Category Archives: Artikel

Sticky PostMinyak Kanola dan Manfaatnya Cari Tahu di sini! via freepik ala tim duniamasak.com

Minyak Kanola dan Manfaatnya Cari Tahu di sini!

Masakan keluarga Indonesia yang biasanya digoreng banyak mengandung minyak dan membuat para ibu harus memikirkan minyak yang terbaik untuk digunakan, untuk menjaga kesehatan dan kebutuhan keluarga. Salah satu minyak yang bisa sahabat Duma pilih adalah minyak Kanola. Yuk, cari tahu minyak kanola dan manfaatnya di

Sticky PostManfaat khasiat buah anggur via freepik ala duniamasak Apa Perbedaan Keranjang Buah Plastik dan Rotan?

Apa Perbedaan Keranjang Buah Plastik dan Rotan?

Banyak orang tahu bahwa buah-buahan merupakan cara yang bagus dalam meningkatkan kesehatan mereka. Adanya keranjang buah di dapur atau ruang makan memudahkan kita ketika ingin memakannya. Keranjang buah bisa dijadikan wadah biasa, atau bisa menjadi hiasan menarik di meja makan. Nah kira-kira apa perbedaan keranjang

Sticky PostKue yang Memiliki Nama Putri, Tampilannya Cantik! kue putri mandi via resepkekinian.com

Kue yang Memiliki Nama Putri, Tampilannya Cantik!

Beragam kue terkenal dengan rasanya yang enak dan penampilannya yang unik. Banyak orang suka memesannya sebagai menu jamuan makan favorit mereka. Apalagi jika kue tersebut memiliki nama cantik yang diawali dengan “putri”. Apakah menurut sahabat Duma kue itu akan terlihat dan terasa indah seperti namanya?

Sticky PostMinuman Dengan Campuran Roti Tawar, Bikin Kenyang! via resepgulaku ala tim duniamasak.com

Minuman Dengan Campuran Roti Tawar, Bikin Kenyang!

Roti tawar umumnya disantap sebagai menu sarapan. Sesuai dengan namanya, roti ini tidak mempunya rasa yang istimewa. Oleh karena itu, dalam menyajikannya membutuhkan tambahan bahan lain untuk menambahkan rasa dari roti tawar tersebut. Namun ada cara lain untuk menikmati roti tawar. Sahabat Duma tidak perlu

Sticky PostApa Sih Perbedaan Telur Biasa dengan Telur Omega 3 via freepik ala tim duniamasak.com

Apa Sih Perbedaan Telur Biasa dengan Telur Omega 3?

Telur memiliki sumber protein yang terbilang murah dan sangat mudah menemukannya. Apalagi dalam pengolahannya telur termasuk simple dan sebagai pelengkap banyak sajian makanan. Nah, sahabat Duma pernahkah menemukan telur omega 3? Apa sih perbedaan telur biasa dengan telur omega 3? Harga Lebih Mahal Telur Ayam

Ternyata Ini Pancake Lezat di Belahan Dunia via freepik ala tim duniamasak.com

Ternyata Ini Pancake Lezat di Belahan Dunia

Pancake saat ini pun memiliki banyak varian, tak heran bila makanan ini memiliki banyak penggemar. Pancake pun tampil dengan berbagai macam rasa dan juga topping. Bahkan beberapa negara yang ada di Amerika pun wajib menyajikan kudapan ini saat sarapan. Jika di Asia, pancake masih menjadi

Sticky PostBahan Hiasan Kue yang Menarik! Cobain Deh! via freepik ala tim duniamasak.com

Bahan Hiasan Kue yang Menarik! Cobain Deh!

Ulang tahun akan terasa lengkap bila ada kehadiran kue bagi beberapa orang. Tak harus kue mamng, akan tetapi kue selalu menjadi ciri khas tersendiri ketika ulang tahun. Apalagi saat ini tampilan kue pun beragam dengan hiasan-hiasan yang dapat dibentuk sesuai dengan tema dari ulang tahun

Sticky PostKegunaan Pisau Bergerigi, Untuk Apa Saja Ya? via freepik ala tim duniamasak.com

Kegunaan Pisau Bergerigi, Untuk Apa Saja Ya?

Peralatan memasak yang sering kita jumpai seperti wajan dan panci memang menjadi kebutuhan. Namun tidak hanya itu, kegiatan memasak pun akan kurang lengkap bila tidak ada pisau. Apalagi dalam proses menyiapkan bahan-bahan makanan, pisau sangat penting manfaatnya. Beragam jenis pisau pun dapat kita temui salah

Sticky PostTradisi Cukur Rambut Pertama pada Anak Di Beberapa Budaya! via healthline.com ala tim duniamasak.com

Tradisi Cukur Rambut Pertama pada Anak Di Beberapa Budaya!

Pernahkah sahabat Duma bertanya-tanya mengapa rambut pertama anak dilakukan tradisi pencukuran? Ternyata tradisi tersebut menjadi salah satu hal yang penting dalam beberapa budaya. Berikut ini ada beberapa tradisi cukur rambut pertama pada anak yang dapat menjadi informasi sahabat Duma! Tradisi Cukur Rambut Pertama Pada Anak

Sticky PostGak Kalah Meriah! Inilah Hari Raya Nasional Korea Selatan! via freepik ala tim Duniamasak.com

Gak Kalah Meriah! Inilah Hari Raya Nasional Korea Selatan!

Apakah sahabat Duma berencana untuk berlibur ke Negara Korea Selatan? Jika ya, maka jangan lewatkan hari raya nasional Korea Selatan. Pasalnya hari libur memang hari yang dinanti-nanti oleh banyak orang. Nah, di Korea Selatan hari raya terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya ada hari perayaan pengibaran