Wisata Kuliner Jogja: Liburan Akhir Tahun Part 1

Wisata Kuliner Jogja Yuk via duniamasak.com

Musim liburan akan segera berakhir nih sahabat duma! Waktunya menghabiskan liburan di detik-detik terakhir penghabisan tahun 2017.  Bagi kamu yang berdomisili di kota Jogja, dan ingin berencana berlibur di tempat wisata jogja, tak lengkap rasanya jika kamu belum mengunjungi wisata kuliner Jogja. Berikut tim duma akan berikan daftar wisata kuliner Jogja yang wajib banget kamu kunjungi.

Yuk Jelajah Wisata Kuliner Jogja!

Wisata Kuliner Khas Jogja via www.anekawisata.com

Wisata Kuliner Khas Jogja via www.anekawisata.com

Mie Ayam Grabyas

Bakmi Grabyas via www.foody.id

Bakmi Grabyas via www.foody.id

Grabyas adalah kulit ayam yang di goreng menjadi sangat kering dan di jadikan campuran untuk menu Mie Ayam. Untuk isian selain kulit ayam kering tadi dalam seporsi Mie Ayam Grabyas terdapat juga bakso halus sebanyak 2 biji, suwiran ayam, sawi, pangsit goreng dan tentu saja kuah kental yang sedap banget. Yuk datang aja ke depan Inna Garuda yakni yang berada di Jalan Malioboro, Jogja.

Bakmi Pele Jogja

Bakmi Pak Pele via jalanjogja.com

Bakmi Pak Pele via jalanjogja.com

Tempat wisata kuliner Jogja ini berada di daerah Sidoarum, Sleman ini adalah cabang dari Bakmi Pele yang berada di Alun-Alun Jogja. Coba sendiri deh kenikmatan dari Bakmi Pele ini, pastinya bisa membuatmu ketagihan lho.

Baca lainnya  Bagaimana Sih Cara Menghangatkan Asi?

Sop Kaki Kambing Bang Udin Jogja

Sop Kaki Kambing Bang Udin via rentalmobiljogja.id

Sop Kaki Kambing Bang Udin via rentalmobiljogja.id

Tempat wisata kuliner Jogja ini adalah Sop Kaki Kambing Bang Udin yang pastinya sudah sangat terkenal di Jogja. Tempat wisata kuliner ini berada di kawasan SMPN 1 Yogyakarta yang tepatnya yakni berada di Jalan Cik Ditiro, Jogja.

Manggut Lele Mbah Marto Jogja

Manggut Lele Mbah Marto Jogja via travel.kompas.com

Manggut Lele Mbah Marto Jogja via travel.kompas.com

Tempat wisata kuliner Jogja yang berikutnya adalah Manggut Lele Mbah Marto yang pastinya mantap banget. Kamu datang aja ke Dusun Nengahan, Ngiring-Ngiring, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Ciri khas masakan yang ada di Manggut Lele Mbah Marto ini yakni di masak dengan tungku, keset dagingnya dan pedas.

Kedai Darling Jogja

Kedai Darling via gudeg.net

Kedai Darling via gudeg.net

Kedai Darling ini tempat wisata kuliner yang terkenal banget di Jogja. Berlokasi di Jl. Prof. Yohanes, Jogja dan buka antara jam 4 sore hingga 10 malam. Tempat ini menyajikan beraneka makanan thailand. Berbagai bakso, daging, sayuran dan kuah kaldu yang gurih bisa kamu cicipi di Kedai Darling ini.

Baca lainnya  Tips Membeli Hand Blender Berkualitas

Hakone Resto Jogja

Hakone Resto via http://bukanexplorer.blogspot.co.id

Hakone Resto via http://bukanexplorer.blogspot.co.id

Selanjutnya, adalah sebuah tempat wisata kuliner jogja yang populer dengan nama Hakone Resto. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak kira-kira makanan apa yang di sajikan di Hakone Resto ini, yakni berbagai makanan khas Jepang bisa kamu nikmati di Hakone Resto ini. Yuk ke Jl. Komplek Kolombo No. 49, Jogja Guys dan datang antara jam 10 siang sampai dengan jam 10 malam.

Sate Kambing Pak Yo Jogja

Sate Kambing Pak Yo Jogja via foody.id

Sate Kambing Pak Yo Jogja via foody.id

Buat kamu pencinta makanan sate rasanya wajib banget untuk mencoba makanan yang di sajikan oleh tempat wisata kuliner yang populer dengan nama Sate Kambing Pak Yo ini. Sajian sate di Sate Kambing Pak Yo ini adalah sate yang berbahan dasar daging kambing pilihan ala Sate Kambing Pak Yo. Mampir ke Jalan Raya Krangkungan, Jogja untuk mencicipi sate yang lezat dan jangan lupa datang ke tempat ini jam 10 siang sampai dengan jam 7 malam aja ya!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

4 thoughts on “Wisata Kuliner Jogja: Liburan Akhir Tahun Part 1”

  1. Rental Mobil Jogja says:

    cantumin harganya juga lah

  2. car jogja says:

    artikel nya sangat bermanfaat, tapi gaada harganya gan

  3. Muhammad Lukman says:

    Yuk jalan2 keliling jogja bersama DK Tour Jogja

  4. Vaesnavadeva says:

    Hai, baca ya cerita pendekku, judulnya “Jarak yang Memisahkan Kita”. Tentang jarak yang berhasil memisahkan mereka. Baca ya! Makasih. Feedback? Ask aja. Link https://my.w.tt/WPYx6i5AsQ

Yuk bahas artikel ini!