Monthly Archives: Oktober 2017

Patio Venue & Dining, Jakarta via dok. DuniaMasak.com

Pengalaman Bersantap Santai & Intim di Patio Venue & Dining, Jakarta

Plataran merupakan grup perhotelan Indonesia yang memberi gambaran keberagaman budaya Indonesia melalui hotel, resort, restaurant, tempat pertemuan, spa mewah, kapal pesiar, dan eco-tourism. Konsep yang mendasari Plataran Indonesia dirangkum dengan Tiga Xs, yaitu: eXotisme, eXperience dan eXcellence, dengan penekanan sebagai Ikon Indonesia Sejati atau True

Bakmi Terlezat di Jakarta via Mall of Indonesia

Festival Bakmi Tirta Lie, Bakmi Terlezat di Jakarta!

Hallo sahabat duma! Ada kabar gembira nih buat kamu para bakmi addict! Pada tanggal 1-5 November 2017 yang akan datang, Mall Of Indonesia Kelapa Gading akan menggelar Pesta Kuliner terbesar di akhir tahun 2017 ini, festival yang mengusung tema Bakmi Terlezat di Jakarta dengan nama Tirta

Nasi Kuning via http://makassar.tribunnews.com

Tips Membuat Nasi Kuning Serta Resep Praktis Membuatnya!

Sahabat Duma, hidangan nasi kuning biasanya identik dengan perayaan tertentu, seperti acara syukuran dan hari besar. Bagi kamu yang merayakan acara keluarga baik itu acara kecil-kecilan, hingga pesta pernikahan, nasi kuning adalah menu hidangan wajib. Selain menu untuk acara keluarga, terkadang kelezatan dari nasi kuning

Belanja Alat Masak Stainless via DuniaMasak.com

Alat Masak Stainless Steel 304, Mengapa Lebih Unggul?

Alat Masak Stainless steel atau baja tahan karat merupakan bahan terbaik untuk kegiatan memasakmu. Banyak orang yang telah beralih dari plastik, ataupun kaca ke bahan murni stainless steel ini. Mengapa stainless steel tidak berkarat? Disebut sebagai baja tahan karat (stainless steel) karena jenis baja ini tahan terhadap pengaruh oksigen dan

Masak nasi ala anak kost via DuniaMasak

Rice Cooker Recommended Buat Kamu Anak Kost

Hai sahabat duma! Siapa nih diantara kamu yang lagi ngekos? Hm, membeli sesuatu barang pasti dilihat dari bentuk agar tidak membuat kamarmu sempit, dan juga multi fungsi namun murah muriah. Yap, anak kos banget deh! Nah, alat masak yang satu ini merupakan tools wajib bagi

Kulit cantik via by it's me neosiam

Rahasia Kulit Cantik dan Awet Muda Ala Orang Jepang

Sahabat duma, siapa sih diantara kamu yang nggak mau kulitnya kencang dan awet muda? Terutama buat kamu para wanita dengan rentan usia 20 tahun ke atas. Tentunya, perawatan kulit sudah mulai gencar dilakukan. Beberapa produk dokter, hingga kosmetik berbagai merek dengan jaminan kulit cantik ternyata