Rice Cooker Recommended Buat Kamu Anak Kost

Hai sahabat duma! Siapa nih diantara kamu yang lagi ngekos? Hm, membeli sesuatu barang pasti dilihat dari bentuk agar tidak membuat kamarmu sempit, dan juga multi fungsi namun murah muriah. Yap, anak kos banget deh! Nah, alat masak yang satu ini merupakan tools wajib bagi kamu anak kos. Selain hemat, alat ini juga praktis. Rice Cooker. Tapi gimana sih cara memilih rice cooker dengan kelebihan-kelebihan di atas? Simak penjeasan DuniaMasak berikut ya!

Rice Cooker COSMOS CRJ 101

Rice Cooker COSMOS CRJ 101 via DuniaMasak.com

Rice Cooker COSMOS CRJ 101 via DuniaMasak.com

Rice Cooker Cosmos CRJ 101 ini merupakan multifungsi cooker, 3 in 1. Dengan hanya satu alat ini saja kamu bisa memasak nasi, dan memasak kue seperti mengukus. Penanak nasi ini dengan kapasitas hingga 0.6 L dan menggunakan daya 350 W. Melalui kemampuan 3 in 1 nya penanak nasi ini dapat menanak nasi dan sebagai alat menghangatkan makanan. Sangat praktis! Kabel yang tidak menyatu ke produk, bisa dilepas pasang sehingga tidak mudah rusak dan bisa kamu bawa bepergian. Kelebihan lainnya dari alat ini adalah anti lengket. Yap, bagi kamu anak kos, pasti kesel banget kan harus membersihkan wadah yang mudah lengket. Selain menghabiskan waktu, juga menghabiskan tenaga ya!

Baca lainnya  Resep Nastar Lembut Tidak Mudah Retak

Rice Cooker MIYAKO MCM-606-B

Rice Cooker Miyako via Duniamasak.com

Rice Cooker Miyako via Duniamasak.com

Rice Cooker 3 in 1 ini berfungsi untuk memasak, menghangatkan, dan mengukus. Dilengkapi dengan kapasitas beras 0.6 Liter, dan kapasitas nasi sebanyak 1.85 Liter. Kelebihan lainnya dari penanak nasi ini adalah penghangat otomatis. Tegangan listriknya sama dengan Rice Cooker Cosmos CRJ 101. Alat ini khusus dikembangkan untuk kondisi di Indonesia dengan 3 elemen pemanas di bagian atas, tengah dan bawah. Dengan bodi plastik yang dilengkapi dengan steamer dan penghangat otomatis. Dengan 3 fungsi yang terdapat di dalam 1 alat, sangat praktis apalagi untuk kamu gunakan di kosan.

Rice Cooker PHILIPS HD3127

Rice Cooker Philips via DuniaMasak.com

Rice Cooker Philips via DuniaMasak.com

Keunggulan penanak nasi ini terletak pada pelapis anti gores canggih agar panci penanak nasi tahan lama. Nah, pelapis luar hitam berguna untuk menahan panas, menjaga nasi hangat dan segar. Alat ini juga dilengkapi dengan resin protektif yang berguna untuk melindungi logam, agar panci penanak nasi lebih kuat dan awet. Logam paduan ekstra tebal yang berguna menyebarkan panas secara merata dan memastikan tiap butir nasi mendidih dan dimasak sempurna.

Baca lainnya  Blender atau Juicer, Sebaiknya Pilih yang Mana yaa?

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, penanak nasi ini sangat mendukungmu untuk menyajikan tekstur nasi sesuai yang diinginkan. Hebatnya lagi, alat ini tetap hangat otomatis selama 48 jam. Kamu juga tidak perlu repot dalam membersihkannya. Sebab tutupnya ini bisa dilepas-pasang sepenuhnya agar mudah dibersihkan. Tutup juga memiliki desain unik yang sangat efisien menghilangkan busa agar mencegah isi panci meluap saat memasak.

Berdasarkan penjelasan di atas, kamu mau pilih yang mana? langsung cek penawaran selengkapnya di website kami ya!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan