Ide Bisnis Kuliner yang bisa menjadi Referensimu | Ala Tim Duniamasak

Ide bisnis kuliner adalah pilihan usaha yang paling umum dan banyak diminati orang. Tren untuk jenis usaha ini tidak ada habisnya dan terus berkembang. Orang – orang berlomba membuat makanan dengan ide paling kreatif dan unik agar bisa berpeluang viral. Baik dalam hal rasa, hingga kemasan produk.

Nah, salah satu dari jenis makanan dan ide bisnis kuliner yang sedang tren saat ini adalah fusion food. Fusion food adalah menggabungkan 2 makanan popular menjadi satu dan terciptalah jenis makanan dan cita rasa baru. Sahabat Duma ingin tahu fusion food yang sedang viral saat ini dan mungkin bisa menjadi referensi mu.

Ide Bisnis Kuliner yang bisa menjadi Referensimu

Ramen Burger

Ide Bisnis Kuliner Ramen Burger via taste.com.au ala Duniamasak.com

Ramen Burger via taste.com.au

Snack yang cukup membuat perut kenyang ini bisa menjadi ide bisnis kuliner yang bagus untukmu. Burger biasanya daging yang dilapisi oleh roti / bun pada bagian atas dan bawahnya. Namun lain halnya dengan ramen burger yang menggunakan mie ramen yang telah dimasak. Ramen tersebut dicampur beserta bumbunya dan kemudian dibentuk menjadi bulat seperti omelette.

Coklat Dodol

Ide Bisnis Kuliner Coklat Dodol via jinjinger.com ala tim Duniamasak

Coklat Dodol via jinjinger.com

Jenis makanan ini sangat cocok jika dijadikan sebagai oleh – oleh. Perpaduan antara bahan makanan popular yaitu cokelat dicampur dengan makanan tradisional Indonesia dodol. Ide bisnis kuliner ini tentu akan menciptakan perpaduan rasa yang unik dan baru untuk orang Indonesia.

Baca lainnya  Wisata Kuliner Jogja: Liburan Akhir Tahun Part 2

Semangka Goreng

Ide Bisnis Kuliner Semangka Goreng via blogunik.com ala Duniamasak.com

Semangka Goreng via blogunik.com

Siapa sangka ternyata ada buah yang bisa digoreng juga lho sahabat Duma! Ini dia buktinya pisang goreng, hingga semangka goreng. Unik dan enak, makanan ini pun tidak sulit untuk kamu jual. Selain bahan dan cara pembuatannya yang mudah, harganya pun sangat bersahabat dipasaran.

Oreo Goreng

Ide Bisnis Kuliner Oreo Goreng via tribunnews.com ala Tim Duniamasak

Oreo Goreng via tribunnews.com

Kalau biasanya kalian makan oreo dengan cara diputar lalu dijilat, kali ini kamu bisa menikmatinya dengan menggoreng biscuit tersebut. Cita rasa oreo yang khas bisa menjadi pilihan terbaik ide bisnis kuliner yang akan kamu mulai.

Seblak Seafood

Ide Bisnis Kuliner Seblak via idntimes.com ala Tim Duniamasak

Seblak Seafood via idntimes.com

Kreasi baru untuk pecinta seafood. Seblak makanan khas bandung ini ternyata dapat dipadu padankan dengan seafood lho! Suguhan kuah pedas dengan berbagai macam isi seperti sosis, ceker, macaroni, ayam, bakso, dan kini seafood. Cukup menggoda bukan ketika memakannya di musim hujan seperti saat ini.

Baca lainnya  Ternyata, Inilah Jam Puasa yang Tepat untuk Orang Diet!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan