Category : Resep

Otak-otak Ayam via rumahmesin.com

Membuat Cemilan Otak-otak Ayam Sendiri Yuk!

Share artikel ini:

Otak-otak berarti “otak” di Indonesia dan Melayu, dan nama hidangan ini berasal dari ide bahwa hidangan ini agak menyerupai otak, memiliki warna abu-abu keputihan, lembut dan hampir licin.  Namun demikian, itu hanya otak-otak dari Indonesia yang memiliki warna keputihan, sedangkan otak-otak dari Malaysia dan Singapura

Share artikel ini:
Resep Soup Cream via snapwiresnaps.tumblr.com

Sarapan Dengan Cream Soup Plus Roti, Asupan Gizi untuk Beraktifitas

Share artikel ini:

Sarapan pagi memang penting agar kegiatan sehari-hari kita dapat berjalan dengan lancar. Kebiasan baik sarapan pagi setiap hari membuat kita sering kebingungan untuk menentukan menu setiap harinya. Agar tidak bosan, kamu sudah pernah mencoba membuat sarapan dengan menu Cream Soup? Menu sarapan dengan Cream Soup ini

Share artikel ini:
Dimsum Udang via vietrade.com

Dimsum Udang Hakao Khas Hong Kong, Yuk Intip Resepnya

Share artikel ini:

Suasana imlek masih kental terasa nih sahabat duma. Nah, seperti biasa tim duma tak akan ada habisnya membagikan resep-resep yang wajib kamu cobain di rumah. Kali ini tim duma ingin berbagi resep khusus untuk menemani hari imlek. Kamu pasti sudah sering mengonsumsi dimsum, bukan? Nah

Share artikel ini:
Yuk Cobain Olahan Jamur via www.wholefoodsmarket.com

Resep Olahan Jamur ini Nggak Akan Buat Kamu Bosan!

Share artikel ini:

Bosan dengan menu rumahan yang itu-itu aja? Kamu pernah memikirkan memasak dengan menu olahan jamur? Nah, agar kamu nggak bosan dan kehabisan ide memasak, 2 resep olahan jamur berikut ini bisa kamu cobain di rumah. Dijamin, disukai keluarga terutama anak-anak. Resep Olahan Jamur Andalan Telur

Share artikel ini:
Digital Rice Cooker via www.omaha.com

Digital Rice Cooker Serba Guna, Membuat Resep Ini Mudah Banget Lho!

Share artikel ini:

Kamu pernah memasak mengunakan Digital Rice Cooker? Kedengarannya memang sedikit aneh. Namun, ternyata memasak dengan digital rice cooker jauh lebih praktis dan sangat menghemat waktu lho. Kamu nggak perlu repot-repot menggunakan banyak wadah penggorengan. Resep Menggunakan Digital Rice Cooker Ikan Patin Bumbu Kuning Biasanya menu

Share artikel ini:
Ikan Acar Kuning via veroathome.com

Ikan Acar Kuning Ala Restoran Seafood Ternama!

Share artikel ini:

Sahabat duma, nggak perlu panjang lebar lagi, resep yang satu ini: ikan bandeng, dijamin menggugah selera banget. Selamat mencoba resep ikan acar kuning ya! Cara Membuat Ikan Acar Kuning yang Enak, Lezat Namun Sederhana Bahan Utama Ikan Bandeng: 2 ekor ikan bandeng 1 sdm air

Share artikel ini:
Mie Tek-Tek via www.rumahmesin.com

Resep Mie Tek-tek Spesial untuk Makan Malam Keluarga

Share artikel ini:

Kali ini tim duma ingin berbagi resep mie tek-tek spesial nih. Resep ini bisa kamu buat terkhusus untuk makan malam bersama keluargamu lho. Dijamin  makan malam spesial bareng keluargamu lebih meningkatkan keakraban lho. Apa aja sih yang harus kamu siapkan? Simak di bawah ini ya!

Share artikel ini:
Resep Silky Pudding via djfoodie.com

Resep Silky Pudding Demi Orang Terkasih

Share artikel ini:

Hallo sahabat duma, kamu sudah menyiapkan kado valentine untuk orang terkasihmu? Jika kamu merasa kado coklat dan bunga terlalu biasa, kamu bisa menggunakan resep silky pudding sebagai kado yang spesial, dan pastinya bisa dinikmati bersama juga lho! Pudding merupakan salah satu dessert yang menjadi favorit hampir semua orang. Dessert yang

Share artikel ini:
Cara Membuat Manisan Jeruk Kumquat via pxhere.com

Cara Membuat Manisan Jeruk Kumquat: Gampang Banget!

Share artikel ini:

Saat imlek tiba, biasanya manisan jeruk kumquat ini disajikan untuk menyambut tamu yang datang. Manisan jeruk kumquat ini menjadi lambang dari emas dan kemakmuran. Masyarakat Tionghoa percaya bahwa manisan jeruk kumquat nantinya akan menghadirkan keberuntungan. Biasanya manisan yang satu ini dijual di berbagai toko kue

Share artikel ini:
Resep Yu Sheng via misstamchiak.com

Resep Yu Sheng: Salah Satu Makanan Khas Imlek

Share artikel ini:

Seperti artikel yang telah kamu baca sebelumnya, di artikel selanjutnya ini, tim DuniaMasak ingin memberikan resep Yu Sheng nih. Yu Sheng ini biasanya disajikan sebagai makanan pembuka pada saat makan malam saat keluarga dan teman berkumpul.  Biasanya tradisi makan hidangan yang satu ini dilakukan pada saat

Share artikel ini: