ZEBRA, Peralatan Dapur Terbaik dari Thailand

Berbagai jenis peralatan dapur sudah tersedia di hampir seluruh pelosok Indonesia. Mulai di supermarket hingga e-commerce, semua hadir dan dapat dijangkau dengan mudah. Mulai dari buatan asli Indonesia hingga produk impor, semua berkumpul jadi satu dan saling melengkapi. Salah satunya adalah brand ini yang sudah banyak ditemukan di perlengkapan rumah tangga yaitu ZEBRA.

ZEBRA

ZEBRA merupakan brand dari Thailand yang menyediakan peralatan dan perlengkapan rumah tangga serta katering. Brand ini sudah mencapai Standar Internasional yang disertifikasi oleh ISO 9001: 2000 dan ISO 14001: 2004. Dengan program peningkatan kualitas yang dijalankan secara berkala seperti desain yang inovatif dan lini produk, semuanya akan dikontrol oleh sistem yang ketat sehingga pelanggan tahu bahwa ZEBRA akan memberikan produk dengan standar tertinggi dan selalu tepat waktu. “Loyalitas dan kualitas” adalah motto utama dari brand Thailand ini. Berikut beberapa produk dari ZEBRA yang memiliki kualitas baik dan best seller dari Duniamasak.com!

Baca lainnya  SODAFRESH, Homemade Soda Machine

Panci Presto 186722 24cm

Zebra Panci Presto 186722 24cm via duniamasak
Panci Presto 186722 24cm via duniamasak

Alat ini sangat memudahkan pelanggan untuk memasak terutama dalam melunakan berbagai jenis makanan seperti daging ayam, ikan, dan lainnya. Sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari baik di rumah, hotel, restaurant maupun katering.

Panci Stockpot 171028 28cm

Zebra Panci Stockpot 171028 28cm via duniamasak
Panci Stockpot 171028 28cm via duniamasak

Panci ini terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas tinggi dan food grade sehingga sudah teruji aman jika bersentuhan langsung dengan makanan. Dengan kapasitas 17 liter, stockpot mampu untuk membuat kegiatan memasak lebih cepat dan efisien.

Pisau Cleaver Smart 7 inch 100266

Zebra Pisau Cleaver Smart 7inch via duniamasak
Pisau Cleaver Smart 7inch via duniamasak

Pisau ini berasal dari material stainless steel yang berkualitas tinggi. Material anti karat ini sangat mudah dibersihkan sehabis pemakaian. Cocok digunakan untuk memotong daging yang berukuran besar.

Rantang 2 Susun HORECA 150142

Rantang 2 Susun HORECA via duniamasak
Rantang 2 Susun HORECA via duniamasak

Rantang 2 susun ini didesain simple sehingga mudah digunakan dan dapat menyajikan berbagai macam makanan sekaligus. Sangat ideal untuk keperluan pabrik, rumah sakit, pondok pesantren, asrama, panti asuhan, dan lain sebagainya.

Baca lainnya  Wisata Kuliner Jogja: Liburan Akhir Tahun Part 2

Sangat variatif dan mudah digunakan, bukan? Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk ZEBRA untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan