“Our New Face” Media Gathering Aston Berlokasi di Kuningan Suites Hotel

Aston at Kuningan Suites merupakan boutique hotel yang anggun dan mewah. Pihak Aston berkomitmen untuk memberikan keramahan dan sekaligus menawarkan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang notabene kebanyakan wisatawan bisnis.

Terletak di salah satu lokasi Jakarta yang paling diidamkan: Golden Triangle atau segi tiga emas di Kuningan Jakarta. Kitchen & Bar, berbagai perusahaan multinational, kedutaan besar, hingga mall kelas atas di Jakarta mudah banget dijangkau. Sementara hotel ini berada di lingkungan yang tenang  dan bebas dari kemacetan lalu lintas kota Jakarta.

‘Our New Face’ Media Gathering Aston 2018

Pada tanggal 23 Maret lalu, Aston Kuningan Suites, menyelenggarakan media gathering dengan mengusung tema “Our New Face“. Kurang lebih 50 Media yang diundang pada acara ini, beberapa media seperti media cetak (majalah dan koran), media tv, media radio, dan media online.

Media gathering merupakan suatu kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan oleh Public Relations dari hotel Aston, Kuningan Suites. Kegiatan Media Gathering Aston ini merupakan kegiatan media gathering pertama yang diselenggarakan oleh pihak hotel di tahun 2018.

Acara Media Gathering Aston ini dimulai pukul 17.30 WIB, para media yang hadir dipersilahkan untuk mencicipi hidangan makanan yang sudah disiapkan. Beberapa stall makanan sudah disiapkan oleh pihak hotel Aston, Kuningan Suites. Diantaranya adalah sate ayam suasana, Lontong cap gomeh, gado-gado, chicken kebab, aneka pasta, crab corn soup, ice tea, ice lemon tea, mocktail, air mineral, es campur, dan buah. Makanan yang disajikan memang sebagian besar adalah makanan Indonesia, karena Restoran Suasana selalu menyajikan makanan khas nusantara.

Baca lainnya  Senyawa Dalam Kopi yang Baik Bagi Kesehatan, Tidak Hanya Kafein!

Setelah mencicipi hidangan makan malam yang sudah disiapkan oleh pihak hotel, para media langsung memasuki glass house, tempat diselenggarakannya media gathering. Acara dibuka mulai pukul 19.00 WIB. Pembukaan acara media gathering ini diramaikan dengan penampilan tari tradisional ondel-ondel oleh anak-anak dari Yayasan Belantara Budaya Indonesia.

Rida Herliyanti, sebagai Public Relations dari Hotel Aston at Kuningan Suites yang menuntun acara media gathering ini dari awal sampai akhir. Oiya selain menampilkan tari tradisional, Director of Sales dan Assistant Director of Event dari hotel Aston at Kuningan Suites juga turut mempresentasikan mengenai product knowledge dari Hotel Aston Kuningan Suites dan Suasana Restaurant.

Glass House at Suasana Restoran via mahligai-indonesia.com

Glass House at Suasana Restoran via mahligai-indonesia.com

Tiba pada acara inti, sesuai dengan tema yang diusung “Our New Face” dimana hotel Aston at Kuningan Suites akan memperkenalkan wajah baru yang menjadi bagian penting dari Hotel Aston Kuningan Suites. Jadi pada acara Media Gathering Aston ini, sekaligus ingin memperkenalkan General Manager baru yang menjabat di Hotel Aston at Kuningan Suites yaitu Pak Sentot Lasiyanto.

Baca lainnya  Ketahui Beragam Jenis Jahe dan Karakteristiknya

Selain itu di dalam acara Media Gathering Aston ini, Rida sebagai Public Relations dari Hotel Aston at Kuningan Suites juga sudah menyiapkan banyak hadiah atau doorprize untuk dibagikan kepada para media. Diantaranya ada 15 voucher Suasana Restaurant, 2 voucher hotel Aston at Kuningan Suites, dan 1 Voucher Hotel Aston Kuta Bali.

Informasi lebih lanjut mengenai hotel Aston at Kuningan Suites dan Suasana Restaurant bisa langsung mengunjungi:

Web: www.thekuningansuites.com
Email: [email protected]
Telephone: 021 – 5260260
Social Media Instagram, Facebook, dan Twitter @astonatkuningansuites.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan