Kue Ulang Tahun Anti Mainstream Diganti dengan Nasi Tumpeng Aja Nih!

Hari ulang tahun seringkali identik dengan item kue ulang tahun. Merayakan ulang tahun, anniversary, kelulusan, maupun syukuran memang butuh sesuatu yang berkesan dan tak terlupakan. Perayaan itu pun kemudian identik dengan kue tart yang selama ini menjadi salah satu item seremonial. Nah, tahukah kamu saat ini justru kue tart lebih cenderung diganti menjadi nasi tumpeng lho! Beberapa tumpeng unik di bawah ini bisa menjadi inspirasimu.

Nasi Tumpeng Pengganti Kue Ulang Tahun

Nasi tumpeng via bobo.grid.id

Nasi tumpeng via bobo.grid.id

Perayaan Ulang tahun

Tumpeng dengan tampilan manis, akan cocok banget dijadiin simbol kasih sayang di hari ulang tahun salah satu anggota keluargamu nih sahabat duma. Aneka lauk pauk juga akan mempererat kedekatan emosional dengan keluargamu.

Tumpeng Unik

Buatlah hari jadimu dan orang terkasih berbeda dari biasanya dengan nasi tumpeng berbentuk unik ini. Tumpeng bisa dihias dengan unik dengan hobi orang terkasihmu tersebut. Misalnya kamu ingin merayakan ulang tahun adikmu yang notabene sangat suka mobil-mobilan, kamu bisa memberikan tumpeng berbentuk mobil ini lho. Unik kan ya!

Nasi tumpeng via javakitchencatering.com

Nasi tumpeng via javakitchencatering.com

Mungkin kamu mengira kalau nasi tumpeng haruslah berbentuk kerucut. Eits, jangan salah! Nasi tumpeng juga bisa memenuhi kemauan kamu untuk jadi bentuk yang lain nih. Buktinya sangat banyak katering maupun layanan pembuatan tumpeng untuk perayaan spesialmu.

Baca lainnya  Kuliner Khas Medan, Ada Bihun Bebek!

Moment Kelahiran: Ide Tumpeng Berbentuk Bayi

Lahirnya si kecil biasanya diadakan syukuran atau semacam pengajian. Nah biasanya identik dengan makan besar. Bikin sesuatu yang berkesan dengan tumpeng unik berbentuk bayi. Sungguh berkesan bukan?

Tumpeng  Pelangi Bisa Menjadi Hadiah

Bukan hanya kue ulang tahun biasa yang bisa berbentuk lucu dengan warna pelangi. Tumpeng juga bisa dibuat berwarna pelangi lho! Inspirasi tumpeng pelangi bukan hanya sekedar unik namun juga bisa menjadikan hal spesial untuk orang terkasihmu di hari jadinya.

Tumpeng Berbentuk Kelinci

Tumpeng berwarna ungu dengan bentuk kelinci ini akan membuatmu ingin mengulang ulang tahunmu di masa kecil sekali lagi. Ya, bagaimana tidak, sekali lagi bukan hanya kue ulang tahun yang bisa dibikin bentuk yang unik lho. Tumpeng juga bisa dibentuk semirip kelinci berikut.

Baca lainnya  Cara Budidaya Buah Kecapi yang Baik dan Benar

Tumpeng Bentuk Foto

Jika kamu mau membuatnya semakin merasa spesial, coba deh berikan kejutan dari tumpeng dengan bentuk wajah orang spesial yang sedang ulang tahun tersebut. Pastinya kamu akan mendapatkan respon terbaik lho.

Bagaimana sahabat duma? Kamu pilih tumpeng dengan model apa?

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan