JimBARan Living Room, Tempat Sosialisasi Terbaru di Jakarta

Ayana Midplaza Jakarta Mentransformasi Lobi Hotel menjadi JimBARan Living Room yang Sempurna untuk Afternoon Tea & Bersosialisasi

Dibuka pada pertengahan Agustus di dalam ruang atrium terbuka, JimBARan Living Room adalah tempat bersosialisasi terbaru di Jakarta, di mana hubungan bisnis dan sosial dapat saling terkait pada saat acara makan siang, makan malam maupun teh sore yang disiapkan secara personal dan dengan sentuhan imajinatif.

JimBARan Living Room akan menjadi tempat berkumpul favorit para tamu yang terletak di jantung kawasan bisnis komersial di Jakarta. Ruang santai semi-private menawarkan tingkat kenyamanan baru, di mana para tamu dipersilahkan untuk menikmati sajian lezat dengan konektivitas tanpa batas.

Terinspirasi oleh tren modern dari seluruh dunia, serta dengan cintanya akan produk dan cita rasa lokal Indonesia, Executive Sous Chef Johan dari AYANA siap untuk memberikan rasa kagum pada komunitas foodie yang cerdas dengan menu makan siang, makan malam maupun menu cemilan sore. Beberapa menu khas Chef Johan yang menggugah selera adalah duck breast, veal loin dan kreasi sehat yang menggunakan quinoa.

Menguasai seni kue manis, Pastry Chef Beno akan mengenalkan para pecinta makanan dengan konsep afternoon tea yang baru, di mana setiap hidangan dapat disesuaikan dengan selera setiap tamu. “Saya selalu menyukai teh sore yang tradisional,” ungkapnya, “namun saya sangat bersemangat untuk menunjukkan sisi tim kami yang kreatif dan meningkatkan pengalaman para tamu untuk mencerminkan gaya hidup masa kini yang merupakan ciri khas AYANA, sekaligus juga dengan mengangkat rasa dan bahan lokal.” Tujuan Chef Beno adalah untuk memberi para tamu afternoon tea yang benar-benar dapat disesuakaikan, menawarkan pilihan rasa menarik – seperti macha scones and squid ink macaroons. Afternoon Tea disajikan dalam tableware dan glassware menarik yang diiringi dengan penampilan musik untuk menciptakan suasana mewah.

Baca lainnya  Seduh Kopi Terbaikmu dengan DE'LONGHI

Sebagai topping eksklusif yang diolah secara khusus dari pulau Jawa, para tamu dapat memilih dari serutan coklat mewah,yang tersedia dalam berbagai persentase kakao yang berbeda. Untuk menambah pengalaman kuliner yang lebih imajinatif, spesialis minuman Justin dan timnya yang terampil akan menambah setiap pengalaman afternoon tea dengan nuansa teater, sebagai sentuhan  artisti pada setiap hidangan. Dari sore hari sampai larut malam, JimBARan Living Room dapat  menjadi tempat beristirahat setelah bekerja, menawarkan suasana hangat dan bersahabat dengan  live jazz sementara para tamu bersantai dengan koktail segar, hidangan yang inovatif dan percakapan yang menarik dengan teman atau rekan kerja.

Nikmati suasana baru di JimBARan Living Room, Ayana Jakarta

Nikmati suasana baru di JimBARan Living Room, Ayana Jakarta

JimBARan Living Room sangat cocok untuk bagi komunitas kota yang dinamis, dari eksekutif sibuk yang membutuhkan tempat santai untuk mengadakan pertemuan, maupun para wanita di  Jakarta untuk berkumpul setiap minggu untuk mengetahui berita terbaru dari minuman dan hidangan penuh gaya, para seniman kuliner berjanji untuk meningkatkan Indra setiap tamu yang datang ke JimBARan Living Room.

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 10-11, Jakarta 10220, Indonesia
Tel: 021-251-0888

Baca lainnya  Kegiatan Akhir Tahun di Rumah Tetap Seru

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan