Category Archives: Artikel

SPOOKTACULAR Halloween Buffet

Yuk Rayakan Halloween di Millennium Hotel Sirih Jakarta 2017!

Pada kesempatan kali ini DuniaMasak menghadiri event yang menarik dan tidak biasa. Tim kami diberi kesempatan untuk menghadiri event pengenalan “SPOOKTACULAR Halloween Buffet” di Millennium Hotel Sirih Jakarta. Event pengenalan Hallowen party ini diselenggarakan pada 5 Oktober 2017. Apa sih kesan pertamamu mengenai Hallowen? Menyeramkan?

Manfaat Dibalik Minum Wine

Manfaat Dibalik Minum Wine

Hai Sahabat Duma! Sebagaimana yang kita tau, minuman beralkohol, seperti salah satunya termasuk wine, bukanlah konsumsi yang umum untuk masyarakat di Indonesia. Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan manfaat wine, penting untuk mengetahui takaran konsumsi yang tepat demi menghindari efek buruknya. Kali ini, DuniaMasak akan membahas seputar

Sate Kambing via resepkoki.com

Makan Sate Kambing, Apa Sih Manfaat dan Bahayanya?

Daging kambing termasuk salah satu jenis daging merah yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia, berbagai macam olahan daging kambing tersedia, semisal sate kambing, tongseng kambing, dan gulai kambing. Apakah kamu termasuk pecinta olahan daging kambing?  Manfaat Sate Kambing  Berbagai macam

Sarapan yang Cocok Agar Tidak Ngantuk di Kantor

Pagi hari merupakan waktu paling menyegarkan jika kita memanfaatkan waktu istirahat di malam hari dengan efisien. Namun, rasa ngantuk akan terus datang jika kita melakukan beberapa hal yang salah nih sahabat Duma! Mengantuk disebabkan oleh berbagai macam faktor. Kekurangan maupun kelebihan makan dan tidur juga

Cake Showcase yang Tepat untuk Mempercantik Toko Kuemu

Hallo Sahabat Duma, membahas tentang kuliner, terutama makanan ringan memang nggak ada habis-habisnya deh! Dimulai dari balita, hingga orang dewasa, dimulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas, hampir semua menggemari kue. Bagi kamu para pecinta kue, dan hobi memasak kue, inilah peluang besarmu untuk berbisnis.

Lakukan Hal Ini Supaya Teh Nikmat Ketika Diseduh!

Menyeduh teh pakai tata cara dan aturan? Yap, ternyata, bukan hanya di Jepang saja yang memiliki tata cara dalam menyeduh teh. Aturan dalam menyeduh teh dilakukan agar aroma dan rasa teh tetap terjaga. Menyeduh teh bukan hanya sekadar mencampur daun teh kering ke dalam air panas,

DuniaMasak Hadir di Event Lotte Grosir Pasar Rebo

Hai Sahabat Duma! Kali ini DuniaMasak diberi kesempatan untuk bekerjasama dengan MNC Channels, Lotte Grosir Pasar Rebo dan Knorr Potato Flakes. Event yang diselenggarakan pada Kamis, 28 September 2017 lalu ini salah satunya berupa talkshow bersama Kementerian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Indonesia dengan tema

Tips Mengocok Telur Agar Mengembang Sempurna!

Hai Sahabat duma! Bagi kamu pembuat kue pemula, kamu harus tahu tips mengocok telur nih. Apa sih yang membuat kue bantet dan adonan tidak mengembang sempurna? Salah satunya adalah adonan kocokan telur yang salah. Putih dan kuning telur harus dikocok secara terpisah. Yuk simak penjelasan

Resep Jus Mentimun Lemon, Minuman Diet Sehat

Halo sahabat duma! Kamu mempunyai masalah berat badan? Sulit menurunkan berat badan? Eits, kamu perlu simak penjelasan DuniaMasak berikut, biar cepat langsing nih. Lemon memang sangat tidak mungkin dikonsumsi secara langsung sebagai kudapan buah utuh. Dengan rasanya yang sangat asam, lemon lebih baik diolah menjadi

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Kulkas, Bunda!

Hallo sahabat duma! Menjadi seorang ibu yang sibuk memasak untuk keluarga tentu membutuhkan kulkas yang awet dan tak ingin salah memilih. Bagi kamu seseorang yang hobi memasak, tentu ingin menyimpan bahan makanan dalam kondisi terbaik. Kulkas atau lemari es merupakan salah satu item wajib di dapurmu