Alat Masak Yang Wajib Dimiliki Untuk Kamu Yang Ingin Belajar Memasak

Kitchen Tools via: https://kitchentoolsclub.com

Setelah sekian lama kamu hanya mencicipi cita rasa masakan dari orang lain sekarang saatnya nih kamu harus belajar caranya mengolah sendiri makanan yang ingin kamu buat! Keahlian memasak ini tidak ada ruginya loh untuk kamu pelajari, selain kamu dapat menghemat biaya lebih untuk membeli makanan, kamu juga bisa membuka usaha sampingan dengan berbagai macam olahan masakan kamu!

Dan untuk kamu yang ingin mulai belajar memasak duniamasak.com rangkum nih peralatan masak wajib apa saja yang harus kamu miliki untuk awal mulai belajar masak.

1. Kompor Gas

Kompor Electrolux via: duniamasak.com

Segala jenis masakan matang membutuhkan kompor untuk membuatnya, oleh karena itu kamu butuh banget nih yang namanya kompor ini! Ada berbagai macam kompor yang beredar di masyarakat, pilihlah kompor sesuai dengan kebutuhanmu, karena kompor adalah alat masak yang mutlak ada di dapur, kami sangat menyarankan untuk membeli produk kompor yang berkualitas demi keamanan dan kenyamanan kamu selama memasak pilihlah kompor dengan brand ternama seperti Electrolux, Rinnai, Hock, ataupun Modena.

Dengan brand yang sudah terkenal maka kualitasnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi, pilihlah kompor berkualitas hanya di duniamasak.com!

2. Wajan dan Penggorengan

Wajan dan Penggorengan Maxim via: duniamasak.com

Keperluan untuk menumis dan menggoreng tidak lagi masalah untuk kamu kalau kamu sudah memiliki wajan dan penggorengan ini, kamu bisa buat segala jenis olahan makanan dengan digoreng dengan media ini. Kami menyarankan agar kamu memiliki dua atau lebih wajan dan penggorengan di dalam dapur kamu untuk memudahkan kamu selama memasak

Baca lainnya  Cari Tahu Makanan Khas Hari Raya Nyepi di Indonesia

3. Panci

Panci Maxim via: http://www.duniamasak.com

 Memasak air atau membuat sup hangat akan sangat mudah dengan adanya panci ini, olahan sup merupakan bahan makanan yang tidak terlalu susah untk dibuat, kamu bisa melihat artikel kita tentang resep membuat sup disini.
Untuk panci yang berkualitas kami sangat menyarankan kamu membeli panci dari Bima, Zebra, atau Getra karena sudah teruji kualitasnya serta ketahanannya.

4. Spatula

Spatula Tanica via: duniamasak.com

Jika kamu sudah memiliki penggorengan dan wajan makan kurang lengkap nih rasanya kalau ga ada spatula, guna spatula ini sangat penting loh, untuk mengaduk olahan masakan dan juga jika kamu ingin membalik telur.

5. Rice Cooker

Rice Cooker via: duniamasak.com

Untuk memudahkan kamu memasak nasi sebaiknya kamu memiliki rice cooker ini untuk membuatnya. Ada peribahasa yang bilang kan kalau orang Indonesia belum makan rasanya kalau belum ada nasi. Nah untuk kamu yang baru ingin belajar memasak, coba deh kamu belajar juga membuat nasi ini, jangan anggap enteng memasak nasi ini ya!

Baca lainnya  Perbedaan Probiotik dan Prebiotik, Simak Juga Manfaatnya!

Karena fungsinya yang sangat penting kami merekomendasikan Rice cooker berkualitas dari Cosmos, Miyako, Yong Ma

6. Pisau

Pisau Oxone via: http://www.duniamasak.com

Untuk urusan motong memotong bahan makanan harus ada pisau nih, pada umumnya pisau ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama loh! Untuk itu kami sangat merekomendasikan kamu membeli pisau dari Oxone, Tanica, dan Zebra karena sudah teruji kualitas dan ketajamannya

7. Celemek dan Sarung Tangan Masak

Celemek dan Sarung Tangan Masak via: http://g03.a.alicdn.com

 

Nah yang terakhir nih, kamu perlu banget yang namanya celemek, dan sarung tangan masak untuk menjaga tanganmu agar tidak terkena panas dari kompor saat mengangkat panci/penggorengan.

Sekian informasi dari duniamasak.com berikan untuk sobat DuMa tercinta, semoga niat kalian untuk belajar memasak bisa membuahkan hasil yang memuaskan ya!

Jangan lupa juga agar kamu memfollow kita di Instagram @duniamasakid untuk mendapatkan informasi-informasi unik lainnya 🙂

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan