Category : Resep

Sticky Postsalad sehat ala duniamasak via pixabay.com

Salad Sehat yang Bisa Kamu Buat Sendiri untuk Pelangsing

Kebanyakan perempuan mempunyai idaman memiliki badan langsing. Bisa dibilang berat badan yang ideal ya sahabat duma! Selain itu, kamu pun nggak bakal kerepotan soal ukuran ketika belanja baju. Pantas saja, banyak orang yang rela melakukan berbagai cara mulai dari olahraga hingga minum obat pelangsing. Ternyata

Resep bubur ayam yang disukai keluarga ala duniamasak via pixabay.com

Resep Bubur Ayam Menu Kesukaan Keluarga

Hai sahabat duma, musim dingin begini biasanya makanan yang hangat-hangat laris manis nih. Biasanya menu sarapan maupun camilan sore, bubur ayam menjadi favorit keluarga. Apalagi anak-anak. Kamu bisa memasaknya dengan mudah dengan resep di bawah ini! Resep Bubur Ayam Enak Bahan membuat bubur ayam :

trik membuat kue klepon ala duniamasak via tokomesinkelapa.com

Trik Membuat Kue Klepon Agar Bulat Sempurna & Enak

Kamu pernah mencicipi kue klepon? Ya, kue ini merupakan salah satu jajanan tradisional khas Indonesia yang cukup melegenda. Kue ini memiliki rasa yang manis dari isian gula merah di dalamnya berpadu apik dengan rasa gurih dengan tekstur kue yang kenyal. Bertabur kelapa parut sebagai pelengkap

resep lapis legit ala duniamasak via jogja.tribunnews.com

Yuk Membuat Kue Lapis Legit Enak Favorit Keluarga

Hai sahabat duma, kamu pernah nggak sih membuat kue lapis lagit? Jika kamu merasa sangat sulit membuat kue lapis legit, resep di bawah ini akan membantumu ya! Simak resepnya dan praktekan di rumah yuk! Resep Kue Lapis Legit Bahan-bahan yang diperlukan: 60 gram tepung terigu

Kue ulang tahun ala duniamasak via newidea.com

Buat Kue Ulang Tahun dengan Es Krim Sendiri yuk!

Ulang tahun merupakan moment bersejarah dan tak terlupakan bagi setiap orang tentunya. Bagaimana bisa dilupakan ketika usia kita bertambah semakin dewasa, pola fikir, dan kehidupan pun secara tidak langsung perlahan akan berubah. Umumnya moment ulang tahun akan dimeriahkan dan dirayakan oleh beberapa orang dengan membuat

resep donat kue ulang tahun ala duniamasak via cupofjo.com

Ide Kreatif Resep Kue Donat Ulang Tahun Istimewa

Sahabat duma, ulang tahun merupakan momen spesial dalam hidup seseorang. Tiap tahunnya kita merayakan ulang tahun sebagai bentuk syukur kita karena telah diberikan tambahan usia. Suatu perayaan ulang tahun tentunya kita tidak boleh melupakan kehadiran kue ulang tahun. Nah, kue donat ulang tahun merupakan kue

Resep kue rumahan ala duniamasak via sajiansedap.grid.id

Resep Kue Rumahan Enak dan Sederhana

Sahabat duma, kamu seringkali membuat kue rumahan tapi merasa kesulitan nggak sih? Biasanya cake atau roti dengan rasa yang lebih manis dan tekstur yang lebih lembut ini identik dengan kue perayaan ulang tahun. Kamu akan membuatnya dengan mudah dengan resep kue rumahan ala tim duniamasak seperti di

Resep Es Kopi Kelapa Madu Kecintaan Keluarga

Kamu termasuk pecinta kopi sejati gak nih? Kira – kira kalau memang iya, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dong dengan es kopi kelapa madu. Kopi dingin bagaimana pun adalah pilihan yang paling cocok untuk memusnahkan gerah di siang hari akhir – akhir ini. Tapi