WIRATECH berasal dari seluruh wilayah Indonesia sehingga membuahkan hasil dengan pembukaan cabang di Jakarta pada tahun 2012 yang diiringi dengan penambahan bisnis baru yaitu mesin makanan. WIRATECH memegang nilai dan bertekad untuk selalu berkembang dan bergerak maju untuk pelanggan setianya. Di tahun 2020 ini, WIRATECH juga telah mengembangkan beberapa lini bisnis UKM di Indonesia sehingga para pengusaha UKM di tanah air tidak akan mendapatkan kesulitan dalam hal pengadaan mesin makanan dan mesin kemasan berkualitas serta harga terjangkau. Pada dasarnya, WIRATECH memproduksi mesin manual atau otomatis agar selalu menyediakan mesin sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Yuk, ulik bersama kategori mesin yang diproduksi oleh WIRATECH:

Mesin Makanan (WIRASTAR)

WIRASTAR adalah mesin makanan dan minuman yang berkualitas tinggi dengan spesifikasi terbaru paling modern namun dengan harga yang sangat terjangkau. Hampir semua mesin makanan ini dibuat dengan material stainless steel yang aman bersentuhan dengan bahan makanan. Berbagai macam mesin makanan WIRASTAR yang bisa diperoleh untuk bisnis makanan dan minuman antara lain mesin pembuat bakso, mesin pembuat popcorn, mesin pembuat daging, mesin pemeras tebu, mesin pembuat roti, pemanggang daging, mesin serut es, mesin pembuat es krim, mesin gulali, dan masih banyak lagi. Tidak hanya dalam skala besar, namun WIRATECH juga terjangkau bagi skala rumahan seperti mesin toaster yang dapat digunakan untuk membuat roti panggang atau mesin pembuat mie jika sahabat Duma memiliki bisnis catering.

Baca lainnya  5 Restoran Pinggir Pantai Jakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi Weekend ini!

Mesin Kemasan (WIRAPAX)

WIRAPAX adalah mesin kemasan berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengemas produk makanan, bahan olahan dan barang konsumsi dengan spesifikasi terbaru paling modern namun dengan harga yang sangat terjangkau. Mesin kemasan WIRAPAX terdiri dari beberapa kategori seperti vacuum sealer, press sealer, strapping band, shrink, wrapping, dan lain sebagainya. Berbagai macam mesin kemasan WIRAPAX yang bisa diperoleh untuk menunjang bisnis makanan dan minuman antara lain mesin pengisi cairan pasta untuk custom logo, mesin pencetak kode expired, foot sealer, mesin pelabelan botol kemasan, mesin pengemas karton, mesin stretch wrapper, dan masih banyak lagi. Tidak hanya dalam skala besar, namun WIRAPAX juga terjangkau bagi skala rumahan seperti hand sealer yang dapat digunakan untuk mengemas snack atau kue bisnis rumahan atau cup sealer yang bisa dipakai untuk mengemas jus yang dijual di depan rumah sahabat Duma dengan sangat praktis.

Baca lainnya  5 Lilin Hias Unik, Bikin Cantik Ruangan!

Selain produk yang telah dijelaskan, WIRATECH juga memiliki beragam paket usaha yang dapat dipilih sehingga lebih memudahkan para pebisnis baru dalam hal pengadaan misalnya paket usaha minuman ringan yang berisi mesin ice crusher, mesin es batu,juice dispenser, ice slush machine, mesin peras tebu, mesin susu kedelai, blender, milkshake machine, dan cup sealer manual. Sangat variatif dan inovatif, kan? Segera beli Produk WIRATECH dengan harga termurah se-Indonesia! Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk WIRATECH lainnya untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan