SIAL Interfood 2019, Platform B2B Untuk Industri Makanan & Minuman

Sial interfood 2019 dok. duniamasak

SIAL Group dan Krista Exhibitions dengan bangga mempersembahkan SIAL Interfood 2019 yang diselenggarakan pada 13 – 16 November 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta – Indonesia. Kolaborasi antara dua tombak yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman yang dilakukan oleh SIAL Group, dengan pengalaman 50 tahun dalam dunia pameran makanan yang terbesar di dunia; bersama INTERFOOD, dengan pengalaman 17 tahun dalam pameran makanan dan minuman terkemuka di Indonesia.

SIAL Interfood, Pameran Makanan dan Minuman Yang Paling Ditunggu

SIAL interfood 2019 registrasi dok. duniamasak
SIAL Interfood 2019 registrasi dok. duniamasak

SIAL Interfood 2019 merupakan sebuah platform B2B (Business to Business) yang cocok untuk mempromosikan produk, melakukan bisnis dan mencari solusi untuk kebutuhan bisnis. Pameran ini juga terbuka untuk mencari dan mengembangkan inovasi baru dalam industri Food & Beverages. Untuk para pengunjung yang ingin datang ke pameran ini, bisa langsung datang ke booth registrasi yang telah tersebar di beberapa titik JIEXPO, Kemayoran.

Cooking Demo di SIAL Interfood 2019 dok. duniamasak
Cooking Demo di SIAL Interfood 2019 dok. duniamasak

Peserta pameran ini datang dari luar maupun dalam negeri sehingga mencapai 30 negara yang ikut serta antara lain: Australia, Argentina, Belanda, Belgia, China, Dubai, Ekuador, India, Indonesia, Italia, Jepang, Jerman, Korea Selatan, Kuwait, Lithuania, Malaysia, Mesir, Palestina, Pakistan, Prancis, Polandia, Saudi Arabia, Singapura, Taiwan, Turki, Timor Leste, Thailand, Amerika Serikat, Vietnam dan Yunani. SIAL Interfood 2019 menampilkan lebih dari 28 sektor makanan dan minuman seperti susu, telur, daging, ikan, buah, sayuran, bakery, cokelat, kopi, teh, gelato, es krim dan produk lainnya. Tidak hanya produk makanan dan minumannya saja, namun di pameran ini juga menampilkan mesin-mesin pengolahannya dengan teknologi baru dan termutakhir. Kristamedia Pratama yang menjadi pihak penyelenggara pameran ini telah menargetkan bahwa akan diikuti lebih dari 880 perusahaan nasional dan internasional dan tentunya akan dikunjungi oleh 82.000 pengunjung dari dalam maupun luar negeri.

Booth di SIAL Interfood 2019 dok. duniamasak
Booth di SIAL Interfood 2019 dok. duniamasak

SIAL Interfood 2019 juga menghadirkan kegiatan-kegiatan menarik seperti SIAL Innovations, La Cuisine Competition, Roasting Competition, Gelato Workshop, Wine Masterclass, Seminar, Business Matching, Meet and Greet dengan para Chefs handal serta masih banyak kegiatan menarik lainnya. Selain kegiatan-kegiatan utama, tentunya di setiap booth pameran juga banyak kegiatan yang cukup memikat hati seperti Cooking Demo dari masing-masing brand yang berpartisipasi, test food, mini games, membagikan tester gratis, dan lainnya. Duma berkesempatan untuk mengunjungi booth brand yang telah bekerjasama dengan Duniamasak.com seperti Getra, Oxone, Madin, Starcool, Jura, Seven Papers, Bamboe, dan sebagainya.

Penjurian Kompetisi dok. duniamasak
Penjurian Kompetisi dok. duniamasak
Suasana Roasting Competition dok. duniamasak
Suasana Roasting Competition 2019 dok. duniamasak

Rencananya, tahun depan akan diadakan kembali acara SIAL Interfood di Jakarta, Indonesia pada tanggal 11-14 November 2020. Sampai ketemu lagi tahun depan dan datang bersama Duma lagi yuk!

Baca lainnya  Yuk Intip Aneka Hidangan Idul Adha 1439 H: Sediakan di Rumah ya!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!