Persiapan Lebaran Dengan Bolde Super Mop Menyulap Rumah Menjadi Mengkilap

Lebaran Dengan Bolde Super Mop bersama DuniaMasak via beres.id

Lebaran akan segera datang nih sahabat duma, kira – kira persiapan lebaran apa saja yang harus disiapkan ya? Agar hari yang fitri semakin maksimal, dan membuat kamu sekeluarga merasa betah, kamu perlu membuat persiapan khusus untuk membersihkan rumah, dan menata rumah agar terlihat bersih dan enak dipandang. Apalagi saat lebaran adalah moment silaturahmi paling ditunggu-tunggu lho! Untuk itu, kamu harus menyiapkan keadaan rumah agar terlihat bersih. Nggak perlu bingung lagi, dengan bolde super mop, kamu tidak akan kesulitan membersihkan rumah!

Bolde Super Mop Bersihkan Rumah dengan Maksimal

Bolde super mop via DuniaMasak

Bolde super mop via DuniaMasak

Ingin tahu trik apa saja yang sekiranya dapat menyulap rumahmu ketika lebaran tiba nanti dengan menggunakan Bolde (pel set) ini? Yuk simak penjelasan tim DuniaMasak.

  1. Mulailah dengan mempersiapkan area yang akan dipel. Sisihkan meja kecil, kursi, dan perabotan rumah tangga lain dari ruangan yang akan kamu pel.
  2. Gunakan sapu dan pengki atau mesin pengisap debu untuk menyingkirkan kotoran dan debu. Buang debu dan kotorannya di tempat sampah.
  3. Isi ember dengan air panas dan produk pembersih lantai. Pastikan kamu menggunakan produk pembersih dalam jumlah yang tepat. Jumlah yang terlalu banyak malah bisa membuat lantaimu lengket. Baca dan ikuti petunjuk pemakaian produk pembersih lantai pada kemasannya.
  4. Celupkan bolde pel ke dalam bolde ember, putar beberapa kali, lalu peras air agar tidak terlalu basah dengan wadah yang telah tersedia pada mop.
  5. Mulailah mengepel dari pojok ruang yang paling jauh dari pintu. Gerakkan Bolde Super Mop dari satu sisi ke sisi lainnya.
  6. Bilas Bolde Super Mop di dalam ember setiap beberapa saat, peras, dan lanjutkan mengepel. Ganti air di dalam ember jika pemakaian sudah lebih dari 3 kali pengulangan atau sudah berubah warna.
  7. Berjalanlah mundur sambil menggerakkan Bolde Super Mop sampai seluruh permukaan lantai bersih. Ingat, berjalan mundur untuk mengepel ya sahabat duma!
  8. Biarkan lantai kering sepenuhnya terlebih dahulu sebelum kamu menginjaknya lagi.
Baca lainnya  Tak Perlu Perawatan Mahal, dengan 3 Bahan Dapur Berikut Mampu Mengusir Komedo

Sebaiknya menggunakan pel lantai dengan Bolde Super Mop seminggu sekali atau lebih sering jika kamu memiliki binatang peliharaan di rumah. Tak lupa untuk selalu memastikan kamu memakai produk yang sesuai dengan jenis lantai kamu, karena beberapa produk mengandung zat kimia tertentu yang dapat merusak bahan alami seperti kayu asli dan tegel yang tipis.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!