Ketahui Manfaat Mesin Pemotong Buah dan Sayuran

Saat ingin memasak, tentu akan banyak bahan baku yang perlu dipersiapkan di dapur. Bahan yang paling sering digunakan adalah buah dan sayuran. Dengan bentuk yang sangat beragam, biasanya buah dan sayuran perlu dipotong terlebih dahulu agar lebih mudah diolah. Untuk memudahkannya, perlu digunakan mesin pemotong buah dan sayuran. Selain untuk kepraktisan, apa saja manfaat lain dari fruits and vegetable cutter ini? Mari simak penjelasannya di bawah ini:

Manfaat Mesin Pemotong Buah dan Sayuran

Mesin pemotong buah dan sayuran wiratech-vgc-6 dok. duniamasak.com
Mesin pemotong buah dan sayuran vgc 6 WIRATECH dok. duniamasak.com

Memotong tipis dan bentuk dadu

Mesin pemotong buah dan sayuran memiliki beberapa macam bilah pisau yang bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin memotong kentang untuk dijadikan french fries, bisa bilah pisau yang akan menghasilkan potongan  korek api yang ukurannya sama panjang dan besar. Mesin ini juga bisa memotong bahan makanan dalam bentuk dadu. Karena bentuknya yang sangat kecil, biasanya jumlah potongan akan lebih banyak dan waktu yang dibutuhkan akan lebih lama. Namun dengan fruit and vegetables cutter, semua masalah akan teratasi dan buah serta sayur akan terpotong dengan lebih cepat dan ukuran dadu yang sempurna.

Baca lainnya  DuniaMasak Bagi-bagi Angpau: Kamu Siap Belanja?

Mengiris tipis

Selain manfaat memotong dalam ukuran yang besar, mesin pemotong buah dan sayuran juga bisa digunakan dengan bilah pisau iris sehingga dapat mengiris sayuran yang bentuknya lebih kecil. Aneka bawang, timun, hingga membuat olahan keripik singkong pun bisa dibantu dengan mesin ini.

Memarut bahan lain

Tak hanya bisa digunakan untuk buah dan sayuran, namun mesin ini juga dapat dipakai untuk bahan lainnya. Mulai dari memarut keju, cokelat batang, dan sejenisnya dalam volume yang banyak dengan waktu yang cepat Hanya perlu menganti bilah pisau dengan pisau parut di mesin ini dan semuanya beres!

Beli produk mesin pemotong buah dan sayuran yang termurah di Indonesia! Belanja online di Duniamasak sekarang dan temukan diskon produk lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran eksklusif untuk produk peralatan dapur disertai dengan layanan customer service terbaik. Tersedia berbagai pilihan jenis pengiriman dan juga sistem pembayaran termudah.

Anda tertarik dengan penawaran ini? Segera hubungi tim sales kami di nomor telepon (021) 5890 8175 atau WhatsApp ke 0877-7617-0008 / 0821-1249-9395.
Baca lainnya  Kue Keranjang Imlek: Santapan Wajib Perayaan Hari Besar Sincia

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan